Film-Till-Death

Haluannews.com – Kamu yang pernah menonton seri film Transformers pastinya tidak akan asing dengan sang Megan Fox. Meskipun penampilan Fox telah mencuri perhatian di dua film pertama Transformers, rupanya karir dirinya di dunia akting malah tidak terlalu bersinar setelah Transformers itu. Ada film Till Death yang sudah tayang pada Juli 2021 kemarin di Amerika Serikat dan rumornya akan ditayangkan di box office Indonesia pada September ini.

Buat kamu yang rindu dengan akting sosok Megan Fox di layar lebar melalui film trailer berjudul Till Death bisa lebih dahulu mengetahui review filmnya tersebut. Film yang digarap oleh bernama S. K. Dale memang sangat luar biasa karena memberikan para penontonnya dengan keseruan dan penuh kejutan. Tidak hanya ada Megan Fox saja di sana tetapi juga filmnya dibintangi berbagai aktor papan atas yaitu: Eoin Macken, Callan Mulvey, Jack Roth, dan Aml Ameen.

Kisahnya tentang Ema Yang merasa tidak bahagia dengan kehidupan rumah tangganya bersama Mark dan mereka satu sama lain melakukan perselingkuhan. Ketika pernikahannya anniversary Mark mengajak Emma untuk makan malam dan membawa istri tercinta mengalami momen yang sangat romantis di sebuah rumah dengan Keindahan Danau. Tapi rupanya di rumah Danau itulah Ema telah mengalami peristiwa yang sangat mencekam dalam kehidupannya. Langsung saja ketahui reviewnya akan keseruan dari film judul Till Death tersebut Seperti penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Review Keseruan dari Film Till Death yang Wajib untuk Kamu Ketahui

Film-Till-Death

     1. Penuh Kejutan

Film Till Death garapan dari sutradara bernama S. K. Dale rupanya sukses untuk melakukan perilisannya dengan menampilkan pengalaman Thriller yang sangat menegangkan dan penuh sekali kejutan. Fase di 15 menit awal filmnya terasa sedikit lambat karena harus menampilkan konflik batin yang dialami oleh hiruk pikuk rumah tangganya itu sehingga kamu perlu sabar selama 15 menit mendatang sampai memasuki pengalamannya menebarkan dan tidak ada habisnya sampai akhir film.

Ketika kamu mengira Ema sudah berhasil untuk mengatasi konflik batin mengenai suaminya itu, para penonton diberi lebih kejutan yang tidak terduga. Di sanalah kamu bakal menemukan rentetan kejutan yang lainnya sehingga kamu loncat dari bangku bioskop. Ketegangan dari film ini tidak berhenti sampai akhir film bahkan semua ketegangan ditampilkan film berlatarkan waktu selama satu hari saja.

Jadi tidak bisa dipungkiri kalau filmnya ini menampilkan momen yang tidak masuk akal salah satunya ketika Emma menyembunyikan diri dengan cara menimbun dirinya sendiri di salju tebal. Kamu harus fokus untuk menyimak apa saja yang dilakukan oleh Ema dalam cara penyelamatan diri tersebut.

     2. Mencuri Perhatian

Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows (2016) adalah film yang diproduksi oleh studio besar terakhir yang dibintangi oleh Megan Fox dan selama 2019-2021, cukup aktif dirinya untuk membintangi berbagai judul film termasuk Till Death. Sayang sekali kebanyakan film di tahun 2019 sampai 2021 tidak ada yang tayang di bioskop Indonesia sampai akhirnya bisa dibilang Megan Fox comeback karena film satu ini.

Filmnya mencuri perhatian karena sebagai pemeran utama penampilan Megan Fox cukup berhasil tapi aktingnya yang ditampilkan dalam film bukan yang terbaik hanya cukup berhasil membuat penonton merasa cemas karena harus diperlihatkan terus menyeret mayat di sepanjang film. Usaha Megan Fox berakting sambil terus menarik mayat patut diacungi jempol apalagi Megan Fox bisa membuat Ema terlihat luar biasa di beberapa momen dan cukup berbeda kali ini untuk film Till Death karena tidak terlalu memperdulikan beberapa ekspresi wajah yang kaku.

     3. Makeup dan Rambut Emma On Point

Terakhir review film horor Till Death mengenai make up dan rambut Emma yang on poin. Fox cukup niat selama berakting di sana karena bukan satu-satunya hal yang membuat bisa mengabaikan beberapa ekspresi terlihat kaku. Sebetulnya ada satu hal lain yang cukup bikin mengganggu yaitu make up dan rambut Ema selalu on point di hampir sepanjang kemunculannya pada film.

Masalahnya terdapat pada Ema yang mengalami banyak hal dan seharusnya membuat make up dan rambutnya jadi berantakan kalau di kehidupan nyata dan wajahnya padahal sudah terkena cipratan darah sangat banyak sampai ketika membersihkan darah dengan mencuci muka make up nya masih terlihat slay. Hampir sepanjang film rambutnya Ema memang membentuk ikal sempurna meskipun kerja keras menarik mayat dan sudah lari-larian dengan cepat sampai beberapa kali jatuh dalam film horor mengerikan Till Death ini.

Tidak ada tanda kerusakan sama sekali dari rambutnya entah dikarenakan membuat box terlihat selalu cantik di sepanjang film tetapi memang hal ini tidak masuk akal karena melihat make up dan rambut yang begitu tertata rapi setelah mengalami berbagai kejadian yang dilalui sangat berat. Itulah review lengkap film Till Death yang wajib kamu ketahui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here