Mertua-Vanessa-Angel

Haluannews.com – Mertua Vanessa Angel menjadi bahan perbincangan publik mengenai permasalahan hak waris Gala Sky yang merupakan anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ayah dari Bibi Ardiansyah, Faisal membahas mengenai perwalian atas Gala Sky Ardiansyah yang sudah diajukannya ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Ia mengatakan kalau pengajuan tersebut sudah dilakukan atas sepengetahuan ayah dari Vanessa Angel yaitu Doddy Sudrajat, namun ia kaget saat mendengarkan kabar kalau Doddy juga akan mengajukan hak perwalian dan hak waris pada Gala Sky Ardiansyah.

“Saya kaget ketika mendapatkan kabar pak Doddy juga ikut mengajukan perwalian, karena selama ini pengajuan perwalian saya juga sepengetahuan dan kesepakatan dia” ucapnya, Faisal mengaku tidak tahu apa alasan Doddy Sudrajat juga mengajukan perwalian atas Gala Sky, padahal ia mengaku mengajukan hal perwalian atas sepengetahuan dari Doddy Sudrajat. “Kenapa berbeda ucapannya, karena saya aja ajukan berkas perwalian ini bersama-asma dengan Doddy. Dia juga menjadi saksi atas pengajuan berkas ini” lanjut penjelasan dari Faisal. Ia juga mengatakan kalau dirinya mengajukan perwalian pada Gala Sky ke Pengadilan Agama Jakarta Barat atas kepentingan dari cucunya.

Mertua Vanessa Angel ini juga menegaskan kalau dirinya tidak ada maksud lain dalam pengajuan perwalian ini, “Tujuannya demi kepentingan Gala sekolah nanti dan lain sebagainya, bukan bermaksud untuk yang lain-lainnya” lanjut penjelasannya. Faisal juga menegaskan perwalian itu dilakukan bukan untuk menguasai harta peninggalan dari cucunya, Gala Sky Ardiansyah, “Saya tegaskan disini, saya seperti ini bukan untuk mencari pamor, saya juga tidak mau memakan hal untuk cucu saya. Dia ini sudah yatim piatu tidak mungkin saya minta dan ambil hak dia” ucap Faisal sambil emosi hingga menangis.Mertua-Vanessa-Angel

Sebelumnya memang sempat menjadi bahan perbincangan publik terkait hak asuh dan warisan dari putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Faisal ayah dari Bibi kini sudah mengajukan permohonan wali atas nama Gala Sky Andriansyah ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Tidak hanya itu saja Faisal juga memastikan kalau nantinya semua warisan yang ditinggalkan oleh Bibi dan Vanessa akan diberikan secara penuh untuk Gala, seperti yang diketahui kecelakaan yang dialami oleh Vanessa dan sang suami sangat menghebohkan publik, keduanya tewas dalam kecelakaan tersebut.

Selain menjalaskan mengenai hak waris Gala Sky, mertua Vanessa Angel juga menegaskan kembali tidak ada barang-barang milik Bibi Ardiansyah dan Vanessa yang dijual, “Belum ada barang-barang mendiang yang dijual gak ada” ucap Faisal. Ayah dari mendiang Bibi juga membantah pernyataan dari  Doddy Sudrajat yang menyampaikan kalau ada beberapa barang yang ingin dijual untuk membayar kontrakan rumah, “Gak ada saya bicara seperti itu, itu salah itu, gak ada saya ngomong seperti itu” lanjut penjelasannya. Doddy juga sempat menyampaikan dirinya ingin membeli kembali sepeda bromton milik mendiang putrinya.

Doddy memang berencana untuk mengumpulkan kembali semua barang milik Venessa Angel, “Mohon infonya buat temen-temen masyarakat semua yang dulu pernah membeli bromtonnya Vanessa yang ada di pic ini mohon infonya ya. Bisa DM ke saya, mau saya beli kembali dan sertakan tanda bukti saat jual beli ya Terimakasih” tulis Doddy melalui postingan Instragramnya. Terkait hal ini, Fuji adik dari Bibi juga menjelaskan kalau sepeda tersebut memang sudah dijual oleh Vanessa sebelum ia berpulang, “Itu sebelum almarhumah meninggal udah gak ada itu, kan dulu ada kepentingan, dia butuh uang jadi dijual” ucap Fuji yang kami lansir dari Intipseleb.

Faisal mengatakan dengan tegas kalau sebaiknya jangan sampai ada keributan terkait harta dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Karena semua harta itu akan jatuh pada Gala Sky Andriansyah, “Soalnya bagi kita apa yang ada sekarang, dalam pikiran kami adalah merupakan hak Gala, semuanya akan berpulang pada Gala” ucap Faisal terkait permasalahan harta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Keributan mengenai harta dan hak waris ini masih berlanjut dan masih diurus di Pengadilan, sampai saat ini belum ada kejelasan lebih lanjut mengenai harta. Disamping perseturan harta, terlihat keluarga Bibi sangat menyayangi dan sering mengajak Gala Sky bermain bersama.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here