roy-kiyoshi-ramal-dirinya-meninggal-tragis-sebelum-usia-40-tahun
Roy Kiyoshi

haluannews.com – Siapa yang tidak tahu sosok Roy Kiyoshi? Sosok misterius yang bisa melakukan peramalan dan indigo di salah satu acara TV nasional tersebut. Kekasih Bella Lee ini rupanya mengaku kalau hidupnya tidak akan lama, dirinya akan mengalami kejadian yang tragis sebagai penyebab kematiannya tersebut. Mungkin kamu yang sering melihat acara malamnya itu di salah satu stasiun Televisi, mengetahui betul cara dirinya berinteraksi dengan alam lain, dirinya melakukan peramalan dan pembicaraan yang konsepnya misteri.

Pengakuan Roy Kiyoshi yang bisa meramal hal yang bakal terjadi pada orang lain dan hal yang bakal terjadi pada dirinya sendiri. Pria indigo ini rupanya bisa meramal kematiannya sendiri dimana ramalan Roy Kiyoshi meninggal dunia sebelum berusia 40 tahun. Bahkan penyebabnya pun sangat tragis. Hal ini telah diunggah oleh Nikita Mirzani melalui kanal Youtubenya yakni Langit Entertainment. Menurutnya tidak akan lebih dari usia 40 tahun.

Penuturan Roy Kiyoshi Soal Ramalan Dirinya Meninggal di Usia 40 Tahun

“Ada, tau, gue tulis di buku. Jujur ya, jadi gue di hipnoterapi jadi diungkap masa lalu dan masa depannya, tiba-tiba gue lihat sebelum umur 40 (meninggal)” Ujar Roy Kiyoshi yang memiliki nama Roy Kurniawan dalam Video 9 Juli 2021 kemarin. Masyarakat Indonesia tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan sosok Roy Kiyoshi? Pria kelahiran 87 ini sangat dikenal sebagai anak Indigo sekaligus peramal. Bahkan dirinya sudah beberapa kali membawakan sebuah acara dengan konsep misteri bersama partnernya yakni Robby Purba.

Kini dirinya mendadak memberikan kejutan kepada publik aas kabar dirinya untuk berhenti menjadi seorang peramal dan image yang selama ini begitu melekat pada dirinya akan ditinggalkan. Keputusannya tersebut sudah ia berikan kepada Raffi Ahmad disalah satu acara talkshow. Ada beberapa alasan yang mendasari dirinya melakukan keputusan tersebut yakni salah satu diantaranya karena capek telah dihujat para Netizen.

Seperti halnya ramalan roy kiyoshi dalam penyebutan beberapa ucapan yang membuat salah mengartikan seperti tentang Rizky Billar dengan Lesti Kejora, padahal dirinya tidak pernah meramal sejoli tersebut. Maka dari itu, dirinya ingin berencana berhenti dari dunia peramalan dan ingin menjajal profesi lainnya. Roy Kurniawan merupakan mantan acara Karman yang mengaku ingin mengeksplorasi hal baru seperti fokus didunia akting.

Dirinya juga mengubah suasana rumahnya dimana banyak kesan mistis dan kini diganti jadi lebih terang. Kegiatan mengarang itu sangat menguras energi, bahkan dirinya mengklaim kalau terus dilakukan rasanya sangat menderita. Ditambah netizen indonesia ini terus menghujat dirinya sampai psikolog Roy ikut terganggu. Banyak hal yang tidak menyenangkan di media sosial dan membuat dirinya terganggu dalam psikologis. “Ya, psikis gue jadi agak terganggu. Gue nggak menyudutkan siapa-siapa (dengan ramalan), kok gue dihujat?” ujar Roy Kiyoshi.

Hal yang dirinya ramal bakal terjadi sangat tragis dan hal tersebut yang akan menjadi penyebab kematian Roy Kiyoshi. Tragisnya itu dikarenakan makanan yang dimakan Roy bakal diracun padahal dirinya sendiri sudah sangat baik. Suatu hari, pernah ada kejadian yang sangat aneh oleh makanan dari seseorang untuknya, makanan itu merupakan semur jengkol tetapi ayah dari Roy Kiyoshi ini mengorek makanan tersebut dan nyatanya di dalam makanan ada belingnya.

Sontak saja Nikita Mirzani terkejut dengan cerita Roy Kiyoshi. Selain roy Kiyoshi rupanya mendiang paranormal Mbak you ini sempat meramal kematiannya sendiri dalam video youtube Denny Darko. Saat itu mbak you menunjukkan usia terakhirnya dan diungkap atas alasan yang memikirkan perasaan ibunda Mbak You. Harapannya pun Roy Kiyoshi tidak ingin kejadian itu terjadi lantaran dirinya masih ingin hidup lebih lama lagi dari ramalan roy kiyoshi itu sendiri.

Dirinya masih terus ingin bereksplorasi dalam profesi lain. Roy kiyoshi sudah tidak menginginkan masuk dalam dunia indigo dan peramalannya tersebut. Pemilik nama Roy Kurniawan itu mengaku tidak menginkan ramalan buruk terjadi padanya kalau bisa dirinya harus hidup lebih lama lagi dari semua ramalannya sendiri itu. Meninggalkan dunia peramalan itu tentu saja akan membuat dirinya berubah ke profesi lainnya dan meninggalkan rasa lelah hujatan Netizen tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here