Review-Film-Mengejar-Surga

Haluannews.com – Tahun 2022 ternyata film bertajuk Mengejar Surga produksi MAXstream melakukan kolaborasi dengan Viera dan PT Melon Indonesia hingga ditayangkan layar kaca Indonesia tanggal 26 Mei 2022. Review film Mengejar Surga perlu kamu ketahui lebih dulu sebelum kamu menonton filmnya, dijamin kisahnya sangat mengharukan! Film Mengejar Surga disutradarai oleh Bambang Trias, film ini juga dibintangi oleh Al Ghazali, Jessica Mila, Kimberly Ryder, Jeremy Thomas, Editha dan masih banyak lainnya.

Film Mengejar Surga memiliki genre religi dan kisahnya mengenai seorang anak yang berjuang untuk menemukan sang ayah kandung. Semua usaha telah dilakukan oleh sang anak yang hanya ingin melihat ayah kandungnya, tidak disangka prosesnya itu mengalami lika-liku kehidupan yang dihadapi. Daripada kamu penasaran langsung saja ketahui reviewnya sebelum kamu nonton seperti berikut.

Review Film Mengejar Surga yang Sangat Mengharukan untuk Kamu Ketahui Sebelum Nonton

Review-Film-Mengejar-Surga

     1. Sinopsis

Review film Mengejar Surga dari segi sinopsis memiliki kisah mengenai seorang perempuan bernama Atika yang diperankan oleh Jessica Mila untuk berusaha bertemu sang ayah kandung. Ayah kandung tersebut diperankan oleh Jeremy Thomas dan Karena itulah ia akan segera menikah dengan tunangannya, Iqbal Al Ghazali.

Sebagai wanita muslim kaumlah Atika ingin sekali pernikahannya dihadiri oleh sang ayah sebagai wali pernikahan dengan Iqbal. Atika menyampaikan niat kepada ibunya untuk mencari sang ayah ke Amsterdam, Belanda. Sesampainya Ia di sana, ketika dibantu oleh sang sahabat bernama Fatma yang diperankan Kimberly Ryder. Lantas kamu Yang penasaran dengan filmnya langsung saja tonton film yang sekarang juga!

     2. Banyak Pemain Apik

Rupanya para pemain film bertajuk Mengejar Surga sangat mendalami karakternya masing-masing dengan sangat baik. Jessica Mila yang harus memerankan karakter wanita muslim, sangat berbakat hingga memerankannya tanpa ada rasa kesulitan.

Bintang Imperfect yang satu itu berperan sebagai Atika dengan sangat apik meskipun, dirinya adalah non muslim. Hal ini menjadi tantangan ternyata untuk Jessica Mila karena dituntut mengenakan hijab dan perlu fasih dengan bacaan sholat. Tetapi, dalam filmnya terlihat sekali kalau Jessica memiliki peran yang sangat bagus dan tidak perlu lagi diragukan akan aktingnya.

     3. Jeremy Thomas Berhasil Mengubah Penampilannya

Jeremy Thomas memerankan Hendrik, ayah kandung Atika di dalam film Mengejar Surga. Film ini betul-betul mengubah penampilan dan hal itu berhasil sehingga ia mengubah penampilan secara keseluruhan.

Demi peran Henry, dirinya tampil dengan gaya rambut gondrong dan wajah yang buat nonton terkejut. Hal itu dikarenakan riasan wajah memperlihatkan bekas luka bakar yang terlihat sangat nyata. Sebagian penonton merasa tidak kuat melihatnya karena terlihat sangat seram.

     4. Pelafalan Bahasa Belanda yang Baik

Pelafalan bahasa Belanda juga baik dan latar tempat film ini yaitu di negara Belanda. Tentu saja, beberapa pemain diharuskan bisa melafalkan bahasa Belanda dengan baik. Beberapa di antaranya dikhususkan untuk Kimberly Ryder dan Delano Daniel.

Kimberly memerankan sebagai Fatma temennya Atika, Ia adalah mahasiswa yang menuntut ilmu di Belanda. Delano berperan sebagai Johan sebagai orang Belanda lokal. Tentu saja untuk melafalkan bahasa yang tidak digunakan sehari-hari pasti merasa sulit. Tetapi, keduanya bisa berbahasa Belanda dengan baik dalam pelafalan.

     5. Pesan Tersampaikan dengan Baik

Terakhir review film haru Mengejar Surga yaitu mengenai pesan yang tersampaikan dengan baik. Film satu ini mengisahkan anak perempuan yang ingin menemukan sang ayah supaya bisa menjadi wali di pernikahannya. Tentu saja, film ini memiliki pesan ketika ayah dari anak perempuan masih hidup mereka harus menjadi wali nikah anaknya. Film ini mengajarkan sejauh apapun, anak harus mencari restu orang tua.

Bahkan sampai ke ujung dunia sekalipun, buktinya Atika yang mengejar sang ayah ke Belanda hanya untuk mendapatkan restu dan ingin diwalikan saat pernikahannya. Berdasarkan kekurangan dan kelebihan film ini banyak penonton yang memberikan skor 4 dari 5 dan merekomendasikannya untuk ditonton. Filmnya sudah tayang di bioskop pada 26 Mei 2022 kemarin. Bagaimana, review film Mengejar Surga di atas membuat kamu tambah penasaran tidak untuk menontonnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here