Rekomendasi-Lip-Balm

haluannews.com – Lagi mencari lip balm terbaik dengan harga terjangkau? Berikut ini rekomendasi lip balm yang memiliki harga terjangkau, kebanyakan cewek sering sekali mengeluhkan bibir yang terasa kering dan pecah-pecah ketika saat menggunakan lipstik jenis matte. Sebenarnya tidak salah menggunakan lipstik matte, hanya saja kamu juga perlu mengimbangi dengan merawat kesehatan bibir, beberapa  di antaranya dengan cara minum air putih yang cukup, mengkonsumsi sayuran buah dan sayur, serta bisa juga dengan menggunakan lip balm. Penggunaan lip balm secara teratur ini berguna untuk menjaga bibir kamu tetap lembab dan sehat.

Rekomendasi Lip Balm Untuk Bibir Tetap Lembab

Rekomendasi-Lip-Balm
Nivea Original Lipcare

Lip balm yang pertama yaitu dari brand Nivea, tidak hanya mengeluarkan body care, brand yang satu ini juga menyediakan lip care yang mana brand yang satu ini terkenal sangat  efektif untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Lip balm Nivea sendiri terdiri dari 2 varian yaitu original dan warna, tapi yang original lebih baik dalam membuat bibir kamu lebih soft dan juga lebih chewy karena didalamnya memiliki kandungan beeswax dan juga vitamin E. Tidak hanya itu saja, lip balm yang satu ini juga memberikan perlindungan dari sinar UV dan juga memberikan kelembaban yang terbilang cukup tahan lama, untuk harga dari skincare yang satu ini sendiri yaitu hanya Rp 17 ribuan saja.

Rekomendasi-Lip-Balm
Khalisa Lip Care

Rekomendasi lip balm yang selanjutnya yaitu Khalisa Lip Care yang mana lip balm yang satu ini memiliki kandungan 3 bahan alami yaitu beeswax, sheabutter dan juga olive oil yang berguna untuk menjaga kelembutan dan juga kehalusan. Tidak hanya itu saja, lip balm yang satu ini juga diperkaya dengan vitamin E sebagai antioksidan dan juga SPF 25 yang mampu untuk melindungi warna alami bibir kamu dari pengaruh sinar UV. Khalisa Lip Care ini memiliki dua varian warna seperti peach caramel dan red cherry peppermint, dua varian tersebut tidak hanya melembabkan namun juga memiliki wangi yang sangat segar. Untuk bisa mendapatkan lip care yang satu ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 27 ribuan saja.

Rekomendasi-Lip-Balm
Lip Ice Lip Balm

Sepertinya lip balm yang satu ini sudah banyak dikenal oleh banyak orang, lip balm yang diproduksi oleh Rohto ini juga sudah sangat familiar di telinga remaja karena brand yang satu ini juga sudah lama menjadi andalan bagi para remaja untuk melembabkan bibir. Ada berbagai macam varian dan warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera, aroma yang segar dan tanpa warna dari lip balm ini juga sangat cocok digunakan oleh para remaja jika ingin berangkat ke sekolah, tak heran penggemar atau  pengguna lip balm dari brand yang satu ini kebanyakan anak sekolah. Harga yang dibanderol juga tergolong murah dan ramah di kantong pelajar, hanya Rp 16 ribuan saja.

Rekomendasi-Lip-Balm
Emina Lip Balm

Rekomendasi lip balm yang selanjutnya yaitu Emina lip balm, Emina On So Kissable tinted Lip Balm ini di formula dengan pH-smart yang akan memberikan perubahan warna yang berbeda. Lip balm yang satu ini juga dilengkapi dengan vitamin E sebagai antioksidan natural dan shea butter oil agar bibir kelembaban pada bibir kamu tetap terjaga dan tetap sehat. Untuk bisa mendapatkan brand lip balm yang satu ini  kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 23 ribuan dan bisa kamu dapatkan di drugstore atau bisa juga kamu beli melalui e-commerce. Produk yang satu ini sangat direkomendasikan untuk para remaja.

Rekomendasi-Lip-Balm
Vaseline Lip Care

Sama seperti Nivea, brand Vaseline ini tidak hanya menyediakan bodycare saja tapi juga menyediakan lip care. Vaseline Lip Care Original ini merupakan Lip Balm dengan 100 persen kemurnian ‘Vaseline Jelly’ yang sangat luar biasa, brand yang satu ini mampu melembabkan bibir kamu tahan lama dan juga bisa melembutkan serta menutrisi bibir yang sangat kering sehingga terasa sangat nyaman seketika. Untuk harga yang dibanderol untuk lip balm yang satu ini sangat terjangkau dan masih ramah kantong tentunya, yaitu hanya Rp 20 ribuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here