Gebetan-yang-Toxic

haluannews.com – Memiliki gebetan yang Toxic adalah mimpi buruk semua orang dan hal itu ternyata tidak bisa diprediksi sejak awal pertemuan hanya saja PDKT bisa memberikan tanda dengan beberapa hal kalau gebetan yang sedang dekati kamu itu adalah Toxic player. Terkadang cinta membuat kamu bodoh dan itu adalah ungkapan yang sering sekali kita dengar karena pada kenyataannya sering sekali terjadinya hal-hal bodoh di saat seseorang merasakan jatuh cinta.

Kamu yang awalnya merupakan sosok yang terlalu menggunakan Logika dan tidak mudah jatuh cinta atau bisa disebut anti bucin ketika ketemu dengan sosok yang membuat nyaman maka kamu akan melakukan apapun untuknya dengan cara apapun juga. Sekalipun hubungan tersebut masih PDKT tetapi jangan sampai kamu bisa terjebak dengan gebetan Toxic alias Toxic player. Toxic player ini adalah tipe gebetan yang bisa memainkan banyak cara untuk memanfaatkan kamu maka kamu perlu ketahui dulu tanda-tandanya sebelum kamu terlena di dalam permainannya.

Sederet Tanda Gebetan yang Toxic Sedang Dekati Dirimu

Gebetan-yang-Toxic

  • Komunikasi yang Dilakukan Tanpa Batasan Waktu

Gebetan yang Toxic yang sedang dekati dirimu akan memiliki komunikasi tanpa batas waktu ketika menghubungimu. Gebetan yang benar-benar menyukaimu akan melakukan pendekatan secara berhati-hati dan perlahan-lahan tanpa semaunya dan dia pun pasti tahu waktu kapan Harus menghubungimu.

Kalau sikapnya itu Toxic player yang terdapat pada Gebetan kamu sekarang pasti dia selalu menghubungimu lebih dulu dan membalas pesanmu pun lama bahkan dia menjalin komunikasi hanya karena butuh dan sedang bosan. Dari awal saja kamu bukan tujuannya karena sekolah bosan dan kalah butuh menghubungimu. Maka dari itu tanda yang satu ini perlu kamu sematkan kalau Gebetan kamu sama persis atau tidak soal komunikasi yang dilakukan tanpa batas waktu tersebut.

  • Dia Banyak Mengumbar Janji Manis

Selanjutnya dia banyak mau berjanji karena memang tipe player itu merupakan pengumbar Janji Manis di hadapan gebetannya. Janji-janji yang diucapkan ditunjukkan supaya kamu percaya dan luluh dan dia akan berlaga so cool dengan semua janji manisnya Tapi janji itu hanya sebatas omongan yang tidak pernah terealisasikan.

Bisa jadi janji manisnya itu hanya diucapkan karena menutupi kebohongannya yang telah dilakukan olehmu maka dari itu mengumbar Janji Manis adalah andalan gitu yang dimiliki player Toxic. Kalau kamu sudah dijanjikan apa saja oleh Gebetan kamu yang itu?

  • Banyak Merayu dan Menjilat

Selamat pendekatan ternyata jika Gebetan kamu itu Toxic dia akan banyak merayu dan menjilat dia akan mengumbar banyak rayuan sehingga membuat kamu mabuk kepayang. Nggak memungkinkan juga dia akan menjilat dan memujimu dengan pujian yang membuat kamu berbunga-bunga.

Jika ia adalah gebetan yang normal dan tidak memiliki tujuan tertentu untuk selalu menjilat dan merayumu. Namun ketahuilah gebetan Toxic akan memiliki taktik merayu dan menjilat dia akan membuat kamu nyaman terlebih dahulu dan bisa membuat kamu membutuhkannya selalu. Ketika kamu sudah nyaman dan kamu selalu membutuhkannya untuk ada di dekatmu maka dari situ ia akan memanfaatkanmu.

  • Pandai Berbohong

Terakhir tanda kalau kamu sedang didekati oleh gebetan yang sangat Toxic yaitu ketika Gebetan kamu itu adalah seseorang yang pandai berbohong. Pemain yang satu ini sudah banyak mendekati orang sebagai gebetannya sudah pasti dia adalah sosok yang pandai berbohong. Ketika kamu menemukan dia yang berbohong dia akan berkelit dengan berbagai macam alasan.

Bahkan dia akan mencoba terus meyakinkan kamu ketika kamu tidak percaya dengannya. Meyakinkan kamu yang sudah mulai bosan dengan hubungan pendekatan tersebut hingga mengatasi cara ngambek serta marah, bahkan di sini akan membuat kamu jadi luluh. Tidak menutup kemungkinan, bahwa kamu akan memaafkannya terus menerus. Nantinya ia akan menyelesaikan masalah dengan cara marah dan merajuk untuk mendapatkan Maaf kamu dan membuat kamu mengejarnya, bukan sebaliknya.

Dari keempat tanda di atas Gebetan yang toxic kamu memiliki tanda yang sama tidak? Jika memiliki tanda yang sama perlu diwaspadai karena kamu bisa saja dimanfaatkannya ketika ia ada butuhnya saja dan kamu akan diberikan rayuan dan gombalan tanpa ada rasa cinta darinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here