Velove-Vexia-Resmi-Menikah

Haluannews.com – Kabar Velove Vexia resmi menikah menjadi kabar bahagia yang ditunggu-tunggu, putri pengacara Otto Cornelis Kaligis tersebut mengumumkan pernikahannya. Yang uniknya Velove Vexia hanya membagikan sebuah foto hitam putih ke feed Instagramnya @vaelovexia  pada Selasa, 23 November 2021. Dalam foto tersebut Velove menggunakan kebaya yang berwarna putih dan rambutnya disanggul, ia terlihat sangat cantik dengan riasan wajah dan lipstik berwarna merah, dalam foto tersebut Velove Vexia terlihat sedang merangkul pundak sang suami. Pria misterius tersebut terlihat menggunakan setelan jas berwarna hitam dan peci.

Ekspresi bahagia dan senyuman lebat kompak terlihat di wajah suaminya dan Velove Vexia dalam foto tersebut, mengiringi unggahannya Velove Vexia hanya mencantumkan tulisan singkat. Ia tidak menjelaskan kapan pernikahannya atau  siapakah sosok pria yang berhasil menaklukkan hatinya, “At last” tulis Velove Vexia dari instagram pribadinya, kabar bahagia atas pernikahannya ini disambut hangat oleh penggemar dan rekan-rekan sesama selebritis. Ucapan selamat terus mengalir pada Velove, mantan kekasih Raffi Ahmad ini sesekali terpantau membalas komentar para sahabat di Instagramnya.

“Selamat dear” komentar dari Wulan Guritno, “Congrats vae” sahut Andrea Dian, “Congrats kak Velove!” ucap Chelsea Islan, “Thank You Chelsea Sayang” balas komentar dari Velove Vexia. “Omggggg velove… selamat. Nangis terharu aku” ucap Bubah Halfian, “Huge congrats @vaelovexia to your eternal happiness” lanjut Mike Lewis. Artis cantik yang satu ini memang cenderung tertutup mengenai kehidupan pribadinya, pada awal Januari 2021, Velove menjawab beberapa pertanyaan penggemar, seperti tipe idealnya hingga agama yang dianutnya. Kini Velove Vexia mengumumkan pernikahannya dengan membagikan foto hitam putih seyara merangkul dekat sang suaminya.

Dari kabar Velove Vexia resmi menikah ini tidak sedikit netizen yang mempertanyakan siapa sosok pria yang menjadi suaminya. Artis cantik kelahiran 13 Maret 1990 ini juga membalas komentar dari teman-temannya yang memberikan ucapan selamat, karena sangat tertutup cukup banyak penggemar maupun netizen yang penasaran dengan kehidupan Velove Vexia. Beberapa waktu lalu ia membuka sesi pertanyaan di Instagram pribadinya, ia membahas soal kriteria pria idamannya. Velove mengatakan jika dirinya menyukai cowok lokal dengan tinggi badan semampai.Velove-Vexia-Resmi-Menikah

“Kak ve suka cowok tinggi apa yang pendek?” tanya netizen, di Instagram story, “yang tinggi” balas Velove Vexia. “Kak suka cowok lokal apa bule?” tanya warganet yang lainnya “lokal” jawaban Velove singkat, sebagai seorang selebriti yang jarang mengekspos kehidupan pribadinya, Velove Vexia saat itu menjawab pertanyaan sensitif tentang agama yang dianut olehnya. Ia mengatakan dirinya sebagai pemeluk agama Islam, walaupun demikian ia tetap menghargai sekaligus menghormati kepercayaan lain. “Your religion?” tanya salah satu netizen di Instagramnya.

“Agama saya Islam, tapi saya menghargai semua agama” tutupnya. Dari kabar Velove Vexia resmi menikah ini memang cukup mengejutkan bagi banyak orang, pasalnya ia jarang mengekspos kehidupan pribadinya. Setelah unggahan foto  keduanya tersebar, akun gosip @lambeturah_official, sosok laki-laki yang diduga suami Velove Vexia merupakan seorang pengusaha sukses kaya raya Indonesia. Salah satu warganet tiba-tiba mengenali suami dari Velove yang ternyata bukan dari kalangan selebriti, “Dia mantan bos ku dulu” komentar salah satu netizen dengan username @Ollysantoso.

“Bos apa? Ada ig nya gak?” sahut netizen yang lainnya,  namun salah satu warganet menduga kalau salah satu nama di Instagram yang merupakan sosok suami Velove tersebut yaitu Zakry. Netizen kemudian memberikan akun instagram suami Velove Vexia “@Zakry.s” tulis komentar warganet yang lainnya, sosok suami dari Velove Vexia ini ternyata diduga seorang pengusaha saham asal Aceh yang bernama Zakry Sulisto. Zakry Sulisto sendiri merupakan seorang CEO di perusahaan Altrak di wilayah Jakarta Selatan, setelah aktris cantik Velove Vexia ini membagikan soal foto pernikahannya, sosok Zakry langsung menjadi sorotan publik.

Sayangnya Instagram milik Zakry tampak dikunci sehingga netizen tidak mendapatkan banyak informasi mengenai dari suami Velove Vexia. Mendapatkan suami seorang pengusaha asal Aceh, Velove Vexia dan suami juga diketahui beragama Islam, hal ini diperkuat karena sang suami yang menggunakan peci pada foto akad pernikahan keduanya. Di samping kabar pernikahan ini tidak sedikit juga netizen yang memberikan ucapan selamat untuk keduanya, semoga Velove dan suami menjadi keluarga yang sakina mawadah warohmah dan cepat diberikan keturunan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here