Membuat-Pasangan-Makin-Cinta

Haluannews.com – Ingin membuat hubungan semakin langgeng dengan pasangan?  Berikut ini tips membuat pasangan makin cinta setiap hari. Membangun hubungan yang awet sampai akhir hayat ternyata tidak hanya membutuhkan kesetiaan dan pengertian, perlu juga bubuk untuk cinta agar semakin hari perasaan sayang dan cinta akan semakin besar. Bukan hal yang mustahil agar pasangan merasa jatuh cinta berulang kali padamu dengan cara yang tidak terlalu sulit, terlebih lagi dalam hubungan rumah tangga sangat penting melakukan berbagai cara agar kamu dan pasangan saling mencintai. Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu lakukan.

Tips Membuat Pasangan Makin Cinta Setiap Hari, Wajib Lakukan

Membuat-Pasangan-Makin-Cinta

  1. Cari Tahu Love Language Pasanganmu
    Hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu mengetahui terlebih dahulu love language atau bahasa cinta pasanganmu. Love language ini merupakan sebuah bentuk ekspresi kasih sayang yang kita beri dan juga diterima pada orang lain, jika sudah mengetahui love language dari pasanganmu, akan mempermudah jalanmu untuk membahagiakannya. Misalnya love language pasanganmu yaitu quality time, kamu bisa mengajaknya jalan-jalan berdua seharian, tanpa ada gadger di antara kamu dengannya, atau misalnya love language pasanganmu word of affirmation, jangan ragu untuk sering-sering memuji dan bilang sayang pada pasanganmu. Bahasa cinta setiap orang berbeda-beda, jadi kamu harus memahami terlebih dahulu apa yang menjadi miliknya sehingga dapat dengan tepat membuat pasanganmu senang.

  2. Memberikan Perhatian Kepada Keluarga Pasangan
    Tips membuat pasangan makin cinta yang selanjutnya yaitu memberikan perhatian kepada keluarga pasanganmu, ketika kamu berniat menjalin hubungan yang serius dengan seseorang, berarti kamu juga harus mengenali keluarganya. Tidak ada salahnya jika sering-sering mampir ke rumah doi untuk bertemu dengan orang tuanya atau malah ngobrol asyik dengan adik atau kakaknya, walaupun awalnya memang membuat merinding, tapi semakin sering bertemu, rasa canggung akan sirna dan kamu bisa merasa kalau keluarga pasangamu juga keluargamu. Tidak hanya itu, pasanganmu pastinya juga ikut senang karena ia merasa tepat dalam memilih pasangan, dia juga pasti berpikir sudah menemukan calon teman hidup sekaligus seseorang yang telah diterima dengan tangan terbuka oleh keluarganya.

  3. Ingat Apa Yang Ia Sukai Dan Tidak Disukai
    Cara membuat pasangan jatuh cinta yang selanjutnya yaitu bisa kamu lakukan tidak perlu ribet dan harus lakukan cara sederhana, sesederhana mengingat apa yang dia suka dan tidak. Misalnya pasangan kamu tidak suka seafood, maka kamu bisa menghindari untuk mengajaknya makan di tempat berbau makanan laut, atau ketika pasanganmu lebih menyukai film horor daripada action, maka bisa sesekali adakan agenda nonton film seram bersama. Gak hanya soal makanan dan hobi, kamu juga bisa mengingat hal suka dan tidak ini juga berlaku soal sikapmu, contohnya ia pernah mengatakan tidak suka sikapmu yang cemburuan. Gak ada salahnya juga kan kalau untuk mencoba berubah jadi pribadi yang lebih baik untuk dirinya.

  4. Mengurangi Drama Biar Gak Sering Bertengkar
    Tips membuat pasangan makin cinta yang selanjutnya yaitu dengan mengurangi drama agar tidak sering bertengkar. Gak salah sih kalau ada yang bilang jika pertengkaran itu salah satu bumbu dalam hubungan, tapi kalau terlalu sering bertengkar, bukannya jadi awet tapi justru bisa jadi alasan dalam keretakan hubungan. Jangan sampai hubungan yang sudah berjalan lama ini kandas ditengah jalan karena pertengkaran yang sebenarnya tidak perlu diributkan. Kamu bisa ajak duduk pasanganmu dan bicara dari hati ke hari, utarakan apa yang membuatmu sering kesal dan tanyakan apa yang membuatnya marah. Tidak hanya itu, coba tanyakan juga pada diri sendiri bagaimana caranya untuk berhenti bersikap menjengkelkan, perubahan ini bukan demi pasangan, tapi untuk dirimu juga agar bisa jadi orang yang lebih positif.

  5. Beri Hadiah Barang Yang Dibutuhkannya
    Siapa yang tidak senang diberi hadiah, apalagi itu merupakan kejutan. Sama halnya dengan pasanganmu yang pastinya suka dengan kejutan manis, hadiah yang kamu beri tidak harus mahal dan gak harus yang dia mau. Kamu bisa saja memilih memberi barang yang dia butuhkan karena jelas akan digunakan dan membuat pasangan merasa diperhatikan lebih baik. Cara mengetahui apa yang dibutuhkan bisa dengan curhatannya, misalnya ketika tidak sengaja ia bercerita kalau tasnya sudah usang dan ada beberapa bagian yang robek.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here