Tips-Makeup-Anti-Luntur

Haluannews.com – Tips makeup anti luntur ini perlu diterapkan khususnya bagi para wanita yang suka sekali dengan kegiatannya dalam menghadiri konser musik. setiap perempuan ingin sekali memiliki tampilan yang cantik dan tidak terkecuali saat menonton konser ataupun festival musik, betul? Setiap perempuan ketika memiliki tampilan cantik akan merasakan percaya diri dan mereka tidak ingin penampilannya luntur begitu saja karena keaktifannya saat meriahkan konser musik.

Saat menonton konser atau festival musik tentu saja persiapan yang dilakukan oleh perempuan itu harus tepat, sekalipun menggunakan make up. Supaya riasan mereka tetap stay dan bisa menikmati festival musik dengan baik, mereka akan tetap melakukan yang terbaik demi riasannya tidak akan luntur.

Padahal, kalau kamu sudah memiliki atau menerapkan tips make up supaya tidak mudah luntur, tidak perlu yang namanya panik lagi ketika menyusul keramaian acara konser musik tersebut pada akhir pekan. Kamu bisa lebih tenang dan tetap bahagia menyaksikan konsernya, jika melakukan tips berikut.

Tips Makeup Anti Luntur yang Bisa Diterapkan Saat Menghadiri Konser Musik

Tips-Makeup-Anti-Luntur

     1. Maskara Anti Luntur

Tips makeup anti luntur yang bisa diterapkan saat menghadiri konser musik pertama yaitu kamu harus menggunakan maskara anti luntur. Penggunaan maskara waterproof akan membuat kamu bisa bergerak dengan bebas meskipun keringat bercucuran saat meriahkan kegiatan nonton konser musik. Kalau kamu ingin tampil beda, pilih maskara yang warnanya cerah seperti biru, ungu dan sebagainya dengan keunggulan waterproof.

     2. Natural x Bold

Tips kedua yaitu menggunakan gaya riasan natural atau bold sekalian. Gunakan riasan natural supaya wajah kamu terlihat segar dan glowing. Namun, jika ingin menggunakan dasar yang tebal gunakan penampilan yang mempertegas saja seperti menambahkan lipstik yang warnanya terang. Lipstik warna terang itu adalah fuchsia atau biru cerah.

Mungkin kalau kamu memeriahkan konser musik funky, kamu bisa menggunakan riasan yang lebih beda dan tidak serba hitam. Jangan sampai kamu menggunakan riasan jadul dengan penggunaan lipstik hitam. Tips yang satu ini akan membuat kamu terlihat lebih kekinian saat menghadiri konser musik di Tahun 2022. Kalau kamu ingin memiliki riasan Seperti apa ketika menghadiri konser musik yang kekinian dan anti luntur?

     3. Garis Grafis

Gunakan juga garis grafis karena hal itu bisa memunculkan Sisi kreatif kamu dengan permainan garis dan warna di area kelopak mata. Sering kali disebut grafik liner dan hal itu bisa mempertegas tekstur wajahmu yang sudah dirias.

Kamu harus memastikan dirimu terlihat cantik saat menghadiri konser musik dan jangan sampai lunturnya make up atau lunturnya garis grafis yang sudah kamu buat malah membuat kamu tidak percaya diri di sana.

     4. Serba Glitter

Kamu juga bisa menggunakan serba glitter supaya ada sentuhan berkilau pada wajah. Gunakan bubuk glitter di area sudut atau bawah mata supaya menciptakan efek dramatis dan bisa terlihat keren selama menghadiri Festival musik di Tahun 2022 ini.

Walaupun kamu menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan, riasan mata kamu akan tetap terlihat cantik. Jangan berlebihan untuk menggunakan glitter dan kamu bisa memberikan kesan elegan saja untuk finishing make up look dalam menghadiri konser tersebut.

     5. Gaya Teatrikal

Terakhir tips make up anti luntur yang bisa kamu terapkan ketika ingin menghadiri konser musik yaitu gunakan gaya teatrikal. Jadikan Wajah kamu seperti kanvas dan buat bentuk abstrak ataupun garis di beberapa bagian wajah menggunakan warna yang atraktif.

Tentu saja penampilan kamu lebih berbeda dari yang lain dan perlu memastikan lagi kalau warna-warna tersebut harus waterproof juga karena lukisanmu di wajah akan menjadi riasan yang tidak akan luntur terguyur hujan atau terkena keringat sekalipun.

5 tips make up di atas cocok buat kamu terapkan ketika nonton festival musik ataupun tidak. Kalau sekarang kamu sedang merencanakan untuk nonton konser musik di akhir pekan, terapkan kelima tips makeup anti luntur tersebut. Dan jangan pernah lupakan untuk diawali menggunakan produk-produk kecantikan yang tepat dengan keunggulan waterproof.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here