Film-Crazy-Stupid-Love

Haluannews.com – ScreenMedia Films belum lama ini mengeluarkan film yang berjudul Crazy Stupid Love, film yang disutradarai oleh M Ainun Ridho ini memiliki genre romantis, drama dan komedi. Film ini diperankan oleh Dimas Anggara, Susan Sameh, Tio Pakusadewo dan masih banyak lagi deretan artis yang membintangi film ini. Dalam film ini Dimas Anggara memerankan karakter Surya dan Susan Sameh memerankan karakter Asti, keduanya diceritakan bertemu di bus malam kemudian berkenalan. Bagi kamu yang akan menikah film ini wajib kamu tonton, penasaran review film Crazy Stupid Love? Di bawah ini ulasannya.

Review Film Crazy Stupid Love, Film Romantis-Komedi yang Wajib Ditonton

Film-Crazy-Stupid-Love

     1. Sinopsis

Crazy Stupid Love ini menceritakan tentang seorang pemuda yang beranama Surya yang sedang berjuang mati-matian menghadapi berbagai tantangan yang sedang ia alami dalam kehidupannya. Tidak hanya itu saja, pemuda ini juga nekat melakukan berbagai cara termasuk hal konyol agar bisa mendapatkan cinta dari gadis pujaannya.

Dapat dibilang, Surya adalah anak muda yang bodoh, nekat dan naif. Di tengah kekonyolan hidupnya, ia pun jatuh cinta pada pandangan pertama kepada gadis cantik yang bernama Asti.

Pertemuan mereka terjadi ketika keduanya ingin menuju Yogyakarta menggunakan bus malam, keduanya duduk bersebelahan dan menyadari kalau Asti adalah perempuan yang istimewa. Oleh karena itu Surya berusaha untuk mendapatkan cinta Asti, ia melakukan berbagai macam cara agar Asti membalas cintanya, bagaimana kelanjutannya? Saksikan di bioskop ya.

     2. Ada Adegan yang Berasa Nyata

Walaupun memiliki jalan cerita yang ringan, namun Crazy Stupid Love ini menyimpan banyak pesan yang mendalam. Tidak hanya itu saja, M. AInun Ridho selaku sutradara juga berhasil menyuguhkan beberapa adegan dengan nyata, salah satunya ketika Surya dan Asti di dalam bus, adegan tersebut diambil ketika bus sedang berjalan.

Selain itu walaupun tergolong film yang ringan, tapi film ini menyimpan pesan dan renungan mendalam dalam meniti kehidupan. Tidak hanya itu saja, sang sutradara juga berhasil menyajikan adegan sederhana dan dramatis yang sering dialami banyak orang.

Bagi orang yang sering bepergian dengan kendaraan umum, mungkin kamu sering duduk bersebelahan dengan seseorang dan kemudian saling berkenalan. Tidak jarang juga bukan pertemuan tidak terduga tersebut membawa kamu pada obrolan mengenai kehidupan, sampai akhirnya mungkin dari obrolan ringan bisa menjadi teman dekat.

Adegan seperti itu terasa realistis dan mirip sekaligus, terlebih lagi akhirnya tumbuh benih-bening cinta sepanjang perjalanan tersebut.

     3. Akting Para Pemain Patut Diacungi Jempol

Film ini dibintangi mulai dari aktor muda hingga senior, masing-masing akting dari mereka patut di acungi jempol. Tidak hanya itu saja, chemistry para pemain juga wajib mendapatkan apresiasi.

Para aktor di film ini mampu membangun chemistry dengan baik sehingga berhasil menyampaikan pesan yang ingin disampaikan. Meskipun jalan ceritanya ringan, tapi penonton tidak akan merasa canggung karena chemistry mereka.

     4. Komedi Dan Drama Jadi Satu

Sesuai dengan genrenya, film ini memiliki unsur drama dan komedi yang jadi satu, ceritanya didominasi oleh drama yang terjadi di hidup Surya dan Asti. Walaupun begitu, drama tersebut juga dibumbui dengan komedi yang terdapat pada dialog antar tokohnya.

Maka dari itu, penonton juga tidak hanya serius fokus para dramanya, tapi sesekali bisa tertawa karena komedinya. Akting para pemain berhasil mengocok perut sekaligus membuat penonton terharu, yang pasti perasaan kamu akan campur aduk menonton film ini.

     5. Pesan Mendalam Bagi Pasangan yang Ingin Menikah

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, film ini cocok bagi kamu yang ingin menikah. Crazy Stupid Love ini terlihat seperti film drama komedi yang memiliki jalan cerita yang ringan, walaupun begitu, ternyata film ini memiliki pacar yang mendalam.

Terlebih lagi bagi pasangan yang ingin menikah, film menarik Crazy Stupid Love ini berbicara mengenai adat istiadat yang sering dipandang sebelah mata dan juga pentingnya mengenal pasangan lebih jauh sebelum menikah.

Tidak hanya itu saja, mengetahui bibit, bebet, bobot pasangan juga harus diperhatikan sebelum menjalani rumah tangga, film Crazy Stupid Love ini sudah mulai tayang sejak 27 Oktober 2022 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here