Hubungan-yang-Sudah-Renggang

Haluannews.com – yang sudah renggang dengan pasangan kan terkadang memang baru saja disadari setelah kondisinya ini sudah sangat buruk bahkan sulit diperbaiki. Memang hubungan yang sudah ada gejala-gejala untuk renggang seharusnya tidak boleh dibiarkan sampai retak perlu diatasi dengan cara-cara tertentu. Masalahnya terkadang sepele tetapi dari masalah sepele tersebut malah berlarut-larut dan menjadi hal yang beban kali untuk mempertahankan hubungan. 

 

Tidak heran kalau banyak orang yang yang sangat lama sekali menyadari bahwa kerenggangan hubungan tersebut sudah ada sejak saat itu. Dimana kamu kamu cepat menyadarinya maka makin banyak yang bisa kamu lakukan demi memperbaiki hubungan. Mungkin hal ini dikarenakan tidak saling intropeksi diri secara masing-masing sehingga kesalahan yang telah dibuat pun merasakan hal itu tidak perlu dimasalahkan. Langsung saja buat kamu yang sudah merasakan hubungannya renggang saat ini bisa langsung coba tipsnya supaya hubungan bisa tetap bertahan dan bisa mengatasi masalah dalam hubungan dengan baik seperti berikut. 

 

Tips yang Wajib Diterapkan Demi Atasi Hubungan yang Sudah Renggang

Hubungan-yang-Sudah-Renggang

  1. Bicarakan Kerenggangan
    Seperti kita bicarakan di atas siapapun yang pertama ada akan kondisi kerenggangan hubungan harus mengajak bicara pasangannya. Bicara kerenggangan ini merupakan tips yang wajib diterapkan demi mengatasi hubungan yang sudah renggang. Merenggangnya hubungan harus disadari masing-masing Kalau kalian tidak lagi sedekat dulu dan bicarakan kira-kira Apa penyebabnya. Namun jika pasangan kamu itu lebih dulu menyadari dan mengajak mau bicara tentu saja Kamu juga jangan langsung menyangkal kamu perlu ingat-ingat apa yang membuat hubungan kamu dan dirinya menjadi renggang seperti ini.
  2. Kurangi Kesibukan
    Kurangi kesibukan karena kesibukan itu adalah penyebab kerenggangan hubungan dan soal itulah yang paling sangat sering dipermasalahkan. Dengan mengurangi kesibukan kalian pastinya punya waktu yang lebih untuk bersantai bersama dan banyaknya kegiatan dapat dipilih untuk mengisi waktu senggang. Contohnya bersih-bersih rumah, menonton tv atau film, masak menu favorit dan bermain musik yang kamu dan dirinya sukai. Apapun yang bisa mengingatkan kalian akan kedekatan hubungan kalian sebelumnya bisa dilakukan dengan cara mengurangi kesibukan dahulu. 
  3. Lakukan Kontak Fisik dengan Sering
    Lakukan kontak fisik dengan sering tentu saja kalian tidak boleh sembarang melakukannya. Tetap perhatikan batasan jika kalian belum menikah namun kontak fisik ini dimaksud tidak melulu dengan hubungan seksual karena berjalan-jalan bersama, bergandengan tangan, dan berpelukan itu sudah cukup. Jika secara fisik kalian ini berdekatan seperti saat melakukan kegiatan bersama maka nanti ada waktu sendiri kontak fisik itu akan terjadi.
  4. Banyakin Deep Talk
    Banyakin Deep talk, bukan berarti percakapan yang paling mendalam untuk kalian lebih saling mengenal dan ini termasuk seperti sesi curhat atau mengeluarkan uneg-uneg dari kamu dan pasangan. Dengan cara ini juga kamu bisa mengenal kesukaan masing-masing dan pendapat mengenai hal tersebut Pokoknya kamu bisa manfaatkan cara satu ini dengan mendekatkan hubungan yaitu baru bangun keterbukaan masing-masing. Hal ini memang sangat krusial karena hubungan renggang itu akan selalu diikuti dengan sikap paling suka menutupi apapun dari pasangan. Bahkan dengan cara Ini kebanyakan pasangan baru mengetahui kalau sebenarnya pasanganmu itu memiliki undang-undang dan tidak selamanya dia bersikap seperti biasa merupakan hal yang bukan masalah sama sekali tetapi dirinya juga punya walaupun aku dan kamu pun begitu.
  5. Perkuat Komitmen
    Terakhir tips mudah atasi hubungan yang sudah renggang yaitu perkuatkan komitmen tetapi bukan berarti kalian tidak boleh berpisah sama sekali. Kegiatan masing-masing memang harus tetap dijalankan seperti biasanya namun kapanpun pasangan akan membutuhkan kehadiranmu baik secara fisik maupun psikis Maka jangan menolaknya. Jangan terlalu pasrah ketika hubungan kalimat renggang apalagi mengartikan kalau kalian ini sudah tidak cocok sebagai pasangan. Hubungan tersebut masih sangat mungkin berarti selamatkan dan bisa diperbaiki sebab perasaan pasangan yang ditolak, tentunya akan membutuhkanmu. Inilah yang akan membuat hubungan menjadi renggang jika karakter jadi dia pasti akan malas menghubungimu atau meminta bantuan darimu ketika membutuhkannya. Nah dari kelima tips diatas mana yang mudah sekali untuk kamu terapkan tetapi tips diatas itu memang sangat cocok untuk mengatasi kerenggangan hubungan kalian dengan pasangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here