Restoran-bawah-laut

Haluannews.com – Ingin merasakan makan dengan nuansa yang berbeda? Berikut ini ada beberapa pilihan restoran bawah laut di dunia yang wajib kamu kunjungi. Restoran sendiri merupakan tempat makan yang menyuguhkan berbagai hidangan lezat, memang beberapa restoran memiliki konsep yang unik seperti misalnya restoran dengan tema hutan, restoran dengan tema hewan dan masih banyak lagi. Namun pernahkah terpikirkan olehmu untuk merasakan makan di restoran dengan nuansa bawah laut? Berikut ini ada beberapa pilihan restoran yang akan mengajak pengunjungnya makan sambil menikmati indahnya bawah laut.

Restoran Bawah Laut Di Dunia Yang Menarik Dikunjungi

Restoran-bawah-laut
Maldives – Ithaa Undersea Restaurant

Keindahan alam di Maldives memang tidak bisa dibohongi, selain itu pulau ini juga tidak pernah kehabisan ide untuk membuat wisatawan dunia mengaguminya. Salah satunya yaitu Ithaa Undersea Restaurant yang menawarkan sensasi makan di bawah laut dengan pemandangan memukau yang berada di Pulau Conrad Hotel Rangali yang mana pulau ini merupakan pulau pribadi dan sangat terpencil. Restoran yang mendapatkan julukan Mother of Pearl ini menjadi salah satu restoran bawah laut pertama di dunia, Ithaa Undersea Restaurant sendiri menyajikan masakan Eropa kontemporer. Para tamunya memiliki pilihan antara makan siang yang ringan dan makan malam yang memiliki enam menu mencakup lobster, kaviar, risotto sampanye dan masih banyak lagi, mereka juga memiliki banyak pilihan makanan lezat yang lainnya.

Restoran-bawah-laut
Afrika Selatan – Cargo Hold Restaurant

Restoran bawah laut di dunia yang selanjutnya yaitu di Cargo Hold Restaurant yang berada di Afrika Selatan. Restoran ini menghidangkan berbagai makanan laut yang terkenal dengan kelezatannya, pengunjung bisa menikmati hidangan utama yang nikmat, panggangan yang lezat dan makanan penutup yang bikin kamu ketagihan tentunya. Kamu juga bisa memilih menu hidangan seperti kerang, udang panko jahe madu dan tiram segar yang baru dikupas, tidka hanya itu saja, yang menjadi daya tarik utamanya yaitu hiu raksasa yang mungkin berenang di sekitar.

Restoran-bawah-laut
Dubai – Al Mahara

Yang selanjutnya yaitu kamu bisa berkunjung Dubai, Al Mahara ini mungkin bukan restoran bawah laut namun restoran ini memiliki akurium dari lantai ke langit-langit yang membuat para pengunjungnya untuk menikmati panorama indah kehidupan laut saat mereka bersantap di restoran ini. Tempat ini juga bahkan menawarkan makanan laut terbaik di seluruh Dubai, gak heran banyak orang yang penasaran untuk berkunjung ke restoran yang satu ini. Restoran ini juga berada di dalam Jumeirah Burj Al Arab dan memghidanghkan makanan lezat seperti daging sapi wagyu, tiram tsarkaya, dan iga pendel dalam angostura serta sirup jeruk. Semua hidangan tersebut tentunya dapat membuat lidah para pengunjung terpikat dan ingin kembali lagi ke restoran yang satu ini.

Restoran-bawah-laut
Maldives – Subsix

Restoran bawah laut di dunia yang selanjutnya yaitu di Maldives, tempat makan bawah laut ini juga tidak kalah keren dari tempat makan yang sudah disebutkan sebelumnya. Restoran ini berada di Nivama Per Aquum Resort yang letaknya di Samudera Hindia, restoran ini merupakan salah satu restoran yang paling terkenal di kalangan pengunjung pesta. Restoran ini berada di bawah permukaan air dengan kedalaman mencapai 500 meter di laut, ada banyak makanan yang akan memanjakan para tamunya mulai dari sarapan sampanye, makanan malam penrikahan, malam bertema, wine, makan siang, bahkan klub malam di bawah laut. Para pengunjung juga bisa menikmati suasana malam yang menyenangkan ditemani dengan DJ Internasional yang menyanyikan musik kelas dunia, tertarik untuk berkunjung ke restoran mewah yang satu ini?

Restoran-bawah-laut
Fiji – Poseidon Undersea Resort

Yang selanjutnya bisa kamu kunjungi yaitu Poseidon Undersea Resort yang berad di Fiji, pengunjung akan dimanjakan dengan hidangan lezat yang disediakan oleh restoran mewah ini. Restoran bawah laut ini memungkinkan para tamunya untuk menikmati menu gourmet sambil menyaksikan panorama laut yang menakjubkan berupa kehidupa bawah laut. Resor ini juga dilengkapu dengan laguna seluas 5.00 hektar yang didedikasikan untuk menyelam dan snorkelling, setidaknya seumur hidup sekali kamu wajib merasakan menginap dan makan di restoran yang satu ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here