menikah-dengan-sahabat

Haluannews.com – Memang tidak ada satu orang pun yang bisa menebak siapa yang akan jadi jodohnya. Dimana yang diperjuangkan mati-matian ketika pacaran malah berakhir putus dan lelahnya mencari seorang pasangan yang teman ternyata malah berjodoh dan menikah dengan Sahabatnya sendiri. Tetapi kalau bicara soal jodohnya sama sahabat sendiri, sebutkan menikah sama sahabat itu banyak banget yang namanya sisi positif. 

 

Bahkan kamu bakal dipenuhi dengan keseruan yang bikin rumah tangga bisa menjadi asyik dijalani dan tidak membosankan tentunya. Mungkin beberapa keseruan itu bisa kamu lihat dari pembahasan yang dibicarakan, perilaku yang tidak berubah seperti sahabat tetapi ada rasa mencintai seperti teman hidup. Dimana nantinya pertengkaran apapun tidak akan bertahan lama marahannya. Kalau begitu langsung saja cari tahu sederetan yang begitu seru dan bisa kamu lihat dari pembahasan dibawah ini.

 

Sederet Keseruan yang akan Terjadi Ketika Menikah dengan Sahabat

menikah-dengan-sahabat

  1. Keromantisan jadi Lelucon Kalau Nikah Sama Sahabat
    Memang seru buktinya kalau udah sahabatan lama yang segala hal randon bisa dilakukan bersama maka begitulah menikah pasti rasanya bakal lucu banget apalagi kalau kalian ini berusaha untuk romantis dengan pasangan. Disatu sisi ingin seperti pasangan yang romantis lainnya tetapi disisi lainnya lucu karena sudah terbiasa jadi sahabat dari dulu. Tapi meski bagaimanapun sebetulnya disitulah letak keseruannya untuk menikah dengan sahabat. Kalau orang lain bakalan luluh pastinya serta makin cinta ketika pasangan sudah melakukan hal yang romantis tetapi kalau kamu malah tertawa dan geli jadinya bikin momen romantis lebih menyenangkan. 
  2. Masalah bisa Seperti Diskusi yang Santai
    Keseruan lainnya yakni kamu kamu menikah sama sahabat sudah pasti masalah apapun di dalam hubungan itu bisa jadi sebuah ajang diskusi yang sangat asyik. Dimana karena pada dasarnya kalian ini sudah menjadi sama-sama tahu bagaimana pola pikir satu sama lain dari sejak masih jadi sahabatan dulu. Bukannya bertengkar dan saling emosi maka sama halnya memiliki suasana santai sambil cari solusinya, Ketika diskusi bareng itu makan pernikahan yang dijalani tidak akan dipenuhi dengan drama.
  3. Keasyikan Pas Cerita Pengalaman Setiap Hari
    Menikah sama sahabat itu rupanya juga menjadi sebuah keseruan pada saat saling bercerita, dimana dan soal apa saja yang akan dialami selama di luar. Karena memang bersahabat dulu baru kemudian jadi pasangan. Saat curhat dan cerita pun jadinya bisa untuk ceritakan apa adanya. Tidak perlu menutupi apapun dan bisa cerita soal apa saja yang dialami. Mulai dari yang lucu sampai tidak sengaja memang membuat jadi malu sendiri didepan umum. Bahkan bisa saling mengadu layaknya anak yang mengadu kepada orang tuanya.
  4. Tidak Bisa Lama Marahnya
    Semua pasangan yang dahulu berhubungan baik hingga sahabatan mungkin akan paham lainnya yang mana kalau sedang bertengkar dan marahan pasti tidak akan betah berlama-lama. Larena mau semarah apapun ketika sudah terbiasa akrab tentu saja ada rasa kehilangan ketika marahan. Bisa dibilang juga merupakan sisi positif yang menikah sama saabat, Hidup bersama jadi tidak penuhi dengan drama bahkan pertengkaran sekalipun hanya salah paham bagaimana pribadi satu sama lain pastinya akan mengalah dan meminta maaf lebih dulu supaya cepat baikan.
  5. Solid Diajak Kerjasama
    Bisa dibilang kalau hal ini merupakan sisi positifnya karena menikah dengan sahabat Hidup juga bisa merasakan keseruan. Dimana keseruan terakhir ini tidak akan mungkin dilewatkan haruka menikah dan membangung kerja sama yang solid. Entah itu pada saat bersih-bersih rumah, mengecat dan membuat proyek barengan, Pokoknya memang bakalan asyik banget karena selain menjadi pasangan hidup bisa juga jadi teman atau sahabat yang bisa diandalkan. Hal ini karena kalian saling mengerti ketika ada sesuatu yang tidak bisa dikerjakan. Nah, dari kelima keseruan di atas, pasti akan membuat kamu sekalian berminat bukan nikah sama sahabat? Eits ini berlaku untuk kamu yang memiliki sahabat laki-laki loh. Kalau kalian cocok untuk berumah tangga untuk apa mencari orang lain padahal di sebelah mau ada yang sudah siap menemanimu sampai ajal memisahkan kalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here