Lipcream-Untuk-Base-Ombre

Haluannews.com – Kian hari semakin banyak brand kosmetik yang mengeluarkan lip cream dengan berbagai warna, mulai dari yang soft hingga bold. Penggunaan lipcream sendiri bertujuan agar bibir memiliki tampilan yang lebih segar dan menambah kecantikan, gak heran makin hari makin banyak brand lipcream dengan berbagai warna yang cantik dan menarik. Buat kamu para penggemar lip ombre, pastinya membutuhkan lip cream untuk base ombre dengan nuansa soft, contohnya seperti warna nude, coklat, peachy, atau soft pink. Salah satu warna yang masuk ke semua skintone yaitu peachy, berikut ini beberapa rekomendasinya.

Pecinta Lip Ombre? Berikut Ini Rekomendasi Lipcream Untuk Base Ombre

Lipcream-Untuk-Base-Ombre
Hanasui Mattedorable Lip Cream – Rp 30 Ribuan

Yang pertama yaitu Hanasui Mattedorable Lip Cream, brand yang satu ini sempat viral dan cukup banyak dipilih oleh banyak orang. Tidak hanya kualitasnya yang bagus, namun brandini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, hanya Rp 30 ribu kamu sudah bias mendapatkan lip cream yang satu ini. Meskipun terbilang sangat murah, namun produk ini memiliki kualitas yang bagus dan tidak ingin membuat bibirmu kering. Pigmentasinya tinggi sehingga dapat menutup bibir yang hitam, jika kamu tertarik untuk menjadikannya sebagai base ombre, sebaiknya kamu memilih nomor 4 hingga 8, shade nomor 4 (chic) sangat cocok untukmu yang ingin sentuhan pink tapi lebih kalem, nomor 5 (classy) tergolong nude dengan toner brown. Sedangkan nomor 6 (ritz) yang lebih cerah karena ada tone orange yang membuatmu tampak lebih fresh, nomor 7 (spark) dengan nuansa nude pinkish, sedangkan 8 (fancy) yang memiliki perpaduan warna oranye dan coklat. Yang menariknya lipcream ini tahan hingga 12 jam dan transferproof, kamu wajib punya lipcream ini!

Lipcream-Untuk-Base-Ombre
Implora Lip Velvet – Rp 23 Ribu

Lipcream untuk base ombre yang selanjutnya wajib jadi pilihanmu yaitu Implora Lip Velvet. Sesuai dengan namanya, hasil akhir dari produk ini velvet dan ringan, selain itu diperkaya juga dengan omega 3, 6,9 dan vitamin E yang menjaga kulit bibirmu agar tetap lembap dan tidak kering. Jika tertarik untuk memiliki produk ini, ada 6 shade warna yang bisa kamu pilih, shade bernama extrovert lebih memiliki nuansa mauve brown, sementara Naïve berwarna oranye dengan sedikit red hint, fearless berwaarna deep oranye dengan sedikit nuansa coklat. Honest memiliki warna mauve pink yang membuat tampilanmu lebih feminim, sedangkan Serenity memiliki nuansa oranye seperti fresh salmon.

Lipcream-Untuk-Base-Ombre
Elshe Skin Smooth Lip Matte – Rp 139 Ribu

Yang selanjutnya tidak boleh kamu lewatkan yaitu Elshe Skin Smooth Lip Matte, produk lip cream dari Elshe Skin ini sesuai dengan klaim dan namanya. Teksturnya  sangat lembut, tidak lengket, transferproof, ringan dan tidak menyebabkan bibir kering, produk ini juga dilengkapi dengan argan oil sehingga Elshe Skin Smooth Lip Matte ini sangat nyaman digunakan walaupun matte. Ada 6 shades yang bisa kamu coba, selain queensberry, semua shades bisa kamu jadikan base ombre warnanya apik dengan nuansa coklat yang natural seperti warna bibir, jika ingin mendapatkan produk ini kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp 139 ribu.

Lipcream-Untuk-Base-Ombre
LIPGHOST Lip Cream Dan Lip Mousse

Lipcream untuk base ombre yang selanjutny wajib jadi pilihanmu yaitu LIPGHOST Lip Cream dan Lip Mousse, pastinya kamu sudah tidak asing dengan akun YouTube dengan genre horor milik Jurnal Risa bukan? Di akhir tahun 2020 lalu Risa dan Kedua rekannya meluncurkan brand kosmetik baru bernama LIPGHOST, yang jadi daya tarik banyak orang yaitu kemasannya yang super menggemaskan. Terbilang unik dan estetik, packagingnya memiliki warna lilac dengan tutup sepeti magic wand, nama-namanya juga terkesan magical dan unik seperti Amethyst untuk warna lilac, Bare Nightmare untuk warna nude brown, Moonphase untuk warna soft pink, Phantom Phantasia untuk warna red atau merah terang. Tidak hanya memiliki lip cream, brand ini juga memiliki lip mousse dengan shades Down Spell untuk warna pumpkin orange, Spooky Nude untuk peachy pink. Jika ingin terlihat lebih fresh kamu bisa memilih warna Bare Nightmare, Moohpjase, Down Spell dan Spooky Nude.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here