Serial-dari-HBO-Max

Haluannews.com – Di zaman sekarang ini sudah jamannya generasi baru menonton berbagai film dengan layanan Video on Demand. Seperti Netflix contohnya, kini layanan Video on Demand ini juga ada dari HBO Max. Dimana setiap bulannya banyak sekali acara dan serial dari HBO Max yang terbaru. Mungkin kebanyakan memang didominasi dengan genre komedi. Mungkin kamu yang ingin berlangganan pun bisa dengan mudah mendapatkan berbagai serial komedi.

Layanan video on demand yang satu ini memang sudah banyak digandrungi oleh berbagai pemirsa karena banyaknya acara yang disuguhkan. Tidak hanya itu setiap bulannya tayangan baru yang dinantikan selalu ditayangkan untuk para penggemarnya. Tidak hanya netrix saja tetapi layanan video on demand terbaik dari HBO Max menghadirkan banyak tayangan yang berkualitas juga. Buat kamu yang tidak ingin ketinggalan menyaksikan tayangan terbaru yang sangat sayang untuk dilewatkan karena didominasi dengan genre Comedy nya langsung saja tonton daftar serial yang terbaru seperti berikut. 

 

Daftar Serial dari HBO Max yang Terbaru untuk Kamu Tonton

Serial-dari-HBO-Max
Our Flag Means Death

Pertama ada serial dari HBO Max ada serial bertajuk Our Flag Means Death. Disana mengangkat cerita sosok tuan yang memiliki tanah dengan kekayaan luar biasa bernama stede Bonnet.  Meski sudah hidup berkecukupan, Bonnet ternyata ingin mencari pengalaman baru dan meninggalkan kehidupannya untuk menjadi seorang kapten bajak laut. Our flag means death sudah ditayangkan dan serial yang dibintangi oleh komedian asal Selandia baru yaitu Rhys Darby. Serial komedi ini diadaptasi dari kisah nyata seorang bajak laut yang dahulu hidup di abad ke-18. 

Serial-dari-HBO-Max
Minx

Kemudian serial selanjutnya yaitu ada Mink, serial ini berlatarkan tahun 1970 an dan memberikan kisah seorang perempuan bernama Jois yang memiliki paham feminisme terkuat. Ditengah maraknya maskulinitas Pada masa itu dirinya berusaha membuat sebuah majalah dewasa untuk para perempuan. Serial genre komedi ini sesuai dengan jadwalnya yang akan ditayangkan tepat pada tanggal 17 Maret 2022 mendatang. Tayangan ini dibintangi oleh dua aktor terkenal yaitu ophelia lovibond dan juga Jack Johnson. 

Serial-dari-HBO-Max
DMZ

Selanjutnya yaitu DMZ merupakan serial yang berlatarkan masa depan dengan cerita negara Amerika Serikat yang dilanda oleh peperangan sipil Amerika kedua. Akibat peperangan saudara tersebut pulau manhatan di New York menjadi sebuah zona demiliterisasi dan seorang gadis yang bernama Alma harus mencari anaknya di area steril itu. DMZ sesuai jadwalnya akan dirilis kan tanggal 17 Maret 2002 mendatang yang diketahui sebagai Mini seri dengan 5 episode. Kisah serial ini sudah diadaptasi dari sebuah komik yang berjudul sama dengan karangan Brian wood yang sudah diluncurkan pada tahun 2005 Silam. 

Serial-dari-HBO-Max
Julia

Tidak lupa ada serial berjudul Julian yang memberikan kisah seorang Celebrity chef terkenal di tahun 60-an dengan nama lengkap Julia Child Ia dikenal luas setelah membawakan acara memasak paling pertama di Amerika Serikat yang bertajuk The French Chef, yang mengulas masakan asal Prancis. Serial ini telah dibintangi aktris terkenal dari Inggris yaitu Sarah lancashire sebagai pemeran utamanya lalu tayangan komedi ini sesuai dengan rencana yaitu pada 31 Maret 2002 akan disiarkan di layanan video on demand HBO MAX. 

Serial-dari-HBO-Max
Moonshot

Terakhir ada serial dari HBO MAX yang memiliki genre komedi romantis dengan balutan nuansa schein fiction berjudul Moonshot. Berlatar di masa depan dan filmnya memiliki kisah seorang mahasiswa bernama shopee ketika ingin menjenguk kekasihnya di Mars tapi di saat itu terdapat seorang barista bernama walt yang diam-diam ikut bersamanya ke dalam pesawat luar angkasa. Film yang satu ini akan ditayangkan Sesuai dengan jadwal pada akhir bulan tepatnya tanggal 31 Maret 2022. Salah satu yang membuat serial layak untuk ditonton karena dibintangi oleh dua aktor kawakan asal Amerika Serikat yaitu Cole sprouse dan Lana condor. Setelah membaca tayangan terbaru yang bakal tayang di HBO MAX pastinya kalian sudah memiliki referensi film dari kelima daftar serial di atas sepanjang bulan Maret ini, betul?  saksikan untuk menemani kalian sepanjang bulan Maret ini. Film mana yang bakal kalian tonton?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here