Review-Film-NOPE

Haluannews.com – Film yang bertajuk NOPE merupakan film horor sci-fi yang bakal ikut untuk menghias layar lebar di Indonesia pada bulan Agustus kali ini. Sebelum kamu menontonnya, sebaiknya cari tahu dulu akan review film NOPE. Kalau secara garis besar film ini mengikuti cerita kakak beradik yang bernama Otis Haywood Jr. (OJ) dan Emerald “Em” Haywood yang ikut melanjutkan bisnis peternakan kuda milik sang ayah.

Tetapi suatu hari keduanya itu terkejut dengan adanya fenomena aneh karena kuda milik peternakan mereka bertindak tidak biasanya. Untuk mengetahui apa yang terjadi pada kuda-kuda yang ada di peternakan maka OJ dan em membeli CCTV dan memastikan apa saja yang akan terjadi pada kuda mereka di peternakan. Tidak disangka hal yang tidak terduga Justru harus mereka hadapi dan Memang filmnya memiliki genre horor tetapi tidak ada sosok hantu sama sekali sehingga tetap membuat para penonton merasa filmnya memiliki kesan mengerikan dan bikin bergidik. Langsung saja kalau gitu cari tahu reviewnya dengan menyimak penjelasan di bawah ini.

Review Film NOPE yang Mengerikan untuk Kamu Ketahui Sebelum Menonton

Review-Film-NOPE

  • Sempat Berjalan Lambat di Babak Pertama

Review film NOPE pertama dari alur ceritanya yang sempat berjalan lambat di babak awal. Mungkin para penonton akan merasakan bosan karena ceritanya memiliki jalan yang lambat dan menampilkan adegan yang membuat penonton jadi bertanya-tanya.

Namun tidak perlu khawatir karena saat memasuki ke babak selanjutnya kamu akan memahami karena sudah mulai ditampilkan detail-detailnya. Penonton juga akan mulai paham kemana arah cerita yang akan berlanjut Dan filmnya juga terasa berjalan lebih cepat karena alurnya terus berkembang sampai klimaks.

  • Tema Survival yang Bikin Gregetan

Kalau bicara soal tema Survival mungkin akan membuat kamu teringat dengan adegan kejar-kejaran yang tidak ada habisnya itu. Hal itu juga yang akan kamu lihat di film satu ini.

Tetapi adegan itu berlangsung secara terus-menerus dan cara OJ dan Em untuk bisa bertahan hidup dari kejaran makhluk aneh yang bakal bikin kamu jadi geregetan. Usaha yang mereka lakukan untuk bertahan hidup sempat beberapa kali hampir gagal.

  • Ceritanya Bikin Penonton Juga Ikutan Mikir

Selanjutnya ceritanya itu bikin para penonton jadi ikutan mikir karena saat ceritanya dimulai banyak yang bertanya-tanya apa yang terjadi pada ayah OJ dan Em? Lalu sosok apa yang ikut mendiami wilayah tempat tinggal mereka itu?

Kamu juga akan dibuat berpikir tentang kehadiran simpanse dalam filmnya dan sebenarnya memiliki hubungan dalam penggambaran sosok alien. Pertanyaanmu satu persatu akan terjawab ketika babak kedua dimulai jadi pastiin dulu untuk fokus setiap detail yang ditampilkan pada babak kedua.

  • Tak Ada Sosok Hantu, Tapi Punya Genre Horor

Film NOPE mengangkat genre horor tetapi tidak ada satupun sosok hantu yang mengerikan atau yang dihadirkan di dalam film. Meskipun begitu kamu tetap akan merasakan ketegangannya dan kengeriannya saat menonton.

Karena rasa horor yang tercipta bersumber dari efek suara dan visual sehingga membuat kamu merasakan getaran di kursi bioskop dan sosok hantu itu alien yang meneror kakak beradik tersebut. Hal itu akhirnya yang membuat ketegangan hadir di dalam film ini. Kamu bisa membandingkan sosok alien dan sosok hantu lebih seram yang mana di dalam film ini?

  • Meski Begitu Tetap Ada Jumpscare

Terakhir review film horor NOPE yakni masih ada jumpscarenya, namanya juga film horor pasti ada jumpscare yang ditampilkan. Jangan khawatir karena filmnya juga tidak banyak efek dan wajar jika filmnya sangat direkomendasikan untuk para pecinta film horor. Kalau kamu tidak suka dengan sosok hantu yang ada di dalam cerita maka sosok alien ini yang ditemukan lebih menyeramkan.

Film Survival yang bikin kamu bergidik ini sudah tayang di Indonesia pada 17 Agustus 2022 kemarin. Siapa nih yang merayakan kemerdekaan dengan menonton film di bioskop? Itulah ulasan lengkap mengenai review film NOPE. Kalau kamu ingin dan penasaran akan filmnya, langsung saja ke bioskop setelah mengetahui review lengkap di atas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here