Manfaa-Micellar-Water

Haluannews.com – Micellar water adalah skin care yang saat ini digandrungi oleh kaum hawa, manfaat micellar water membuat kamu memiliki double cleaner setelah menggunakan face wash sebagai salah satu manfaatnya. Penggunaan micellar water juga sangat simple dan sangat maksimal dalam membersihkan make up pada wajah. Kebanyakan micellar water memiliki keunggulan untuk mengangkat 99% makeup, debu dan kotoran pada kulit wajah.

Kebanyakan Micellar water pasti memiliki kandungan vitamin C dan 100% organik natural french rose yang bagus untuk mencerahkan. Rupanya micellar water selain mampu membersihkan wajah, bisa dimanfaatkan untuk hal lainnya juga. Langsung saja kalau gitu ketahui berbagai manfaat lainnya sehingga kamu tidak akan penasaran lagi seperti sederet manfaat berikut ini.

Berbagai Manfaat Micellar Water Lainnya yang Buat Kamu Gak Penasaran Lagi

Manfaat-Micellar-Water

     1. Merapikan Makeup

Manfaat micellar water lainnya yang buat kamu nggak penasaran lagi yaitu bisa merapikan make up. Adakalanya memang make up itu menempel di wajah dengan tatanan yang kurang baik bahkan cenderung berantakan. Maka dari itu, supaya tampilan Kamu lebih sempurna dalam bermake up, gunakan penataan dengan baik.

Kamu bisa menggunakan micellar water supaya make up kamu tertata dengan baik. Kamu hanya perlu menuangkan micellar water secukupnya yang dituangkan pada cotton bud lalu aplikasikan pada bagian make up yang berantakan saja. Kalau kamu masih penasaran dengan manfaat lain micellar water wajib simak baik-baik pernyataan berikut

     2. Bisa Jadi Toner

Ternyata, tidak hanya bermanfaat untuk merapikan make up aja. Micellar water nyatanya bisa juga digunakan sebagai toner. Lantaran, kalau kamu memilih produk micellar water yang memiliki active ingredients niacinamide, vitamin C, vitamin B5, serta vitamin E untuk mencerahkan kulit, menutrisi kulit, dan menghidrasi kulit.

Dijamin Kamu tidak akan boros lagi karena sudah mendapatkan dua keunggulan dari satu produk saja. Pilihan micellar water yang bisa dijadikan toner saat ini ternyata sangat banyak sekali dan kamu perlu memilih sesuai kebutuhan kulitmu saja.

     3. Melepas False Lashes

Lalu misalnya water juga bisa melepas False Lashes juga, sangat berguna bukan? Hal ini dikarenakan masih banyak wanita yang mengalami kesulitan ketika ingin melepas false lashes atau bulu mata palsu. Lem sebagai perekat bulu mata palsu itu memang terlalu kuat sehingga jika ingin dilepaskan Pasti sangat sulit dan akan sangat mudah jika menggunakan micellar water.

Masalah itu bisa diatasi dengan mudah dan kamu hanya perlu memberikan beberapa tetes micellar water maka lem yang melekat bisa segera dilepaskan. Untuk melakukan pelepasan bulu mata palsu menggunakan micellar water, kamu harus menyiapkan cotton bud yang sudah ditetesi micellar water. Gosok cotton bud tersebut secara perlahan di bagian mata dan bulu mata palsu hingga copot. Dengan begitu, kamu bisa melepaskannya tanpa merasakan rasa sakit.

     4. Bikin Brush Makeup Bersih

Selanjutnya manfaat dari micellar water yaitu bikin brush make up bersih. Kalau kamu memiliki brush make up yang sudah terlihat dekil dan merasa takut untuk mengaplikasikan make up menggunakan brush tersebut, kamu bisa membersihkannya dengan tetesan micellar water saja.

Caranya ini sangat mudah kamu cukup tuangkan micellar water ke sebuah kapas lalu digosokkan pada brush make up kamu yang sudah terlihat kotor itu. Hasilnya, make up yang menempel pada brush pasti akan berpindah ke kapas dan brush make up yang kamu miliki kembali bersih sehingga kamu tidak jijik lagi mengaplikasikan make up menggunakan brush tersebut.

     5. Membuat Cut Crease

Terakhir manfaat dari skincare micellar water yaitu bisa membuat cut crease karena banyak yang mengira membuat cut crease ini hal yang sulit. Ada berbagai cara ternyata untuk membuat kreasi menjadi lebih mudah, antara lain yaitu:

  • Pertama, aplikasikan eyeshadow di seluruh kelopak mata dengan warna yang transisi.
  • Lalu yang kedua hapus eyeshadow di bagian crease dengan skincare micellar water.
  • Dan yang ketiga kamu lanjutkan mengisi bagian crease dengan eyeshadow shimmer atau glitter sehingga tampilan kamu makin kece.

Itulah ulasan lengkap manfaat micellar water. Bagaimana manfaat lainnya dari micellar water bagi kecantikan saat bermanfaat bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here