Pasangan-Mulai-Berselingkuh

haluannews.com – Sudah berapa tahun kamu memiliki hubungan dengan pasanganmu? Jika sudah bertahun-tahun bahkan belasan tahun, seharusnya kamu menyadari adanya perubahan jika pasangan mulai berselingkuh. Kamu bisa saja merasakan pasanganmu bertingkah seperti tidak biasanya. Jarang sekali bisa menghubunginya, kamu bahkan jarang bertemu bahkan menjadi sosok yang kasar. Kalau iya? Kamu perlu waspada karena mungkin saja dia sedang berselingkuh di belakangmu.

Kamu tidak perlu khawatir dan akan seperti merasakan sakit hati, malah kamu perlu mencari buktinya. Akan lebih baik jika kamu mengenalinya dahulu dengan berbagai tanda yang biasanya akan dilakukan oleh pasangan-pasangan yang mulai ingin mengkhianatimu di awal-awal. Langsung saja kalau begitu ketahui berbagai tandanya seperti yang kami jelaskan seperti berikut.

Sederet Tanda Pasangan Mulai Berselingkuh yang Perlu Kamu Waspadai

Pasangan-Mulai-Berselingkuh

Bertanya Jadwal Harian Secara Detail

Siapa yang tidak terheran-heran dengan kelakuan pasangan jika secara tiba-tiba menanyakan jadwal harianmu secara detail? Bahkan sampai ditanyakan jam berapa selesaikan kegiatan itu, memulai kegiatan jadwal itu dan lainnya. Kamu bisa simpulkan kalau pasangan mulai berselingkuh, kenapa? Jika sebelumnya pasanganmu itu belum pernah begini, kamu memang perlu waspada. Mungkin saja dia ingin seimbangkan dan cari celah berhubungan dan bertemu kekasih gelap disaat kamu memiliki kesibukan di jadwal tersebut.

Bisa saja menemui kekasih gelapnya ketika kamu masih sibuk bekerja di kantor, atau saat kamu sedang memiliki acara dengan temanmu di luar tanpa dirinya. Orang yang sedang jatuh cinta, biasanya akan licik memainkan sebuah waktu supaya dia bisa merasakan aman dan tidak akan kehilangan momen dengan kekasih gelapnya itu. Kalau kamu berwaspada, kamu bisa mencari bukti soal keberadaan dirinya di saat kamu sedang melakukan kegiatan lain tanpa pasanganmu.

Melakukan Gaslighting

Pelaku selingkuh kan berusaha menyatakan kalau perasaan yang sedang kamu alami itu adalah salah. Bahkan mereka berani terang-terangan berbohong dan membuat kamu merasa bingung dengan kenyataan yang ada. Hal ini telah didukung oleh pernyataan dari jenmin dimana pelaku selingkuh sering melakukan gaslighting.

Mereka akan menuduh perasaan pacarnya itu salah seperti terlalu paranoid dan terlalu cemburu buta. Mereka juga akan terang-terangan berbohong melakukannya dengan cara yang membuatmu mempertanyakan realita yang sebenarnya.

Melindungi Gawainya

Awal mula pasangan selingkuh bisa saja tiba-tiba marah jika kamu memegang ponsel atau laptop miliknya. Jika terjadi dirinya melindungi gadget atau laptopnya itu kamu perlu curiga karena ini adalah salah satu tanda orang yang selingkuh. Teknologi yang canggih juga bisa disalahgunakan oleh pelaku dan kamu harus mengeceknya tiap aplikasi karena beberapa aplikasi bisa menyembunyikan file rahasia.

Menurut Jerman jika pasangan protektif pada ponselnya maka kamu harus curiga karena ini salah satu tanda yang sedang disembunyikan. Saran untuk kamu yaitu itu perlu mengetahui informasi yang disembunyikan seperti kontak Oma pesan bahkan file berisikan foto.

Sulit Dihubungi

Kita harus tahu kalau pacar kita ini memiliki kesibukan bahkan terkadang Memiliki pekerjaan yang padat sampai tidak bisa angkat telepon namun jika kamu merasa ia sangat sering sekali susah untuk dihubungi waspada karena mungkin saja sedang berselingkuh di belakangmu. Selaku psikolog banyak yang memberikan pemikiran orang yang berselingkuh seringkali tidak bisa dihubungi mereka tidak mengambil resiko jika kamu mendengar suara yang mencurigakan saat menelpon.

Dia berbohong

Terakhir awal pasangan mulai terlihat berselingkuh yaitu dia bisa berbohong. Orang yang selingkuh sering sekali mengatakan hal-hal yang berbeda dengan tindakan dan kamu harus terima memeriksa mereka serta perkataan mereka lalu mencari bukti mereka berbohong. Terapis pernikahan pun memberikan pendapat Kalau berbohong adalah salah satu tindakan yang sering membuat pelakunya perselingkuhan ketahuan sehingga kamu perlu mencari bukti objektif untuk mendukung kebenaran supaya dusta yang ia buat terungkap.

Memang ketika mengalami perselingkuhan sangatlah menyakitkan namun jangan sampai emosi atau membiarkanmu menuduh tanpa adanya bukti. Carilah terlebih dahulu bukti kuat dari “gejala” pasangan mulai berselingkuh agar dapat memudahkan mu untuk mengambil suatu tindakan yang terbaik untuk dirimu sendiri. Dari kelima tanda di atas merupakan sinyal-sinyal untuk kamu muasal dari pasanganmu yang sudah mulai ingin berselingkuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here