Serial-Netflix-Paling-Ditunggu

Haluannews.com – Berikut ini ada serial Netflix paling ditunggu para penonton, di awal bulan tahun 2022 ini ada juga cukup banyak Netflix yang mendapat sambutan hangat dari para penonton. Netflix sendiri merupakan salah satu platform untuk menonton film maupun serial dari berbagai negara, dan setiap bulan atau tahun tentunya akan ada film terbaru. Khususnya di tahun 2022 ini para pengguna Netflix pastinya sedang menantikan tayangnya serial romantis legendaris yang berjudul Bridgerton yang serial musim keduanya akan tayang di bulan Maret 2022 ini. Tidak hanya itu saja, berikut ini beberapa serial lain yang wajib kamu tonton.

Serial Netflix Paling Ditunggu, Jangan Sampai Gak Nonton!

Serial-Netflix-Paling-Ditunggu
After Life Season 3

After Life Season 3 menjadi salah satu serial Netflix yang paling banyak ditunggu di tahun 2022 in. Serial ini sendiri dibintangi oleh Ricky Gervais dan Diane Morgan, After Life Season 3 ini akan tayang pada tanggal 14 Januari 2022, serial ini pertama kali dirilis pada tahun 2019 dan dilantunkan pada tahun 2020. Serial ini sendiri menceritakan tentang kehidupan Tony yang diperankan oleh Ricky Gervais setelah ditinggalkan oleh istrinya yang diperankan oleh Diane Morgan. Pada musim pertamanya, serial ini lebih banyak menceritakan rasa depresi dan kesedihan yang dimiliki Tony, hal tersebut berdampak pada perilakunya yang sarkasme dan menyebalkan dengan humornya. Pada musim keduanya, tokoh Tony mulai ada perkembangan dengan menunjukkan sikap yang lebih baik pada lingkungan sekitar, musik kedua serial ini kebanyakan menyuguhkan emosional dibanding humor. Lalu bagaimana kelanjutan season 3 nya? Jangan lupa saksikan season ke 3 nya.

Serial-Netflix-Paling-Ditunggu
Ozark Season 4: Part 1

Serial Netflix paling ditunggu yang selanjutnya yaitu Ozark Season 4: Part 1,  serial Ozark sendiri pertama kali tayang pada tahun 2017 dengan pencapaian yang cukup memuaskan. Serial ini memiliki cerita unik dengan mengangkat kasus kriminalitas berupa pencucian uang yang dilakukan oleh konsultan keuangan bernama Marty Bryde yang diperankan oleh Jason Bateman. Serial ini selalu ditunggu-tunggu setiap musimnya, Ozark musim keempat merupakan final season dari Ozark yang terbagi dalam dua bagian, bagian pertamanya dari musim keempat tayang pada tanggal 21 Januari 2022. Pada bagian pertama, serial ini akan menampilkan tujuh episode dan tujuh lainnya akan ditampilkan pada bagian kedua, jangan sampai lewatkan setiap episode serial ini.

Serial-Netflix-Paling-Ditunggu
Sweet Magnolias Season 2

Yang selanjutnya berjudul Sweet Magnolias Season 2, bagi  pecinta serial romantis pastinya sudah sangat menunggu serial yang satu ini. Setelah musim pertamanya rilis pada tahun 2020, Sweet Magnolias Season 2 akan tayang pada awal Februari 2022. Serial ini sendiri diadaptasi dari novel best seller karya Sherryl Woods yang mendapatkan rating 7,4/10 versi IMDb, plot cerita yang menarik dan related dengan kehidupan yang disertai dengan bumbu-bumbu drama berhasil membuat serial ini memikat hati para pecinta film romansa. Kabarnya untuk musim kedua serian ini akan menampilkan beberapa wajah baru dan pastinya dengan jalan cerita yang pastinya semakin seru.

Serial-Netflix-Paling-Ditunggu
Vikings: Valhalla

Serial Netflix paling ditunggu yang selanjutnya yaitu Vikings: Valhalla, buat para penggemar serial Viking, serial yang satu ini wajib jadi tontonan kamu di waktu luang. Vikings: Valhalla sendiri merupakan spin-off dari serial Vikings, spin off merupakan cerita lain dari cerita utama. Namun tetap memiliki latar yang sama, Vikings: Valhalla ini tetap memiliki latar yang sama dengan serial Vikingsnya, serial yang satu ini menampilkan kejadian 100 tahun pasca cerita utama di serial Vikings, serial ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama. Seperti Sam Corlett, Leo Suter, Frida Gustavsson dan masih banyak pemain ternama lainnya.

Serial-Netflix-Paling-Ditunggu
The Crown Season 5

Siapa yang tidak mengetahui ratu legendaris di dunia, Queen Elizabeth II? Untuk mengetahui perjalanan kekuasaan sang ratu maka dibuatkan serial yang satu ini. The Crown sendiri merupakan serial yang diproduksi oleh Left Bank Picture dan Sony Pictures Television untuk ditayangkan di Netflix. Serial ini sudah mulai tayang musim pertamanya pada tahun 2016, The Crown memiliki 4 musim yang sudah tayang, musim kelimanya dikabarkan akan tayang pada akhir 2022, serial ini memiliki 40 episode dengan rating 8,6/10 versi IMDb, ingin tahu bagaimana keseruannya? Jangan lupa nonton!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here