Skandal-Ayah-Taqy-Malik

haluannews.com – Skandal ayah Taqy Malik menjadi perbincangan netizen setelah beredar isu penyimpangan seks yang dilakukan oleh Mansyardin Malik. Marlina Octoria Kawuwung mengaku kalau dirinya telah menikah secara siri dengan ayah Taqy Malik yaitu Mansyardin Malik, yang mana pernikahan tersebut terjadi pada tanggal 19 juli 2021 lalu sehari sebelum Idul Adha. Kabarnya Marlina dan Mansyardin melangsungkan pernikahan di apartemen Green Menteng dengan menghadirkan saksi dari kedua pihak, “Sudah hampir dua bulan, tanggal 19 pas lebaran Idul Adha menikah dengan Mansyardin Malik” ucap Marlina.

“Ini saksi dari Mansyardin Malik, saksi saya ada kakak-kakak saya” ucap Marlina, Marlina Octoria mengaku kalau dirinya tidak mengetahui identitas saksi hingga penghulu pernikahannya. Selain itu ia juga mengatakan kalau dirinya merasa sakit hati karena tidak diperkenalkan ke keluarga dari ayah Taqy Malik, namun sampai saat itu Marlina juga tidak kunjung diperkenalkan.  Awal pertemuan Marlina Octoria dan Mansyardin Malik berawal dari Instagram, keduanya bertukar pesan, nomor telepon, sampai akhirnya bertemu dan taaruf, Marlina mengaku bersedia menerima ayah Taqy Malik.

Ia beralasan menerima suaminya karena melihat dari sisi agama dan silsilahnya, “Saya kenal dari Instagram, dia minta nomor handphone saya, lalu ngajak ketemu, kita taaruf, dia kali bertemu langsung ngajak menikah. Karena saya lihat sosoknya baik ya agamanya, keluarganya” ucapny Marlina. Setelah dua bulan menikah, Marlina Octoria mengaku dirinya mendapatkan perlakuan menyimpang dari ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik disebut memaksa Marlina melakukan hubungan seks yang tidak lazim, menurut pengakuan dari kakak Marlina sendiri adiknya dipaksa untuk berhubungan melalui organ yang tidak seharusnya.

“Gak sampai dua bulan menikah adik saya ini cerita, saat menstruasi ada dugaan ada penyimpangan seksual yang tidak diajarkan oleh agama, yang diharamkan oleh agama dilakukan dengan dalih banyak kok ulama yang bilang ini halal” ucap sang kakak menjelaskan. Sang kakak yaitu Yohanes Steven dan Fanca mengatakan kalau Marlina sudah enam kali berhubungan seksual yang tidak lazim dengan ayah Taqy Malik. Sebelum skandal Ayah Taqy Malik viral, awalnya Marlina sempat menolak dengan tegas, namun Mansyardin Malik beralasan berhubungan tersebut diperbolehkan oleh sebagian ulama.Skandal-Ayah-Taqy-Malik

“Adik saya ngobrol sama saya, nangis-nangis pas lagi haid, katanya mau pulang ke Depok. Mungkin itu aja sih yang bisa saya jelaskan, kalau di sini ada dugaan penyimpangan seks di luar normal” ucap penjelasan dari sang kakak, “Adik saya baru belajar agama, namanya baru belajar itu masih gampang dibodoh-bohodin. Dia bicaranya akan dibimbing seolah-olah bapaknya Taqy Malik ini ahli dengan agama, ya merasa dibohongi adik saya” ucapnya. Sang kakaknya juga menyampaikan kalau dalam agam Islam berhubungan seks melalui anal hukumnya haram, Marlina pun mengaku kalau dirinya trauma dan akhirnya kabur ke Depok karena mendapatkan perlakuan seperti itu.

“Ya saya menolak, saya bilang gak boleh di agama tapi gak kok sebagian ulama yang menghalalkan dan mengharamkan” ucap Marlina, ia juga kini mengaku ini cerai dengan Mansyardin Malik karena mengaku sudah dipaksa melakukan hubungan seksual yang tidak lazim. Sunan Kalijaga juga ikut mendampingi Marlina Octoria dan kakak-kakaknya ketika menyampaikan pernikahan siri adiknya dengan ayah dari Taqy malik, Mansyardin malik , mengetahui hal ini Sunan Kalijaga ikut merasa prihatin. Namun  ia menyampaikan kalau dirinya menemani Marlina hanya dalam ranah hukum saja.

Dari skandal Ayah Taqy Malik ini, Sunan Kalijaga juga merasa terkejut, pasalnya Sunan Kalijaga sendiri melihat kalau Mansyardin Malik merupakan sosok agamis, “Yang sangat saya sayangkan yaitu selama ini saja ada orang yang mengenal bapak itu, dikenal sebagai bapak yang soleh yang agamin, sosok yang berhasil mendidik putranya. Sangat mengejutkan, membuat saya rasanya percaya gak percaya ya, tapi kita orang hukum melihat faktanya” ucap Sunan Kalijaga yang kami lansir dari Intipseleb. Melihat kasus ini, Sunan Kalijaga menyayangkan namun tetap bersyukur karena keluarga Sunan Kalijaga sudah tidak ada hubungannya lagi dengan Mansyardin malik.

“Jujur saya sangat menyayangkan dan saya sangat bersyukur bahwa saya pribadi dan keluarga sudah tidak ada lagi kaitannya atau hubungannya. Ini murni kasus hukum, jadi tolong jangan dikait-kaitkan dengan saya ataupun Salma karena ini murni kasus yang tidak ada kaitannya dengan kami” ucap penjelasan Sunan Kalijaga, ia juga sangat berharap dari kasus isu penyimpangan seksual yang dilakukan oleh ayah Taqy Malik ini tidak dikait-kaitkan dengan keluarganya dan juga Salmafina Sunan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here