Video-Syur-Mirip-Nagita

Haluannews.com – Belum lama beredar sebuah video syur mirip Nagita Slavina yang berdurasi 61 detik, dalam video tersebut memperlihatkan seorang wanita sedang meremas payudaranya. Mengetahui wajahnya yang sangat mirip dengan Nagita membuat video ini diperbincangkan dan langsung viral TikTok dan Twitter, video tersebut pertama kali tersebar di TikTok lalu video tersebut langsung hilang dengan cepat. Ternyata diketahui kalau video tersebut bukanlah video asli, namun hanya sebuah video syur yang mana wajah wanita tersebut diedit dengan wajah Nagita Slavina, hal ini diketahui setelah netizen mengungkapkan video asli dan wajah asli wanita itu.

Setelah video itu viral di media sosial banyak netizen yang merasa tidak percaya, mereka menganggap wanita dalam video tersebut memang bukan Nagita Slavina karena editanya terlihat begitu jelas. Mereka juga menganggap rambut dari wanita itu terlihat tidak bagus, tidak seperti rambut asli milik Nagita yang memiliki perawatan baik dan dari gaya rambutnya pun terlihat berbeda. Banyak netizen yang merasa geram dan kesal dengan pelaku pengedit video tersebut, bahkan mereka berharap agar pelaku yang mengedit wajah Nagita Slavina tersebut segera ditangkap dan diadili.

“Nagita mah gak pernah kayak gitu model rambutnya, udah jelas itu editan hanya ingin menjatuhkan nama baik Nagita. Gak mungkin nagita wanita seperti itu” komentar salah satu netizen di Twitter. “Parah banget yang ngedit, semoga oranganya ditemukan” tulis netizen yang lain “gak mungkinlah idolaku sebejat itu, jelas itu editan dia hanya orang yang iri dengan kesuksesan nagita” sahut netizen yang lainnya. Mengetahui video syur mirip Nagita Slavina beredar, Raffi Ahmad sebagai keluarga tentunya mengambil tindakan tegas dan memberikan klarifikasi atas video tersebut.

Video-Syur-Mirip-NagitaNagita Slavina sepertinya tampak enggan memberikan tanggapan terkait video syur 61 detik yang wajahnya diedit dengan wajah dirinya. Ia bersama dengan Raffi Ahmad memberikan klarifikasi terkait video yang beredar tersebut, ia menegaskan kalau video tersebut bukan dirinya, selama ini Nagita menyampaikan tidak pernah sekalipun membuat video aneh tersebut. “Yang jelas itu bukan aku, begitu melihat itu aku yakin gak pernah bikin video aneh-aneh” ucap klarifikasi dari Nagita, ia hanya menganggap video tersebut sebuah kerjaan dari orang iseng saja, ia juga tidak ingin memberikan tanggapan lain dari video tersebut.

“Mungkin pikiran orang-orang iseng saja” ucapnya, sedangkan Raffi Ahmad menegaskan kalau dirinya tidak akan diam jika ada yang mengganggu dan mengusik keluarganya. Terutama ada hal tidak menyenangkan yang menimpa istrinya, “Aku gak mungkin diem aja kalau istri aku diganggu-ganggu” ucap Raffi Ahmad. Walaupun begitu dirinya menyampaikan tetap positif thinking dengan masalah apapun, namun Raffi Ahmad tidak ingin ada orang yang justru memanfaatkan video tersebut dan menganggu istrinya, “Kita selalu positif thinking, takutnya ada orang yang ingin memanfaatkan ini dan mengganggu istri aku. Hati-hati ya  kalian ya” ucap Raffi Ahmad dengan tegas.

“Ingat Raffi Ahmad tidak akan diam jika istri dan anak yang disayangi diganggu-ganggu, kita harus tetap have fun” ucapnya, seperti yang diketahui, sebuah video syur mirip Nagita Slavina menghebohkan warganet, dalam video tersebut terlihat perempuan tampak bertelanjang dada, mulut dan sebagian hidung si perempuan juga ikut tersorot kamera. Sebagian pihak menilai jika lesung pipi dan gigi perempuan tersebut mirip dengan Nagita Slavina, tapi banyak yang mempertanyakan tahi lalat di dekat bibir Nagita yang tidak terlihat dalam video tersebut. Tidak hanya itu saja.

Foto Nagita Slavina dan Verrell Bramasta saat menghabiskan waktu bersama juga ikut dijadikan konten porno, pada foto pertama terlihat  keduanya berfoto selfie dengan wajah bahagia. Di foto kedua Gigi tampak sedang menangis sambil tiduran dan wajahnya diedit dengan tubuh tanpa busana. Mengetahui hal tersebut Abimanyu Wachjoewidajat yang merupakan seorang pakar telematika menyatakan foto Nagita Slavina dan Verrell Bramasta hanya rekaya saja, “Yang satu foto kolase, satu foto Nagita sama Verrell, kolase ini dibuat seolah-olah ketahuan siapa pria yang dekat dengan Nagita, kemudian apa yang terjadi dengan si wanitanya. Foto itu meringis bukan menangis” ucapnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here