Tangisan-Doddy-dianggap-Drama

Haluannews.com – Tangisan Doddy dianggap drama saat diundang ke salah satu acara, Doddy Sudrajat dianggap tengah mencari panggung dan aji mumpung, kini semakin berulah dan berusaha menarik simpati publik. Setelah kematian Vanessa Angel, Doddy Sudrajat justru banjir hujatan pedas dari warganet, ketika diundang menjadi bintang tamu di podcast Feni Rose, Doddy Sudrajat menceritakan kisah masa lalunya bersama dengan Vanessa Angel dan almarhum ibunya Lucyana. Dari jawabannya Doddy dianggap sedang berdrama dan akting, ia juga sempat menangis.

Namun tangisan Doddy dianggap drama oleh para netizen, bahkan Doddy mendapatkan banyak hujatan, “Drama lebay” tulis komentar salah satu warganet di unggahan @insta_julid, “Kuramg menjiwai pak” tulis komentar warganet yang lainnya, “Sambil coba hafal naskahnya yaaaa” tulis komentar warganet yang lain. Perbincangan panjang dengan Feni Rose, Doddy Sudrajat mengaku dirinya ingin meminta maaf kepada almarhum Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengakui kesalahannya di mata publik akan tetap dinilai buruk dan salah, karena keegoisannya kepada anak-anaknya.

Ambisi untuk menjadikan anak-anaknya menjadi artis besar dan selebriti membuat Doddy di sebut stat syndrome, menyesal karena belum dapat menjadi ayah yang terbaik untuk putrinya. Doddy Sudrajat tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama karena sempat bertengkar hebat dengan Vanessa Angel, drama Doddy Sudrajat yang kini semakin bergulir justru menjadi hiburan bagi netizen. Tidak sedikit warganet yang geram dan tidak bersimpati walaupun ia berurai air mata, disebut sebagai orang yang pintar drama Doddy Sudrajat kini menjadi cemoohan publik.

“Kalo emang waktu diputar kembali, daddy minta maaf atas segala kekurangan, pada saat Vanessa pergi dari rumah, saat dlu bertengkar dengan daddy menyesal”  ucap Doddy Sudrajat sambil bersedih. Di samping tangisan Doddy dianggap drama oleh para netizen, tokoh ulama Buya Yahya yang selalu menjadi idola banyak orang tidak hanya sering mengisi ceramah dan kajian Islam, Buya Yahya juga dikenal sebagai sosok ulama yang banyak disukai dan menjadi panutan, membahas soal pembagian hak waris anak yatim, Buya Yahya diduga tengah menyindir Doddy seiring bergulirnya konflik hak warisan.Tangisan-Doddy-Dianggap-Drama

Mendengar hal tersebut, warganet beramai-ramai ingin menandai dan mengajak Doddy Sudrajat pengajian untuk mendengarkan cerama Buya Yahya tersebut. “Pak Doddy jangan main-main pak dod” tulis salah satu komentar warganet, “Buya tolong ajak pak Doddy pengajian” sahut komentar warganet yang lainnya, “Semoga pak Doddy dan keluarga melihat penjelasan ini” sahut yang lainnya. Selain itu pernyataan Sahabat Doddy Sudrajat dan Puput viral di sosial media, Ibu tiri Vanessa Angel yang mengaku jika dirinya telah ditipu oleh Puput dan Doddy mengenai uang pembelian mobil.

Wanita yang telah lama kenal dan dekat dengan Puput serta Doddy menyerahkan sejumlah uang untuk membali mobil, melalui mereka. Namum siapa sangka, jika uangnya tersebut justru malah dipergunakan secara pribadi oleh Puput dan Doddy Sudrajat, “Di awal tahun 2020 aku memang mengambil satu unit mobil melalui listing dengan perantara Puput dan Doddy, yaudah aku percaya aja sama mereka sebenernya dari awal curiga Cuma yaudahlahh” ucap sahabat dari Puput dan Doddy Sudrajat. Selain itu Feni Rose juga menanyakan alasan Doddy yang tidak menikah lagi selama 12 tahun.

Namun jawaban Doddy Sudrajat justru menuai karena ia justru mengatakan sibuk mengurus Chika dan Mayang, hingga akhirnya Doddy sadar akan ucapannya dan kemudian mengoreksinya kembali. “Kenapa gak menikah lagi?” tanya Feni Rose, “12 tahun itu kenapa gak menikah lagi, karena Doddy mau fokus untuk membesarkan Chika dan Mayang, ehh sorry sorry Vanaessa sama Mayang maksudnya” ucap Doddy, mendengar hal tersebut warganet menilai secara tidak langsung tidak mengakui Vanessa Angel, anak pertamnya. Terlebih lagi ternyata Doddy sebelumnya sering menyuruh Vanessa untuk terus bekerja dan fokus mencari uang.

“Jangan pacaran dulu, fokus dulu sama karier, sama kerjaan kamu, fokus dulu” ucap Doddy ketika mengenang ucapannya ke Vanessa ketika anaknya sudah menjalin hubungan dengan Bibi. Unggahan video tersebut tentunya langsung banjir hujatan netizen, “Dia sering keceplosan emang, kemarin kayaknya juga di podcast Gilang keceplosan kalau anak pertamanya Mayang” ucap netizen, “Tuhan tahu sebenarnya Dod, mau kata apa juga lu mau bohong sekalupun, tuhan tahu cerita yang sesunggunya” sahut netizen yang lain. Tidak hanya Doddy yang dihujat netizen, sang anak Mayang juga tidak lepas dari hujatan netizen.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here