Siskaeee-Ditangkap-Polisi

Haluannews.com – Siskaeee ditangkap polisi setelah melakukan tindakan eksibisionis, sebelumnya ia memang sudah menjadi incaran polisi setelah dirinya pamer payudara dan alat kelamin di Bandara Yogyakarta International Airport. Aksi eksibisionis yang dilakukan oleh Siskaeee di Bandara Yogyakarta dalam sebuah video beredar luas, wanita yang mengenakan kemeja biru tersebut tampak melepas semua kancing bajunya. Tidak hanya itu, bahkan Siskaeee kemudian tidak segan-segan menunjukkan area sensitif di bagian tubuhnya, ia tampak memamerkan payudara dan kemaluannya.

Dalam video tersebut tertulis di watermark di pojok kanan bawah video yang bertuliskan OnlyFans.com/siskaeee_ofc. Mengetahui aksi tidak senonoh ini pihak kepolisian langsung bergerak cepat dan mengamankan Siskaee di Bandung, Jawa Barat, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Ardimulan Chaniago, membenarkan terkait penangkapan wanita yang diduga Siskaeee tersebut. Ia ditangkap ketika berada di Stasiun Bandung, “Benar tadi siang ditangkap di Stasiun Kereta Api Bandung, Jalan Kebon Jeruk” ucap Erdi. Siskaeee sudah tiba di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta pagi ini.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jerffry membenarkan hal tersebut, yang bersangkutan tiba di Markas Polda DIY sekitar pukul 08.00 WIB. “Tepat pada pukul 08.05 WIB pagi, hari ini S sudah tiba di Polsa DIY” ucap Iptu I Nengah Jeffry di Yogyakarta, dia juga memastikan kalau kondisi wanita itu sedang sehat ketika sampai di sana, walaupun sehat polisis tidak langsung melakukan pemeriksaan. Siskaeee diberi waktu terlebih dahulu untuuk istirahat, setelah cukup istirahat barulah pemeriksaan padanya dimulai, “Setelah cukup istirahat, maka akan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik” ucapnya.

Sebelum Siskaeee ditangkap polisi, ia memang sudah memulai aksi eksibisionis sejak tahun 2018 lalu, namanya mulai dikenal luas oleh publik sejak tahun 2019. Konten yang paling populer yaitu prank ojek online, dari konten tesebut nama Siskaeee menjadi sangat viral dan membuatnya menjadi lebih sering membuat konten prank ojek online. Konten tersebut memperlihatkan aksi dirinya yang berani memperlihatkan dirinya tanpa busana di depan ojol yang datang ke kamar kosannya, bahkan di beberapa konten Siskaee dan ojol hingga melakukan hubungan badan, melihat hal ini sebagian orang merasa geram, namun ada juga yang mendukungnya.

Siskaeee-Ditangkap-Polisi

Karena kepopuleran dirinya, bahkan Siskaeee sampai memiliki nama penggemar, ia menamai penggemarnya dengan sebutan pascol. Siskaeee mengaku kalau nama tersebut dibuat oleh orang-orang yang senang menyaksikan konten miliknya, “Aku sebut Pascol, mereka yang menyebut diri mereka Pascol” ucap Siskaeee ketika berbincang-bincang dengan Gofar Hilman di acara Sekut FM. Siskaeee mengaku karena dirinya sangat populer di media sosial, ia sampai sering sekali dikenali oleh orang-orang di tempat umum, padahal dirinya selalu menggunakan masker ketika sedang bepergian.

“Ada, justru ada yang karena aku pakai masker dia jadi tau karena kebanyakan video aku pakai masker” ucap Siskaeee, bahkan ia juga menceritakan kalau dirinya pernah diikuti oleh sekelompok pria yang ingin meminta foto hingga ke depan rumahnya. “Pernah sih ada beberapa cowok udah ngikutin, pas lagi makan ditungguin, pas keluar café minta foto, tapi karena aku buru-buru juga jadi gak bisa, mereka ngikutin sampai ke tempat tinggal aku” ucap Siskaeee menceritakan kejadian yang pernah ia alami. Karena sering mengalami kejadian tersebut, Siskaeee mengaku kalau dirinya tidak pernah tinggal di satu tempat saja.

Ia mengaku tidak pernah tinggal dalam jangka waktu yang lama, ia selalu berpindah-pindah tempat tinggal, “Aku berpindah-pindah yaa, biasanya di rumah ya nonton film, masak, olahraga, ngoten hahahah” ucapnya. Tidak hanya populer di Indonesia saja, Siskaeee juga bahkan populer hingga ke luar negeri, aksi eksibisionis yang dilakukan olehnya ternyata sudah dikenal hingga ke sebuah agenda film dewasa di luar negeri. Hal ini diketahui saat sebuah agensi menawarkan dirinya untuk main di film dewasa, “iyaaa sampai mereka tau ada Siskaee yaaa aku seneng sihh” ucapnya yang kami lansir dari Intipseleb.

Disamping kabar Siskaeee ditangkap polisi dan walaupun ia sering melakukan aksi menunjukkan payudara dan kemaluannya di depan publik, Siskaeee justru mengaku tidak membuka dirinya untuk melakukan hubungan dewasa secara berbayar. “Engga lahhh, Siskaeee gak Open BO, karena banyak yang ketipu buka grup video call, kadian aja sih” jelasnya, ia juga bahkan sering mendapatkan DM dari orang yang ingin membayarnya untuk melakukan hubungan badan, “Banyak hampir setiap hari pasti ada yang minta. Ada dari orang terkenal, musisi, pemain film, pemain sinetron, pejabat juga ada” ucapnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here