Rizky-Nazar-Ditangkap

Haluannews.com – Rizky Nazar ditangkap karena narkoba dan kini sudah diamankan oleh kepolisian, “Saya akan menyampaikan terkait penangkapan seorang artis yang kemarin bertanya namanya yang ditangkap kemarin atas nama Rizky Nazar usia 25 tahun islam artis” ucap Kabid Humas Polda Metro  Jaya, Kombes Pol E Zulpan saat ditemui oleh awak media. Saat diamankan di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, dari kabar penangkapan ini, Rizky Nazar disebut sedang menggunakan narkoba jenis ganja, narkoba yang masuk golongan 1 itu juga ditemukan dengan jumlah kurang dari 1 gram.

“Ditangkap TKPnya di jalan Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur, yang bersangkutan saat ditangkap. Sedang menggunakan narkotika jenis ganja barang bukti yang ditemukan ganja lebih kurang satu gram” ucapnya, kabar Rizky Nazar ditangkap tentunya menjadi kabar mengejutkan. Mengingat Rizky Nazar merupakan artis idolanya para perempuan, bahkan tidak sedikit juga yang berharap kalau hal ini tidak serius. Rizky Nazar lahir pada 7 Maret 1996 di Singaraja , Bali, ia merupakan anak bungsu dari dua bersaudara, ayahnya bernama Nazar Mubarak Basloom yang merupakan keturunan Arab dan Indonesia.

Sedangkan nama ibunya Ika Surya yang bersal dari Bali, ternyata Nazar merupakan nama dari sang kakek dari Rizky Nazar. Sedangkan Mubarak Basloom merupakan nama marga dari keluarga ayahnya yang berasal dari Arab, sehingga pria tampan ini memiliki nama lengkap Rizky Nazar Mubaral Basloom. Rizky Nazar sendiri pertama kali muncul di sinetron Cinta bersemi di Putih Abu-Abu The Series yang tayang pada tahun 2012 lalu, ia berperan sebagai Alex dan beradu peran dengan Jessica Anastasya, Nahza Soebijakto, Kevin Lukas hingga Rizky Julio. Kemudian namanya semakin melebar setelah memeran kan beberapa judul sinetron.

Rizky-Nazar-Ditangkap

Seperti Pesantren & Rock n’ Rocll Season 3, Alphabet, Prince Charming, Anak Sekolahan, Jodoh Yang Tertukar, Tiada Hari Yang Tak Indah, hingga Indah Pada Waktunya yang judul sinetron yang pernah dibintangi oleh Rizky Nazar. Tidak sampai situ saja, Rizky juga sudah membintangi pulihan FTV, gak heran kalau namanya terus melambung dan menjadi idolanya para wanita karena ketampanannya dan aktingnya yang gak pernah gagal. Setelah sukses memerankan  berbagai judul FTV dan membuat namanya semakin terkenal, kemudian ia mulai melebarkan sayapnya dari dunia sinetron ke filmografi.

Judul film yang pernah dibintangi olehnya seperti Film Magic Hour, ILY from 38.00 Ft, Sekte, Danur 3: Sunyaruri, Mekah I’m Coming, Till Death Do Us Part, hingga Love Knots yang sudah dibintangi olehnya. Tidak hanya itu saja, bahkan ia juga berperan sebaga Gatotkaca dalam sebuah film yang berjudul Satria Dewa: Gatotkaca yang kabarnya akan segera tayang, Rizky Nazar juga beralih membintangi serial web yang beberapa judulnya langsung viral, ia cukup rutin membintangi serial web setiap tahunnya. Seperti web Cinta di Balik Awan 3, Pakai Hati, Isyarat, Serigala Terakhir the Series, hingga yang baru booming belum lama ini yaitu Cinta Fitri, bahkan Rizky akan membintanngi serial web 17 Selamanya  bersama dengan sang kekasih.

Di samping kabar Rizky Nazar ditangkap karena narkoba, kisah cinta artis tampan ini juga tidak luput dari sorotan media, dia diketahui sempat cinta lokasi dengan Celia Thomas berkat sinetron Super ABG pada tahun 2021 lalu. Walaupun jarang umbar kemesraanya, namun hubungan keduanya cukup awet dan baru putus pada tahun 2016 lalu, kemudian Rizky Nazar mulai go public dengan Syifa Hadju pada pertengahan tahun 2019 lalu. Keduanya sangat kompak pamer kemesraan melalui mengunggah foto di media sosial, bahkan ia juga mengaku hubungannya dengan Syifa sudah mendapatkan restu dari keluarganya.

Menganai rencana pernikahan, Rikzy Nazar mengaku ia tidak ingin terburu-buru untuk ke jenjang pelaminan dengan Syifa Hadju, walaupun seperti itu hubungan mereka selalu terlihat romantis dan jauh dari gossip miring. Sayangnya kini Rizky Nazar membuat beberapa penggemarnya kecewa karena terlihat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba setelah ia diamankan oleh pihak kepolisian. Sampai saat ini belum ada kabar mengenai Rizky Nazar saat ditangkap, terlihat dari Instagram pribadinya banyak netizen yang ramai-ramai menyerangnya di kolom komentar dan banyak yang mengaku tidak menyangka mengdengar kabar ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here