Rekomendasi-Sunscreen-Korea

Haluannews.com – Penggunaan sunscreen saat sudah menjadi suatu keharusan, tidak peduli banyaknya produk skincare yang dapat merawat kulit dengan baik, sunscreen tatap memegang peran paling penting dalam rangkaian perawatan kulit. Manfaat sunscreen sendiri memang penting untuk melindungi kulit dari bahayanya sinar UV, hal ini tentunya membuat banyak brand skincare bersaing dalam menghadirkan inovasi sunscreen yang sangat ampuh untuk melindungi kulit, termasuk merek asal Korea ini. Ada berbagai pilihan produk dengan formula yang sesuai untuk kebutuhan kulit mu, berikut ini rekomendasi sunscreen Korea.

Rekomendasi Sunscreen Korea yang Wajib Jadi Pilihanmu

Mamonde Everyday Sun Stick

Yang pertama yaitu everyday sunstick merek Mamonde yang merupakan sebuah sunscreen yang dapat digunakan baik pada wajah maupun tubuh dan memiliki hasil akhir matte. Tidak hanya memberikan perlindungan kulit dari UV, namun produk ini juga melindungi kulit dari debu halus.

Dengan packaging yang berbentuk stick akan sangat memudahkan saat digunakan sehingga jauh lebih praktis. Harga yang dibandrol untuk produk ini sekitar Rp 140 ribuan saja, harga yang ditawarkan tentunya sebanding dengan kualitas yang mereka berikan.

Nature Republic Fresh Powdery Sun Stick

Produk yang selanjutnya yaitu Nature Republic aloe fresh powdery sunstick dengan SPF 50+ PA+++, sunscreen yang memiliki bentuk stick praktis ini digunakan bagi untuk wajah dan tubuh untuk melindungi paparan sinar UV.

Keunggulan dari produk yang satu ini sendiri yaitu dapat mencerahkan kulit, mencegah penuaan dan merawat kulit, tidak hanya itu saja namun sunscreen waterproof ini memiliki sentuhan akhir matter. Bentuknya yang lengkung akan sangat memudahkan penggunanya saat memakai sunscreen ini dan gak perlu repot buka tutup kemasan.

Tidak hanya itu saja namun produk ini juga memberikan kelembaban dan perlindungan yang menyeluruh dari radikal bebas, ingin mendapatkan produk ini? Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 225 ribu saja.

Innisfree Long Lasting Sunscreen

Siapa yang tidak mengenal brand yang satu ini, Innisfree Long Lasting Sunscreen jadi salah satu produk paling laris dari Innisfree yang dilengkapi dengan SPF50 PA+++ yang merupakan sunscreen dengan sensasi menyegarkan.

Produk ini juga sangat ideal bagi kamu yang memiliki kulit kombinasi hingga berminyak, dengan keunggulannya yang memberikan kesegaran dan tahan lebih lama dengan formula waterproof yang kuat membuat sunscreen ini di cintai banyak orang.

Tidak hanya itu saja, sunscreen ini juga mampu menetralkan hingga melembabkan kulit karena adanya kandungan ekstrak teh hijau dan centella, sedangkan untuk harga produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 216 ribu.

Some By Mi Truecica Mineral Sunscream

Brand Korea selanjutnya yang yaitu Some By Mi yang memang terkenal mengeluarkan produk skincare yang juara, salah satunya Some By Mi Truecica Mineral Sunscream yang dikemas dengan SPF50 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar UV secara menyeluruh dengan membentuk lapisan pelindung pada permukaan kulit dan memantulkan kembali sinar UV.

Sunscreen yang satu ini juga dilengkapi dengan kandungan truecica sehingga sangat ringan dan sangat cocok digunakan bagi pemilik kulit sensitif. Tidak hanya itu saja, produk yang satu ini juga dilengkapi dengan efek tone-up yang membuat kulit jadi tampak lebih cerah dan merona, sedangkan untuk harganya dibanderol sekitar Rp 260 ribuan saja.

Benton Mineral Sun Stick

Dan terakhir, yaitu ada mineral sunscreen dari brand Benton, produk yang satu ini diformulasikan dari bahan alami sehingga minim iritasi. Krim ini memiliki tekstur lembut dan memberikan hasil akhir tanpa minyak dan white cast berlebihan.

Tidak hanya itu saja namun produk ini juga memiliki kandungan hyaluronic acid serta berbagai bahan alami lainnya yang sangat berguna untuk melembabkan, melindungi sekaligus menutrisi kulit. Jika tertarik memiliki produk ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 205 ribuan saja.

Walaupun sunscreen ini harganya sedikit mahal, tapi soal kualitas tentunya sudah terjamin dan sebanding dengan kualitas yang mereka berikan. Itulah beberapa rekomendasi sunscreen Korea yang dapat melindungi kamu dari sinar UV dan setiap produk memiliki keunggulan masing-masing yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here