Review-Drama-Ratu-Drama

Haluannews.com – Review Drama Ratu Drama rasanya worth it untuk ditonton dan film Indonesia sudah mulai berkembang, keseluruhan filmnya betul-betul mewarnai industri hiburan. Hal ini juga mengangkat kembali derajat industri hiburan yang selalu dipandang sebelah mata karena dibuat oleh sutradara lokal. Saat sedang berbicara mengenai sinetron tentu saja ada ragam opini yang bermunculan dan kebanyakan akan langsung melayangkan kritikan secara pedas.

Bahkan, sering meremehkan industri hiburan. Sinetron sering sekali dipandang sebelah mata dan memunculkan Stigma sinetron dibuat tanpa logika Karena judul dan cerita di luar Nalar. Tetapi, dibalik itu semua masih banyak yang belum mengetahui bagaimana dunia sinetronnya yang ada di balik layar tersebut. Melalui serial lokal bertajuk drama Ratu drama yang tayang di platform video penonton bisa diberikan gambaran mengenai cara dunia sinetron yang sering dijadikan lelucon tersebut bekerja.

Review Drama Ratu Drama yang Sangat Worth It untuk Ditonton Pecinta Film Indonesia

Review-Drama-Ratu-Drama

     1. Sinopsis

Review Drama Ratu Drama pertama dari segi sinopsisnya mengikuti kisah aktor spesialis antagonis, Ijul yang diperankan oleh Enji Storia. Dirinya berjuang untuk mendapatkan peran protagonis demi mengubah citranya sebagai aktris.

Ijul dikenal sangat piawai dalam memerankan peran hingga banyak penonton yang terhanyut terlalu dalam mengenai karakter yang diperankan yaitu. Tetapi, Ali Ali mendapat apresiasi, Ijul justru dirundung, imbas dari karakter jahat dalam sinetron yang ia perankan.

Ijul tempat di blacklist beberapa rumah produksi karena tidak sengaja menyebabkan kecelakaan di lokasi syuting, setelah berhasil mendapatkan peran protagonis yang dia idam-idamkan. Namun,kebahagiaan itu pun harus Pupus ketika peran tersebut tiba-tiba diberikan kepada Amelie yang diperankan oleh Rachel Amanda karena terkenal sebagai aktor spesialis peran protagonis.

     2. Kesulitan Aktris yang Terkenal Sebagai Tokoh Antagonis

Review selanjutnya mengenai kesulitan aktris yang terkenal sebagai tokoh antagonis, aktris antagonis populer di Indonesia nama-nama seperti Lili Sagita, Dinda Kanya Dewi atau Gracia Indri yang masuk di dalam daftarnya. Saking melekatnya karakter itu pada diri mereka, masyarakat kadang betul-betul menganggap deretan aktris tersebut orang yang jahat di dunia nyata.

Kondisi ini menjadi cikal bakal perjalanan Ijul di drama Ratu drama saat dimulai dan berangkat dari kerasnya untuk menunjukkan kepada masyarakat khususnya ibu-ibu pecinta sinetron kalau dirinya adalah orang yang baik.

Serial sempat menunjukkan reaksi masyarakat yang terhanyut dengan etil Ijul di sinetron dan dia dicegat sekelompok ibu-ibu untuk diserang karena dianggap sedang menggoda suami orang seperti yang dilakukan di dalam sinetron. Ijul di jambak, digiring ke tanah lapang dan dihakimi. Bahkan ibu-ibu yang pertama kali menuduhnya meminta ganti rugi setelah Ijul menjelaskan situasi yang sebenarnya.

     3. Kehidupan Dibalik Layar Produksi Sinetron

Kehidupan di balik layar produksi sinetron yang sudah menjadi rahasia umum jika sinetron Indonesia sering mendapat kritikan, hal itu dikarenakan menyajikan cerita yang tidak masuk akal.

Sinetron sering dipandang sebelah mata oleh sebagian orang karena episodenya yang banyak dan dilakukan secara striping. Hal ini juga memunculkan stigma bahwa dibuat secara acak tanpa logika. Di dalam drama Ratu drama penonton tidak hanya disajikan dengan adegan sinetron yang tidak masuk akal, juga menunjukkan hal-hal yang mungkin ditemukan.

Saat memasuki ke dalam sebuah produksi sinetron seperti bentuk asli dari lokasi yang digunakan syuting. Paling utama, serial ini menunjukkan bahwa dibalik itu semua ada suka duka yang dialami oleh para aktor dan juga kru produksi.

     4. Kesimpulan

Kesimpulannya dari review film Drama Ratu Drama yaitu mengangkat kisah dibalik pembuatan sebuah sinetron, sinetronnya berhasil memisahkan pulau cerita acak saat di sinetron dengan cerita utama serialnya.

Penonton tidak akan dibuat bingung karena terlihat jelas dalam penampilan sinematografi para aktor bisa menunjukkan warna akting berbeda saat berada di dalam dunia Drama Ratu Drama maupun dunia sinetron.

Filmnya tidak hanya menjadi tontonan hiburan penuh komedi tetapi juga menghangatkan hati, menunjukkan perjuangan pencarian jati diri seseorang. Itulah seputar review Drama Ratu Drama yang harus diketahui. Bagaimana tertarik tidak untuk menonton filmnya secara langsung di platform vidio?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here