Jenis-Sofa-Minimalis

Haluannews.com – Memiliki ruang tamu yang mungil bukan berarti kamu tidak bisa meletakkan sofa di ruang tamu. Berikut ini ada beberapa rekomendasi jenis sofa minimalis untuk mempercantik ruang tamu, ketika ingin membeli sofa untuk ditempatkan di ruang tamu yang kecil memang harus memperhatikan ukuran sofa tersebut. Apakah nantinya akan membuat ruang tamu kamu menjadi nyaman atau justru akan membuat sumpek yang akhirnya membuatmu tidak ingin memasangnya. Kondisi seperti ini sebaiknya kamu selesaikan dengan pemilihan sofa yang tepat, berikut ini beberapa jenis sofa yang bisa jadi pilihan kamu.

Rekomendasi Jenis Sofa Minimalis Yang Bisa Jadi Pilihanmu

Jenis-Sofa-Minimalis
Sofa Mid Century

Sofa yang pertama yaitu sofa mid century, sofa dengan gaya ini menawarkan keindahan pada desainnya yang sangat sederhana dan tepian yang membulat. Bahan untuk membuat soda ini identik menggunakan material kayu dan beludru dengan ciri khas garis geometris dan kaki kayu yang solid. Sofa yang satu ini sendiri sangat cocok buat kamu yang ingin mempercantik ruang tamu rumah kamu dengan gaya minimalis dan kontemorer, selain nyaman desainnya juga sangat bagus.

Jenis-Sofa-Minimalis
Sofa Lawson

Rekomendasi jenis sofa minimalis yang selanjutnya yaitu sofa Lawson yang memang sofa ini diciptakan untuk membuat penggungmu nyaman bersandar pada sudut yang sesuai. Awalnya soda Lawson ini merupakan pesanan eksklusif dari seorang ahli keuangan bernama Thomas Lawson pada abad ke-20, sofa ini didesain sesuai keinginan yang identik dengan agya yang sederhana tanpa banyak hiasan seperti gaya Victoria yang penuh dengan hiasan. Sofa ini sendiri terdiri dari tiga dudukan dan bagian lengannya lebih rendah dari sandaran punggungnya, kemiringan punggung soda memungkinkan punggungmu untuk beristirahat pada sudut yang nyaman dan tidak terlalu tegar, tertarik untuk memiliki sofa yang satu ini?

Jenis-Sofa-Minimalis
Sofa English Rolled Arm

Yang selanjutnya yaitu sofa English rolled arm,  gaya sofa ini cocok untuk kamu yang suka dengan barang bergaya klasik dan tidak lekang oleh waktu. Gaya sofa English arm ini ditandai sebagai kursi yang sangat empuk, sandaran yang kencang dan juga sandaran lengannya yang digulunng, Gayanya sangat klasik dan cocok jika kamu memiliki rumah yang bergaya klasik, minimalis dan kontemporer sekalipun.

Jenis-Sofa-Minimalis
Sofa Sleeper Bed

Rekomendasi jenis sofa minimalis yang selanjutnya yaitu sofa sleeper bed, jenis sofa ini juga cukup banyak dipilih karena selain nyaman juga multifungsi. Sofa ini juga dikenal sebagai sofa lipat yang menjadi pilihan banyak orang karena multifungsi yang ditawarkan, tidak hanya dapat digunakan untuk duduk para tamu, sofa ini juga bisa dialih fungsikan sebagai tempat tidur yang nyaman. Kamu juga hanya perlu mengeluarkan bagian di bawah soda yang bisa memperbesar ukurannya seperti tempat tidur. Sofa ini dapat menjadi solusi untuk kamu yang akan kedatangan tamu dan tamu tersebut ingin menginap di rumahmu tapi kamar tidak cukup, sofa ini tentunya akan sangat membantu saat momen-moment tersebut.

Jenis-Sofa-Minimalis
Sofa Tuxedo

Jenis yang selanjutnya bisa jadi pilihan kamu yaitu Sofa Tuxedo, model sofa ini memiliki gaya kotak yang unik dan menarik. Gaya sofa tuxedo ini cukup berbeda dengan gaya sofa yang lainnya, sofa tuxedo memang dikenal dengan gayanya yang kotak dengan tinggi sandaran lengan sejajar dengan tinggi sandaran punggung. Bentuk dari sofa ini juga sejajar dan geometris serta dilapisi dengan kapas, tertarik untuk memiliki sofa yang satu ini?

Jenis-Sofa-Minimalis
Sofa Daybeds

Rekomendasi jenis sofa minimalis yang selanjutnya yaitu sofa daybeds yang memiliki bentuk besar seperti tempat tidur sehingga cocok untuk duduk maupun tidur. Jika ingin memenuhi dua kebutuhan sekaligus untuk tamu, kamu bisa menggunakan sofa ini agar tamu yang berkunjung bisa duduk maupun tidur. Sofa ini memang memiliki desain setengah tempat tidur, setengah sofa yang unik, sehingga sangat berguna jika tamu yang berkunjung ke rumahmu ingin menginap.

Jenis-Sofa-Minimalis
Sofa Bidgewater

Sofa yang selanjutnya yaitu sofa yang memiliki gaya minimalis klasik sederhana. Sofa ini memang terlihat sangat kasual dan tetap nyaman. Beberapa fitur yang membedakan antara sofa, ini dengan yang lainnya yaitu sofa ini relatif rendah dan punggung yang tinggi, sehingga membuat sofa ini sangat kasual. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here