Review-Film-The-Commuter

Haluannews.com – Film bertajuk the Commuter adalah film Thriller yang menyenangkan rupanya. Di mana review Film The Commuter memiliki ulasan mengenai kepiawaian sutradara yang mempermainkan imajinasinya untuk para penonton. Sutradara asal Spanyol ini berhasil menyuguhkan sebuah kisah yang penuh dengan misteri dan dipadukan dengan aksi apik seorang Liam Neeson.

Kalau keseluruhannya filmnya mengusung sebuah tema yang lumayan pelit tetapi, ada perpaduan rasa ingin tahu, keserakahan hingga empati manusia dengan kehidupan masyarakat kelas menengah ke bawah sebagai settingannya. Di sana ada ngisi yang perlu dilakukan demi mendapatkan uang tentunya.

Filmnya ini melibatkan aksi yang luar biasa dan para pecinta film action Pasti sangat suka dengan filmnya. Langsung saja kalau gitu ketahui reviewnya seperti berikut ini.

Review Film The Commuter di Tahun 2018 dengan Balutan Aksi di Balik Misi

Review-Film-The-Commuter

     1. Sinopsis

Review film The Commuter di tahun 2018 dari segi sinopsis ternyata dibuka dengan adegan yang memperkenalkan rutinitas harian Michael dengan suguhan cara yang luar biasa. Killers akan mengetahui fakta paling penting kalau Michael mengendarai kereta yang sama setiap harinya ketika berangkat kerja. Michael dan istri sedang kebingungan saat itu karena anak mereka akan memasuki dunia perkuliahan tetapi mereka sedang di kondisi keuangan yang sulit.

Di mana Michael bertemu dengan Joanna karena ia sangat bingung malah dipecat dari perusahaannya saat ia membutuhkan uang. Joanna menawarkan uang dengan jumlah besar asalkan misi menemukan seseorang penumpang yang ia cari ditemukan segera. Sebagai seorang mantan polisi, Michael pintar mengetahui pasti ada suatu misteri besar dibalik permintaan Joana tersebut. Pelan-pelan Michael perlu menguak misteri yang terselubung dalam permintaan Jona sekaligus melindungi nyawa para penumpang yang berada di dalam kereta itu.

Tentu saja hal ini bukan merupakan hal yang mudah satu persatu korban mulai berjatuhan. Mungkinkah Michael menguap misteri tersebut tepat pada waktunya? Kalau begitu tonton saja langsung filmnya supaya kamu tidak penasaran!

     2. Pemain dengan Bakat Luar Biasa

Telah digambarkan Michael sebagai seorang mantan polisi, Liam Neeson dengan mudah memainkan peran Michael tersebut. Seorang Pria tua yang introvert namun jago bela diri ketika diperlukan. Meskipun begitu, dalam menyaksikan semua film Taken, rasanya karakter yang dibawakan di dalam film ini tidak begitu jauh berbeda dengan karakter Brian Miles yang ia perankan di film itu.

Bukan berarti Liam tidak tampil Prima dalam filmnya, tetapi bagaimanapun kepiawaiannya di bidang adu jotos salah satu daya tarik dari film The Commuter. Selain Killers yang akan menyaksikan sosok Liam neeson yang menjadi seorang pion dalam sebuah konspirasi yang dapat menghancurkan kehidupan seseorang yang tidak dikenalnya itu. Patrick Wilson juga tampil cukup apik sebagai mantan partner Michael saat masih bertugas di sebuah Kepolisian.

Jangan sampai melupakan Vierra Paramida yang walaupun hanya tampil dua adegan tetapi memberikan pengaruh paling besar di dalam filmnya. Makin penasaran tidak untuk menonton filmnya? Para pemainnya memiliki bakat yang luar biasa di dalam film ini!

     3. Latar Film yang Menguntungkan

Review film seru The Commuter terakhir dari segi latar film yang menguntungkan. Film kelas B ini diproduksi dengan skill kelas A dan sinematografi half Paul Cameron terasa menyenangkan untuk disaksikan meskipun sebagian besar diambil dalam gerbong kereta yang sempit saja. Hilmi mengingatkan kita juga dalam film nonstop yang dibintangi Liam lalu disutradarai oleh Sera.

Lantas Bagaimana lokasi spesifik tersebut berhasil memberikan keuntungan lebih dalam lagi? Penggambaran cerita dan nuansa yang diberikan sungguh tegang hingga para penonton pasti menyukai genre action thriller di film The Commuter ini. Kisah misteri yang dipadukan dengan adegan aksi dari Liam NISN rasanya terlalu sayang untuk dilewatkan.

Film The Commuter ini telah dirilis di bioskop Indonesia di tahun 2018 dan kamu yang suka dengan film action wajib tonton kembali filmnya. Itulah review film The Commuter. Bagaimana sudah pernah nonton film ini sebelumnya? Kalau belum kamu bisa langsung putar kembali filmnya dan dijamin seru karena memiliki latar film yang menguntungkan serta pemain yang berbakat apik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here