Kerasnya-Kehidupan-Cita-Citata

Haluannews.com – Sampai saat ini perceraian Tengku Tezi dan istri masih berlangsung, Tengku Tezi digugat cerai oleh Danisa bahkan Danisa mengaku masih mendapatkan video dari netizen yang mengenai kebersamaan Tengku Tezi dan Tyas Mirasih. Dirinya juga memiliki sebuah peringatan untuk para netizen yang masih terus mengirimkan video kebersamaan tersebut, Dirinya sama sekali tidak mau menerima video itu lagi. “Teman-teman onlineku yang terhormat, dimanapun berada, mohon sekali untuk tidak mengirim pesan kepada saya yang isinya foto atau video tentang mereka,” buka Danisa seperti yang dilansir oleh sumber berita detik.com.

Kabar dugaan merupakan perselingkuhan Tyas Mirasih dengan Tengku Tezi ini sudah berhembus lama. Disebut Tyas Mirasih berselingkuh dengan Tengku Tezi yang sebelumnya diminta bercerai dari suaminya. Kini, Tengku Tezi sedang dalam proses cerai dengan Danisa Khairiyah. Perceraian ini juga sudah masuk ke Pengadilan Agama Medan. 11 Oktober 2021, perceraian itu sudah terdaftar di Pengadilan Agama Medan. 

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih juga berulang kali tidak mau jawab soal isu perselingkuhan tersebut. Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Tyas Mirasih pun bungkam saat ditanyakan mengenai isu. Tengku Tezi sendiri juga belum mau berikan banyak komentar soal hal yang berulang kali untuk ditanyakan. Sang Presenter ini harus menghindari. Tya Mirasih juga akhirnya telah kembali memulai kegiatan di Televisi setelah resmi cerai. 

Tengku Tezi Digugat Cerai Karena Dituding Selingkuh dengan Tyas Mirasih

Kerasnya-Kehidupan-Cita-Citata

Tyas Mirasih akhirnya kembali memulai kegiatan di televisi setelah resmi cerai. Tyas Mirasih juga terlihat menjadi salah satu bintang tamu di dalam sebuah acara. Ketika dicecar soal isu dengan selingkuh dengan Tengku Tezi, Tyas Mirasih tetap bungkam. Tidak ada sepatah kata terucap dari mantan istri Raiden Soedjono. Tengku Tezi Digugat Cerai oleh istrinya, Danisa khairiyah. Lantas apa yang diinginkan Tengku Tezi saat digugat cerai oleh sang Istrinya? 

Danisa Khairiyah sendiri telah mengatakan ingin masalahnya itu cepat selesai. Tidak hanya gugatan perceraian, Danisa Khairiyah mengatakan hak asuh anak jatuh kepadanya, Hingga saat ini belum ada keterangan langsung dari Danisa maupun Tengku Tezi. Karena masalah ini, banyak yang jadi bertanya-tanya. Apa alasan Danisa Khairiyah yang melayangkan ceria itu? 

Menurut Nurlela Bawazier, ada beberapa faktor yang menyebabkan Danisa melayangkan gugatan cerai. Salah satu faktor utama merupakan orang ketiga atau wanita idaman lain yang membuat hati Danisa untuk berpisah. “Ada beberapa faktor, atau faktor orang ketiga yang menyebabkan Danisa sampai akhirnya melayangkan gugatan cerai tersebut,” jelas Nurlaela Bawazier seperti yang dilansir oleh sumber berita detik.com.

Seperti yang kita ketahui kalau Tyas Mirasih ini sangat bungkam dan mulai banyak media yang mencecar dirinya pada bulan kemarin. Ketika dirinya dicecar soal isu selingkuh dengan Tengku Tezi ini, Tyas Mirasih tetap bungkam dan tidak ada sepatah kata terucap dari mata Raiden Soedjono ini Dirinata terseb dengar sedikit berteriak mengucapkan salam kepada temannya yang berada di lokasi. Terlihat Tyas Mirasih unu di dalam mobil hanya seorang diri dirinya juga telah mengendarai sendiri mobilnya Isu perselingkuhan dengan Tengku Tezi muncul setelah proses cerai Tyas Mirasih dan Raiden, Keduanya disebut semakin dekat setelah bekerja di salah satu judul film produksi Marley.

Tengku Tezi inilah diketahui sudah memiliki istri dan anak. Proses pembuatan film marley ini dilakukan sejak 2020. Jika tidak ada aral melintang, Marley bakal dirilis pada September 2021 kemarin Diketahui Danisa ini langsung melayangkan gugatan kepada sang suami karena tersebarnya video kebersamaan Tyas Mirasih dengan Tengku Tezi. Sedangkan Raiden Soedjono memilih untuk tidak berikan komentar apapun ketika ditanya hadirnya orang ketiga di dalam pernikahannya dulu. Bahkan selama sidang cerai berlangsung dan putusan, Tyas Mirasih tidak pernah hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kini sudah ada peringatan dari sang istri untuk penyebar video, tengku Tezi pun masih melakukan proses perceraiannya itu. Untuk ketuk palu dan lainnya belum disampaikan lebih lanjut oleh Danisa karena yang masih diberikan peringatan saat ini hanyalah kalangan netizen saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here