pernikahan Atta dan Aurel

haluannews.com – Pernikahan Atta dan Aurel digelar di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan pada 3 April 2021 lalu, keduanya menggelar acara akad sekaligus syukuran di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan. Hari bahagia Atta dan Aurel ini juga dihadiri oleh dua tokoh penting Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo dan Menteri Prabowo Subianto, setelah melaksanakan akad, Atta Halilintar berteriak dengan sangat antusias saat memasuki kamar malam pertamanya dengan Aurel Hermansyah. Putra sulung Gen Halilintar ini mengaku momen satu kamar dengan Aurel menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu.

“Wahhh!!! Assalamualaikum, akhirnya sayang kita bisa sekamar berdua di sini!!” Teriak Atta Halilintar di dalam video yang diunggah di Youtube pribadinya, antusias Atta Halilintar disambut tertawa geli Aurel Hermansyah. Ia juga mengaku sangat lega bisa mengunjungi dan bermalam di kamar hotel tipe Sultan di Hotel Raffles, seolah belum percaya, Aurel mengatakan senang bisa mengunjungi kamar tersebut dengan status baru yaitu istri dari Atta. “Iya jadinya kamu bisa tidur di sini, akhirnya” ucap Aurel Hermansyah dengan lega, “Kita beneran masuk ke kamar Sultan” ucap Atta Halilintar.

pernikahan Atta dan Aurel

“Gila seneng banget, akhirnya ke kamar Sultan lagi tapi sebagai suami istri” ucap Aurel, kemudian Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melakukan room tour, keduanya pun menyebutkan agenda setelah akad nikah yaitu acara syukuran dan makan-makan dengan keluarga inti. Namun saat tiba di meja rias, Atta justru menyinggung staminanya saat malam pertama, pasalnya ia dan Aurel harus menjalani serangkaian acara lain, “ini baju merah buat nanti malem, karena akan ada acara lagi, kita makan, ganti baju, siap-siap. Cuman sebelum itu kita bisa room tour” ucap Aurel.

“Kita lihat aja ya sebentar, ini make up buat syukuran, kita nanti malam pertama tenaganya kita masih ada gak ya?” sambung Atta Halilintar, meskipun begitu Atta menyambut dan terkesan tidak sabar menyambut malam pertamanya setelah pernikahan Atta dan Aurel. Saat membuka kamar tidur utama, Youtuber yang memiliki 26,9 juta subscribers ini langsung mendudukan diri di kasur, “ini buat malam pertama, kita malam pertama guys” ucap Atta. Dalam video tersebut Atta dan Aurel melakukan survey kamar hotel yang pernah ditinggali oleh Raja Salman dari Arab Saudi, pihak hotel menyatakan kalau sewa kamar hotel tersebut untuk sehari dibandrol dengan harga Rp 150 juta.

Di acara pernikahan Atta dan Aurel kedua orang tuanya tampak sangat antusias, terlihat Ashanty tampak semangat memberikan momen di balik pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu, 3 April 2021 lalu. Ia juga memperlihatkan Arsy dan Arsya yang sangat antusias menghadiri pernikahan sang kakak, dalam salah sebuah video yang diunggah oleh Ashanty menyoroti momen Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang duduk pada meja bundar. Dalam video tersebut Anang dan Krisdayanti tampak duduk berdampingan dan tertawa canggung ketika direkam oleh Ashanty.

“Ramaiii! Haiii” ucap Ashanty menyapa Anang Hermansyah dan Krisdayanti di meja bundar dilansir dari IntipSeleb. Melihat Ashanty mengambil video, Anang Hermansyah langsung canggung, ia tampak meminta sang istri untuk tidak mengambil videonya, sedangkan Krisdayanti yang duduk disebelahnya hanya bisa duduk dan tersenyum. Seolah tidak mau berhenti mengambil video, Ashanty beralasan jika rekaman tersebut merupakan momen langka, “ini kan momen ya, aku mau ambil momen hahahaha” sambung Ashanty sambil tertawa. Setelah itu Ashanty membagikan momen saat bercengkrama dengan Krisdayanti di acara tersebut.

Keduanya terlihat kompak menggunakan kebaya dengan dominasi warna merah, sambil berangkulan, Krisdayanti berterima kasih pada Ashanty. Istri Raul Lemos itu merasa kalau Ashanty sudah berjasa telah membesarkan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, “Alhamdulillah lancar, terima kasihh yaa Ashanty udah mau ngurus anak-anak” ucap Krisdayanti sambil dirangkul oleh Ashanty. Alih-alih membalas ucapan Krisdayanti, Ashanty hanya mengeratkan rangkulannya dan mendekatkan pipinya ke Krisdayanti sebagai tanda keakraban mereka.

Krisdayanti memberikan pesan rasa syukur atas pernikahan Atta dan Aurel, Krisdayanti juga mengunggah foto bersama anak perempuannya, “As you wish you’re smile and happiness, bersyukur nak” tulis Krisdayanti. Berbeda dengan Krisdayanti, Ashanty justru menuliskan nasihat dan pesan yang panjang untuk Atta dan Aurel, ia dan keluarga mengaku bahagia dan lega atas pernikahan ini, “Hanya doa yang bisa kulakukan untukmu, berapa bahagia dan leganya kami disaat semua berjalan sesuai keinginanmu, anggaplah kerikil-kerikil kecil yang terjadi menjadi pelengkap perjalananmu. Semoga semua doa baik dari kami bisa mengantarkan ke tempat yang kau tuju” tulisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here