Tips-Fashionable-Papa-Muda

Haluannews.com – Tidak hanya perempuan saja, para pria pun harusnya tetap bisa menjaga penampilan mereka. Hal ini berlaku untuk semua pria berusia muda meskipun sudah menikah dan memiliki anak. Caranya tinggal ikuti berbagai tips fashionable Papa muda yang membuat penampilan makin keren tanpa harus menggunakan barang branded dan harga yang mahal.

Tentu saja yang diharapkan seorang pria bisa selalu maksimal dengan pakaian yang simpel itu tetap stylish. Sederhana bukan berarti tidak bergaya dan kunci untuk menciptakan outfit fashionable sebetulnya bisa dipadupadankan dengan cara yang tepat saja. Langsung saja kalau gitu ketahui sederet tips yang mudah untuk kamu terapkan seperti berikut.

Tips Fashionable Papa Muda yang Buat Penampilan Makin Keren

Tips-Fashionable-Papa-Muda

     1. Memilih Bahan Pakaian yang Memberi Kenyamanan

Tips fashionable Papa muda yang buat penampilan makin keren, pertama yaitu memilih bahan pakaian yang memberi kenyamanan. Untuk papa muda yang ingin tampil simple dan terlihat keren, kamu perlu memperhatikan kenyamanan saat berpakaian. Jika bahan yang dipakai tidak nyaman, pastinya akan membuat Papa muda jadi gelisah sepanjang hari.

Tapi kalau cuacanya sedang dingin, pakaian berbahan tebal bisa menyelamatkan penggunanya dari kedinginan. Rasanya perlu menggunakan pakaian yang sesuai dengan cuaca di hari itu cerah atau tidak sehingga bahan pakaian yang kamu pilih, akan membuat kamu terasa nyaman sekali saat menggunakannya.

     2. Kenakan Pakaian dengan Ukuran Pas di Badan

Tidak bisa dipungkiri kalau trend oversize memang masih diminati para kaum Adam di zaman sekarang ini, kenakan pakaian dengan ukuran pas di badan seharusnya menjadi tips yang tepat untuk diterapkan. Sedangkan laki-laki yang menggunakan baju berukuran pas di badan itu terlihat lebih rapi dan juga keren.

Jadi ada baiknya, pilih baju yang pas dengan tubuh kamu dan jangan terlalu kebesaran atau terlalu kekecilan! Selain atasan, para papa muda juga harus memperhatikan bawahan dan alangkah baiknya menggunakan celana dengan ukuran pas.

Jangan sampai terlihat kekecilan atau kebesaran, seperti memilih celana Chino model slimfit maupun Straight jeans. Mulai dari sekarang meskipun kamu tergoda untuk menggunakan pakaian oversize, kamu harus ikuti tips di poin kedua ini supaya tampil fashionable!

     3. Tampil Simpel dengan Motif Pakaian yang Menarik

Di poin ketiga harus tampil simpel dengan Motif pakaian yang menarik karena saat ini, gaya busana para pria menjadi bagian penting dari dunia fashion. Tujuannya pun supaya terlihat fashionable dan cocok banget buat kamu yang ingin tampil simple tapi keren. Cobalah mengenakan atasan dengan motif dan tekstur yang menarik!

Kamu bisa menggunakan pakaian dengan motif dan tekstur yang menarik seperti polo shirt, sweatshirt dan sweater. Tidak hanya itu saja, cocokkan dengan item lain seperti motif garis-garis, tartan, dan grafik simpel lainnya. Mudah tidak untuk menerapkan tips yang di poin ketiga ini?

     4. Menggunakan Teknik Layering dengan Tambahan Jaket

Selanjutnya kamu perlu menerapkan tips menggunakan teknik laring dengan tambahan jaket. Ketika Papa muda menggunakan kaos dan terfavorit, cobalah gunakan teknik laring dengan tambahan Denim jacket.

Pilihan lainnya adalah padu padankan memakai hoodie yang dilengkapi celana jeans dan sepatu sneakers. Gaya yang satu ini membuat tubuh menjadi lebih berisi dan terlihat stylish pastinya!

     5. Biarkan Satu Kancing Pakaian Terbuka

Terakhir tips fashionable untuk para Papa muda yang bisa memberikan kesan, keren yaitu biarkan satu kancing pakaian terbuka. Kancing memang fungsinya untuk mengencangkan pakaian tetapi, ketika Papa muda mengenakan kemeja atau kaos Polo tanpa membuka satu kancing akan membuatnya terlihat lebih tua dan kuno.

Tetapi kalau dibiarkan satu kancing saja terbuka, Papa muda yang satu ini masih terlihat seperti kalangan bujangan. Untuk blazer dan jas juga bisa dibiarkan kancing bagian bawah terbuka! Hal ini akan membuat OOTD fashion tidak hanya stylish saja, membuat para pria bisa bergerak bebas juga.

Bagaimana dari kelima tips fashionable papa muda yang stylish di atas, mudah dimengerti atau tidak? Siapa sih yang tidak mau terlihat awet muda meskipun sudah menikah dan memiliki anak seperti papa muda? Kalau ingin terlihat awet muda bisa terapkan ke lima tips di atas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here