Rekomendasi-Skincare-Lokal

Haluannews.com – Oatmeal merupakan salah satu bahan makanan yang memiliki banyak manfaat, tidak hanya untuk kesehatan. Namun juga baik untuk kulit, berikut ini ada beberapa rekomendasi skincare lokal dengan kandungan oatmeal yang bisa kamu coba. Biasanya kebanyakan orang menggunakan oatmeal untuk sarapan yang dicampurkan dengan bahan lainnya, atau biasanya digunakan untuk orang yang sedang diet. Di balik manfaatnya yang baik untuk kesehatan, oatmeal kini juga cukup banyak digunakan dalam kandungan skincare, manfaatnya mampu untuk melembapkan kulit hingga membuat kulit tampak lebih glowing.

Rekomendasi Skincare Lokal Dengan Kandungan Oatmeal Yang Wajib Kamu Miliki

Rekomendasi-Skincare-Lokal
Harlette Oatmilk Gentle Facial Wash

Skincare lokal yang pertama dari brand Harlette Beauty, sejak awal perilisannya skincare yang satu ini sendiri sudah mencuri perhatian melalui kandungan oatmilk pada produknya. Untuk seri kandungan oatmilk ini juga terdapat tiga produk skincare, salah satunya yaitu Harlette Oatmilk Gentle Facial Wash, sesuai dengan namanya, pembersih wajah ini membuat kulit menjadi lebih bersih dan lebih lembut. Terlebih lagi kandungan oatmilk di dalamnya bisa menenangkan dan melembutkan kulit wajah kamu, menariknya lagi, pembersih wajah ini juga bebas dari kandungan SLS yang membuat wajah bebas dari iritasi, untuk harga dibandrol dengan harga Rp 115 ribu.

Rekomendasi-Skincare-Lokal
Harlette Oatmilk Day Crème

Rekomendasi kincare lokal dengan kandungan oatmeal yang selanjutnya masih dari brand yang sama seperti yang sebelumnya, yaitu Harlette. Tidak hanya memiliki pembersih wajah, brand yang satu ini juga memiliki moisturizer dengan kandungan oatmilk, Harlette Oatmilk Day Crème ini dikemas dengan tube yang berukuran kecil, sehingga lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Dengan adanya kandungan oatmilk, moisturizer ini dapat melembapkan dan menenangkan wajah, tidak hanya itu saja, moisturizer ini juga dapat mengontrol minyak pada wajah, keunggulan lainnya yaitu ada pada SPF 15 yang bisa melindungi wajah dari sinar UV. Untuk harganya sendiri  dibandrol dengan harga Rp 79 ribu.

Rekomendasi-Skincare-Lokal
True To Skin Matcha Oat Gentle Cleanser

Yang selanjutnya yaitu dari brand True To Skin yang beberapa waktu lalu berhasil menarik perhatian pecinta skincare, produk yang satu ini juga menggunakan bahan alami dan diformulasikan lebih gentle serta sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kamu juga. Bahkan produknya sendiri dirancang aman untuk ibu hamil, salah satu produknya yang memiliki kandungan oatmeal yaitu True To Skin Matcha Oat Gentle Cleanser, produk yang satu ini diperkaya kandungan seperti oatmeal, heart leaves, green tea leaves dan juga kolagen. Kandungan inilah yang membuat wajah kamu akan terasa leih bersih dan lembut setelah menggunakannya, tidak hanya itu saja, pembersih wajah ini juga disesuaikan dengan kondisi pH kulit, sehingga kulit wajah lebih bersih tanpa iritasi, untuk harganya mulai dari Rp 85 ribu.

Rekomendasi-Skincare-Lokal
Harlette Oatmilk Sleeping Mask

Rekomendasi kincare lokal dengan kandungan oatmeal yang selanjutnya masih dari brand yang sama seperti yang 2 poin sebelumnya yaitu Harlette, untuk di malam harinya kamu bisa gunakan sleeping mask dari produk ini yang tentunya memiliki kandungan oatmeal juga. Sleeping mask ini membuat wajah kamu lebih lembab dan kenyal di malam hari, tidak hanya itu saja, sleeping mask ini juga mampu menenangkan wajah kamu. Kemasannya memiliki bentuk jar dan berisikan 30 ml, tidak hanya memiliki kandungan oatmil, produk yang satu ini juga memiliki kandungan rice bran extracy, licorice, glycerine dan yang lainnya. Beberapa kandungan ini juga dapat membuat wajah menjadi lebih lembab, ternutrisi dan juga lebih tenang, yang pentingnya lagi produk ini tidak memiliki kandungan paraben, alkohol dan juga cruelty free, harganya Rp 185 ribu.

Rekomendasi-Skincare-Lokal
Tiff Body Nat’s Oatclay Mask

Yang selanjutnya yaitu Tiff Body Nat’s Oatclay Mask, bagi kamu yang sedang mencari clay mask dengan kandunan oatmeal bisa menggunakan produk yang satu ini. Sesuai dengan namanya, clay mask ini memiliki kandungan utama yaitu oatmeal, bahan utamanya tersebut berfungsi untuk menenangkan sekaligus bisa mengurangi minyak di wajah. Tidak hanya memiliki kandunan oatmeal namun juga memiliki kandungan lemon, tea tree oil dan harganya hanya Rp 88 ribu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here