Rekomendasi-Ampoule-Wajah

Haluannews.com – Ampoule merupakan salah satu item perawatan wajah yang memiliki fungsi utama sebagai anti penuaan dan mampu melembabkan kulit. Siapa yang tidak ingin mendapat kulit yang sehat dan glowing? Semua orang pasti mengidam-idamkan kulit yang sehat, oleh karena itu penggunaan ampoule terbilang cukup penting. Terlebih lagi jika kamu memiliki beberapa masalah kulit, kamu bisa mendapatkan manfaat yang lebih banyak lagi dari ampoule yang kamu gunakan tergantung dari bahan yang terkandung di dalam ampoule tersebut. Berikut ini rekomendasi ampoule wajah untuk mengatasi berbagai masalah kulit.

Rekomendasi Ampoule Wajah, Bagus Untuk Atasi Masalah Kulit!

L’Oreal Paris Revitalift Derm Intensives 1,9% Pure Hyaluronic Acid Replumping Ampoule

Yang pertama dari L’Oreal, dari namanya kamu pasti sudah bisa menebak kalau salah satu bahan yang terkandung di dalam produk yang satu ini yaitu hyaluronic acid. Sebanyak 1,9% pure hyaluronic acid yang ada di dalamnya dapat menghidrasi kulit wajah secara optimal. Ampoule yang satu ini juga sudah melalui proses allergy-tested dan memiliki formula paraben free, fragrance free, dye free dan mineral oil free.

Jika menggunakan L’Oreal Paris Revitalift Derm Intensives 1,9% Pure Hyaluronic Acid Replumping Ampoule ini secara rutin, kulit wajah akan terlihat lebih kenyal, sehat, dan garis atau kerutan halus menjadi berkurang. Produk ini sangat cocok buat kamu yang berusia 20 tahun keatas atau untuk kamu yang sudah berusia 30 tahunan, untuk mendapatkan produk yang satu ini kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp 359 ribuan.

Estee Lauder Advanced Night Repair Intensive Recovery Ampoules

Pilihan ampoule wajah yang bisa kamu miliki selanjutnya yaitu Estee Lauder Advanced Night Repair Ampoules. Produk ini memiliki bahan utama caprylic/capric triglyceride, berasal dari minyak kelapa dan glycerin, yang berfungsi sebagai emolien pada produk ini. Ampoule nya juga digunakan di malam hari dan memiliki klaim yang dapat mencerahkan kulit, memperbaiki dan menenangkan kulit wajah, serta mampu meredakan iritasi yang terjadi pada kulit.

Yang uniknya, ampoule ini memiliki kemasan kapsul, sehingga kamu tidak perlu takut produk ini akan tumpah, micro ampoules ini memiliki harga yang bervariasi sesuai dengan isi dari kapsul. Untuk ukuran 10 kapsul harganya mulai dari Rp 258 ribu.

Innisfree Jeju Lava Seawater Boosting Ampoule

Yang selanjutnya kamu bisa memiliki produk dari Innisfree. Produk dari Korea yang satu ini memang tidak pernah gagal mengatasi berbagai jenis kulit. Innisfree Jeju Lava Seawater Boosting Ampoule ini diformulasikan dengan Jeju Lava Seawater yang dapat menyamarkan kerutan halus di wajah.

Tidak hanya itu saja, seawater ini juga terbukti dapat melembabkan kulit wajah dengan maksimal, sehingga buat kamu yang memiliki kulit kering produk ini akan melembabkan kulit wajah dengan maksimal.

Jika menggunakannya secara rutin, wajah kamu akan terlihat lebih lembut dan glowing, tidak perlu khawatir jika kamu memiliki wajah yang sensitif, karena produk ini memiliki formula alcohol free, fragrance free, serta essential oil free. Innisfree Jeju Lava Seawater Boosting Ampoule ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 300 ribuan untuk kemasan 25 ml, tertarik untuk mencobanya?

COSRX Triple Hyaluronic Moisture Ampoule

Pilihan ampoule wajah yang bisa kamu miliki selanjutnya yaitu dari COSRX. Brand yang satu ini dikenal dengan produknya yang cocok untuk kulit kering hingga kulit sensitif. Kamu harus tahu, bahwa produk ampoule yang satu ini juga jadi pilihan banyak orang.

Kandungan yang ada di dalam COSRX Triple Hyaluronic Moisture Ampoule sangat beragam, mulai dari hyaluronic acid yang berfungsi melembabkan kulit, dan pro vitamin B5 untuk meningkatkan keelastisan kulit wajah. Produk ini memiliki tekstur yang kental tapi tidak membuat kulit kamu terasa greasy, justru wajahmu akan terlihat lebih kenyal. Untuk harganya Rp 370 ribu dan kamu sudah bisa mendapatkan kemasan 40 ml.

Missha Super Aqua Cell Renew Snail Ampoule

Dan produk terakhir yang efektif mengatasi masalah wajah, kamu bisa memilih Missha Super Aqua Cell Renew Snail Ampoule. Produk yang satu ini memiliki bahan utama snail secretion filtrate sebanyak 65%. Yang mana bahan pada ampoule tersebut berguna sebagai antioksidan dan mampu menghidrasi kulit wajah.

Selain itu produk ini juga terkenal dengan kandungan niacinamide yang dapat mencerahkan kulit dan mencegah timbulnya jerawat. Buat kamu yang memiliki pemilik kulit sensitif tidak cocok menggunakan produk yang satu ini karena mengandung alkohol, silikon dan fragrance, harganya Rp 833 ribu untuk ukuran 30 ml. Itulah beberapa rekomendasi ampoule wajah untuk mengatasi berbagai masalah kulit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here