Tips-Mudah-Hapus-Kutek

haluannews.com – Kamu yang sering sekarang mengaplikasikan kutek kuku dengan aneka warna sebagai pilihan perempuan untuk mempercantik kuku tentu hal yang wajar tapi untuk menghilangkannya tidak perlu khawatir dan tidak perlu lagi menggunakan aseton. Cukup menerapkan tips mudah hapus kutek pada kuku yang kami rekomendasikan untuk kamu coba. Penggunaannya yang praktis dengan cukup satu dua kali pulas ketika bisa membuat jari-jari kuku terlihat cantik dan hal ini sangat menarik untuk dicoba para wanita.

Sayang sekali untuk membersihkan kutek pada kuku masih menjadi pekerjaan rumah yang sangat merepotkan dan biasanya wanita muslimah sendiri hanya bisa menggunakan kutek selama 1 minggu lamanya dan rasanya pasti repot sekali kalau sudah tidak haid harus menghapus warna kutek yang cantiknya itu. Apalagi biasanya kutek kuku menempel sangat sulit untuk dihapus jika tidak menggunakan aseton Selain itu aroma aseton juga sangat menyengat dan membuat orang tidak mau menggunakannya lagi. Kalau begitu langsung saja cari tahu tips mudah dan cepat yang bisa kamu terapkan untuk menghapus semua warna kutek pada kuku seperti berikut.

Berbagai Tips Mudah Hapus Kutek Pada Kuku yang Bisa Kamu Coba

Tips-Mudah-Hapus-Kutek

  • Rendam dengan Semangkuk Air Hangat

Tips mudah hapus kutek pada kuku yang bisa kamu coba tanpa pakai aseton pertama adalah Rendam dengan semangkuk air hangat. Siapkan dahulu semangkuk air hangat dan Ingat tidak boleh panas supaya tidak menyakiti kulit dan kuku kamu. Rendam jari-jari selama 20 menit saja.

Karena selama direndam, nantinya cat kuku atau kutek yang menempel bisa mulai merenggang. Dan disaat itulah kamu harus menggosoknya secara perlahan menggunakan handuk kering. Kutek mu pun mudah hilang. Jika sudah 20 menit maka gosokan secara perlahan menggunakan handuk kering dan pastikan tidak ada sisa kutek kuku yang masih menempel kuku jari jarimu.

  • Hair Spray

Selanjutnya tips yang mudah untuk kamu terapkan untuk hapus warna kutek pada kuku yaitu gunakan hairspray. Menggunakan hair spray? Ternyata hairspray sendiri tidak hanya bermanfaat untuk membuat ketahanan tatanan rambut saja tapi harus spray juga bisa kamu gunakan untuk menghilangkan warna kutek pada kuku.

Caranya juga mudah banget kamu tinggal menyemprotkan hairspray ke kuku kamu dan Gosokkan dengan secara perlahan saja menggunakan kapas. Setelah itu dijamin kutek pada kuku kamu akan benar-benar hilang dan jangan lupa bersihkan kembali menggunakan bilasan air yang mengalir.

  • Cuka dan Lemon

Kemudian juga bisa menerapkan tips dalam berkombinasikan cuka dan lemon yang sama-sama memiliki kadar asam tinggi dan bisa menjadi opsi murah meriah bahkan mudah ditemukan di dapur.

Caranya juga mudah kamu tinggal mencampurkan kedua bahan tersebut yaitu 3 sendok makan air cuka dan perasaan jeruk lemon, oleskan cairan tersebut ke permukaan kuku dan gosokan secara perlahan saja menggunakan kapas sehingga warna kuteknya akan menghilang.

  • Pasta Gigi dan Baking Soda

Kalau cuka dan lemon masih tidak bisa kamu temukan di dapur maka kamu bisa kombinasikan kembali pasta gigi dan baking soda. Cocok banget buat kamu yang lagi malas untuk menggunakan aseton, atau aseton yang kamu miliki sedang habis, maka tidak ada salahnya menggunakan trik beauty hack yang bisa kamu terapkan dengan mudah untuk menghilangkan cat kuku yang menempel pada jari-jarimu.

Caranya yaitu yang pertama tuangkan pasta gigi sekitar 2 sendok makan dan campurkan 1 sendok makan baking soda ke dalam mangkuk. Oleskan pada kuku lalu gosok-gosokan secara perlahan sampai tidak ada yang tersisa dari kutek yang menempel di kuku.

  • Hand Sanitizer

Terakhir tips hapus kutek pada kuku tanpa menggunakan aseton yang lebih simpel lagi Dari keempat pilihan di atas yaitu hand sanitizer. Hand sanitizer ini tidak sebagai pengganti sabun cuci tangan saja, tetapi juga bermanfaat menjadi pengganti aseton. Coba kamu teteskan hand sanitizer pada permukaan kuku dan oleskan secara merata.

Kemudian digosok-gosok dengan handuk yang kering ataupun kain yang kering sampai warna kuteknya itu benar-benar terkelupas. Itulah ulasan lengkap mengenai tips mudah hapus kutek. Bagaimana tertarik tidak untuk menggunakan kalimat tips di atas demi membersihkan kuku kamu dari warna kutek tanpa penggunaan aseton?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here