Review-Film-Bestie

Haluannews.com – Tidak ada lagi sabtu ceria dan pastinya selalu dipenuhi drama, platform streaming Vidio kini memiliki banyak tali film drama yang telah rampung ceritanya pekan kemarin. Review film Bestie perlu kamu simak baik-baik karena menghibur penontonnya dengan cerita relate dan isu perempuan terkini masih ada di dalamnya. Kisah persahabatan 4 wanita yang seru dan penuh drama, dibintangi para pemain muda bertalenta seperti, Della dartyan, Valerie Thomas, Gege Elisa, dan Aura Kharisma yang debut di Miss Grand Indonesia.

Meskipun dipenuhi masalah dengan episode awal, tidak ada yang menyangka kalau serial tersebut sukses menghibur para penontonnya. Pasti kamu Penasaran sekali dengan masalah satu orang hingga 4 orang sekaligus di dalam persahabatan itu, betul? Buat kamu yang penasaran dengan cerita persahabatan empat serangkai tersebut, langsung saja simak baik-baik review berikut ini.

Review Film Bestie Mengenai Keseruan Persahabatan 4 Wanita Cantik

Review-Film-Bestie

     1. Sinopsis

Review film Bestie mengenai sinopsisnya perlu kamu ketahui, cerita dari serial tersebut mengisahkan tentang 4 perempuan yang memiliki kepribadian dan latar belakang berbeda. Mereka disatukan dalam ikatan persahabatan yang kuat dan mereka berjanji untuk saling mendukung satu sama lain saat terjadi apapun.

Termasuk ketika Kiara yang diperankan oleh Aura Kharisma dituduh menjadi orang ketiga di hubungan orang lain atau di saat Sheila yang diperankan oleh Gege Elisa pada saat memutuskan untuk Child free mendapat tekanan ibu mertua. Ada juga pada saat Vina yang diperankan oleh Della dartyan bercerai hingga menjadi single mother dan hidupnya menjadi susah.

Tidak sampai disitu saja ada Hana yang diperankan oleh Valerie Thomas dipaksa untuk menikah dengan orang yang tidak ia cintai. Bersama mereka yang saling mendukung dan membantu satu sama lain, saling berjanji untuk mewujudkan buket list masing-masing. Akankah para bestie mempertahankan persahabatan mereka?

     2. Tampilkan Cerita Penuh Kisah Persahabatan

Selanjutnya ada review mengenai tampilan cerita dari kisah persahabatan mereka yang menarik. Unsur persahabatan begitu kental di serial tersebut dan ada juga cerita-cerita dari setiap individu, namun cara sutradara membawa kembali masalah mereka ke ruang persahabatan terasa natural dan juga alami.

Setelah bertahun-tahun menjalin pertemanan keempat sahabat ini berbagi dan saling menceritakan keluh kesah mereka satu sama lain. Tanpa banyak menghakimi, mereka selalu mendengarkan dan memberikan bantuan ketika memang diperlukan.

Dijamin buat kamu yang memiliki persahabatan empat serangkai ataupun beberapa orang lainnya, cerita ini sangat menginspiratif dan membuat pengalaman persahabatan kalian makin erat setelah melihat film Bestie ini!

     3. Akhir yang Tak Terduga

Selanjutnya review film mengenai endingnya, tidak bisa terduga. Hal ini juga yang bisa dibilang mengagetkan para penontonnya karena setelah dibuat pesimis dengan keadaan yang menyedihkan dari salah satu sahabat, akhir yang tak bahagia justru muncul dari sisi lain.

Sedikit petunjuk, tidak semua perjalanan akan selalu berakhir mulus dan bagaimanapun cara mereka menghadapi kesulitan adalah salah satu inti dan pesan di dalam serial tersebut. Berganti alur di menit-menit akhir seperti memaksa di belakang dan cerita terasa belum selesai karena masih ada satu buket list yang tidak bisa dijelaskan.

Kalau kamu merasa filmnya gantung dan tidak bisa untuk dijelaskan maksud dari endingnya, kamu bisa tetap menjadikan pesan-pesan di dalam kehidupan yang pastinya selalu menggantung juga. Apakah menjadi potensi untuk musim kedua nanti?

     4. Kesimpulan

Terakhir review film terbaru berjudul Bestie mengenai kesimpulan yang masih belum sempurna tetapi, pembawaannya itu ceria, mengharukan dan kehangatannya nyata. Banyak sekali penonton yang merasa terhibur dan banyak pesan atau pelajaran yang berharga didapat dari setiap episodenya.

Tidak hanya alur cerita, setiap karakter juga pastinya ikut berkembang di dalam film tersebut. Maka dari itu, untuk kamu yang belum menonton film Bestie ini, segera saksikan lengkap di aplikasi streaming Vidio. Siapa sih yang tidak penasaran dengan kisah persahabatan? Apalagi 4 serangkai wanita tersebut memiliki cerita yang relate sekali dengan kehidupan kita.

Pastinya buat kamu yang memiliki persahabatan persis seperti mereka ada beberapa cerita yang mereka hadapi dan Kalian juga pasti menghadapinya dulu atau saat ini mungkin. Itulah ulasan lengkap mengenai review film Bestie yang harus kamu ketahui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here