Rizky-Febian-Melamar-Mahalini

Haluannews.com – Rizky Febian dan Mahalini Raharja mengadakan acara pertunangan di The Langkah Jakarta pada Minggu, 7 Mei 2023. Kehadiran tertutup hanya oleh keluarga kedua belah pihak dan 200 tamu utama. Acara ini pun berlangsung secara tertutup. Setelah kabar tentang Rizky Febian melamar Mahalini, netizen ramai membicarakan perbedaan agama antara keduanya. Kemudian, bagaimana respon Sule? Baca selengkapnya!

Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi menjadi pasangan tunangan. Melalui akun Instagram-nya, anak komedian Sule ini mengungkapkan alasannya mengajukan lamaran kepada Mahalini karena niatibadah untuk menjadi orang yang lebih baik dan tujuan yang ikhlas.

“Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Om Swastyastu. Hari ini adalah hari yang istimewa bagiku, di mana aku menyatakan keyakinan diri. Iky tidak sendirian di sini, bersama keluarga besar dan begitu juga Mahalini. Saya tidak bisa banyak berkata-kata saat ini,” kata Rizky Febian seperti dilansir dari rilis yang diterima tim IntipSeleb.

“Saya hanya ingin beribadah untuk menjadi orang yang lebih baik dan mempunyai tujuan yang jujur, serta meminta maaf kepada Papa Dadong, Kak Dion, Kak Jody, Kak Ugek, dan Kak Nindi. Aku masih memiliki banyak kekurangan dalam diriku sendiri tapi saya berharap bisa memperbaikinya bersamanya,” lanjutnya.

Namun, netizen malah sibuk berdebat mengenai perbedaan agama antara Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Iky diyakini beragama Islam, sedangkan Mahalini dipastikan memeluk keyakinan Hindu. “Siapa yang login ke sini?,” tulis salah satu warganet. “Apakah Mahalini sudah login?”, tanya pengguna lain.

Debat tentang perbedaan agama antara Rizky Febian dan Mahalini membuat netizen penasaran dengan tanggapan Sule. Sayangnya, belum ada komentar dari Sule tentang pertunangan putranya itu. Sule hanya membagikan unggahan cerita Instagram dari @matanya_lini yang berisi foto pertunangan Rizky Febian dan Mahalini bersama tim mereka. Walaupun ia tak menyebutkan nama mereka, tetap saja ia mengirim unggahan itu sebagai harapan semoga cinta mereka langgeng.

Rizky-Febian-Melamar-Mahalini

Sekedar informasi, Rizky Febian, penyanyi dan penulis lagu Indonesia, terkenal karena karya-karyanya yang berkualitas tinggi dan suara emasnya yang unik. Selain itu, kehidupan pribadinya juga menarik perhatian publik, terutama terkait dengan hubungan asmara yang pernah ia jalani dengan beberapa selebriti. Salah satu hubungan asmara yang sempat menjadi perbincangan adalah dengan Mahalini Raharja, penyanyi muda berbakat Indonesia.

Rizky Febian dan Mahalini pertama kali berkenalan di ajang pencarian bakat musik “Indonesian Idol” pada tahun 2018. Kala itu, Mahalini menjadi finalis di ajang tersebut dan berhasil meraih posisi runner-up. Sedangkan Rizky Febian hadir sebagai salah satu juri yang membantu menentukan pemenang. Meskipun keduanya tidak berada dalam satu tim, namun keduanya terlihat akrab dan sering terlibat dalam kegiatan promosi atau acara musik bersama.

Pada tahun 2019, isu tentang kedekatan Rizky Febian dan Mahalini mulai ramai diperbincangkan di media sosial. Hal ini terjadi setelah keduanya sering terlihat tampil bersama dalam berbagai acara musik atau kegiatan promosi. Bahkan, keduanya juga pernah menyanyikan lagu “Bahasa Kalbu” yang populer pada era 90-an dalam acara musik di sebuah stasiun televisi nasional.

Kedekatan Rizky Febian dan Mahalini semakin menarik perhatian publik ketika keduanya tampil bersama dalam acara musik di Bali pada bulan Juli 2019. Keduanya tampil romantis dan terlihat akrab di atas panggung, sehingga banyak penggemar yang menduga bahwa keduanya sedang menjalin hubungan asmara. Namun, saat itu keduanya masih membantah dan menyebut bahwa mereka hanya berteman baik.

Namun, pada bulan November 2019, Rizky Febian mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya yang membuat publik semakin yakin bahwa ia dan Mahalini memang sedang menjalin hubungan asmara. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat mesra dan saling berpelukan di depan sebuah pemandangan indah. Rizky Febian juga menyertakan caption yang romantis, yang membuat banyak penggemar mereka semakin yakin bahwa keduanya telah resmi berpacaran.

Hubungan asmara antara Rizky Febian dan Mahalini kemudian semakin terbuka setelah keduanya tampil bersama di sebuah acara musik pada bulan Desember 2019. Keduanya membawakan lagu “Ragu” yang sangat populer pada era 90-an, dan terlihat sangat mesra di atas panggung. Kedekatan dan keakraban keduanya semakin terlihat, dan banyak penggemar yang semakin mendukung hubungan asmara mereka. Itulah sederet kabar mengenai Rizky Febian melamar Mahalini yang wajib diketahui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here