Memilih-Warna-Lipstik

haluannews.com – Memilih warna lipstik bukanlah hal yang sangat mudah bagi para wanita kalau mereka juga harus memilih berdasarkan warna kulit supaya hasil yang didapatkan tidak akan membuat kulit wajah terlihat kusam atau pucat. Lipstik tidak hanya menjadi riasan wajah yang membuat wajah cantik tetapi juga digunakan untuk menentukan karakter dari make up yang kamu poleskan.

Misalnya jika kamu memakai lipstik dengan warna merah marun maka karakter yang timbul adalah karakter misterius sekaligus seksi dalam waktu yang bersamaan. Kemuliaan kalau kamu memakai lipstik warna merah cabai maka karakter yang timbul adalah seksi dan menggoda karena ini adalah kekuatan dari warna lipstik tersebut. Meskipun lipstik memiliki kelebihan yang luar biasa namun masih banyak yang tidak mengerti akan rumus warna dari lipstik.

Warna dari lipstik sendiri memiliki kelebihan yang luar biasa namun masih banyak orang yang tidak mengetahui pemilihan berdasarkan kulit seperti contohnya jika kulit tergolong cerah dengan undertone pink maka warna yang cocok digunakan untuk mempertegas dari make up yang kamu miliki. Langsung saja kalau gitu ketahui berbagai poin dari warna kulit yang bisa memudahkan kamu dalam menentukan pemilihan warna lipstik seperti berikut.

Tips Memilih Warna Lipstik Berdasarkan Warna Kulit Paling Mudah Diterapkan

Memilih-Warna-Lipstik

  • Kulit Cerah

Tips memilih warna lipstik berdasarkan warna kulit jika warna kulit yang kamu miliki adalah kulit kulit yang cerah. Buat kamu yang memakai kulit cerah kamu tidak perlu pusing mau beli warna lipstik karena bisa jadi hampir semua warna cocok kamu kenakan.

Kalau kamu ingin memiliki penampilan yang lebih feminim kamu bisa gunakan warna pink untuk menampilkan pesan yang lebih innocent dan beberapa pria juga saat menyukai tampilan lipstik warna pink. Warna merah gelap cocok ternyata untuk profesional and sexy look sehingga pas digunakan ketika menghadiri berbagai acara formal di malam hari.

  • Kulit Kuning Langsat

Kemudian kalau kamu memiliki warna kulit yang masih terbilang cerah tetapi kuning langsat kamu bisa menggunakan warna lipstik dengan warna yang beragam. Biasanya warna kulit kuning langsat ini mencirikan kalau orang tersebut adalah wanita Indonesia. Selain dianggap menarik dan menawan rupanya warna kulit yang satu ini memiliki keunikan di beberapa negara yang memiliki empat musim dan buat kamu yang ingin mendapatkan kesan feminim menggunakan warna yang pink kemerahan.

Buat kamu yang ingin memiliki tampilan bare face menggunakan lipstik warna nude atau orange nude. Dua warna itu membuat wajah kamu bisa terlihat lebih natural dan bisa terlihat juga flawless. Di samping itu buat kamu yang ingin warna lipstiknya lebih berani kamu bisa menggunakan warna merah dan juga orange sehingga bisa menampilkan kesan yang lebih seksi dan menawan.

  • Kulit Sawo Matang

Terakhir tips mudah untuk memilih selektif warna lipstik dari berdasarkan warna kulit yaitu warna kulit sawo matang sebagai warna kulit yang unik. Banyak sekali artis-artis berkelas di dunia yang memiliki bahkan mengubah warna kulitnya menjadi gelap untuk mempercantik penampilan. Buat kamu yang suka sekali dengan tampilan lipstik menyala kamu bisa gunakan warna pink dengan jenis Koral pink dan tampilan ini sering digunakan oleh artis dunia seperti Nicki Minaj, Rihanna dan lainnya.

Sedangkan kalau kamu lebih memilih menggunakan warna nude, gunakan yang jenisnya rock coral untuk mendapatkan kesan natural nya. Kalau kamu ingin menciptakan kesan yang berani dan ingin mempertegas make up maka kamu bisa memilih untuk menggunakan warna merah gelap atau ungu kemerahan. Perlu kamu ketahui kedua warna lipstick ini menampilkan kesan yang berani dan juga drama di waktu yang bersamaan.

Sebisa mungkin hindari menggunakan lipstik warna coklat warna ini buat kulit kamu malah makin kusam dan kalau kamu bingung membeli lipstik warna apa, kamu bisa membaca kembali penjelasan detail di atas untuk pemilihan warna lipstik ini baik dan benar. Semoga dengan memilih warna lipstik dan berdasarkan warna kulit bisa membuat riasan kamu semakin on Point! Kalau kamu memiliki warna kulit seperti apa? Coba saja cocokan warna lipstik diatas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here