Hair-Oil-Brand-Lokal

Haluannews.com – Ingin memiliki rambut lebat dan indah? Berikut ini ada beberapa rekomendasi hair oil brand lokal yang bisa kamu gunakan untuk memperindah rambut. Memiliki rambut yang sehat, lebat dan bernutrisi merupakan impian semua orang, untuk mewujudkan hal ini tentunya kamu harus merawat rambut dengan ekstra. Tidak hanya dengan keramas yang bersih saja, kamu juga wajib menggunakan produk yang membantu rambut agar tumbuh sehat, seperti salah satunya hair oil, saat ini sendiri sudah ada banyak brand lokal yang mengeluarkan produk hair oil dengan harga yang sangat terjangkau, berikut ini rekomendasinya.

Rekomendasi Hair Oil Brand Lokal, Untuk Rambut Lebih Lebat

Hair-Oil-Brand-Lokal
Ree Derma Hot Oil

Rekomendasi hair oil yang pertama yaitu Ree Derma Hot Oil,  minyak rambut yang satu ini diformulasikan khusus untuk membantu menstimulasi pertumbuhan rambut, tidak hanya itu saja. Produk yang satu ini juga mampu untuk mengatasi masalah rambut kering, ketombe, dan kerontokan, Hot Oil ini memiliki kandungan 100% bahan alami dan aman digunakan untuk ibu hamil serta ibu yang sedang menyusui. Sebaiknya kamu gunakan hot oil ini di kulit kepala sebelum mandi, tunggu 1 hingga 8 jam semalam dengan kondisi membungkus kepala dengan shower cap. Setelah itu bilas hingga bersih dengan shampoo, hasilnya akan terlihat jika kamu rutin menggunakannya. Minyak oil ini juga sudah memiliki sertifikat dari BPOM dan untuk harganya 1 botol berisi 60 ml hanya Rp 100 ribu.

Hair-Oil-Brand-Lokal
Tumbuh Lab

Rekomendasi hair oil brand lokal yang selanjutnya yaitu Tumbuh Lab, produk yang satu ini merupakan salah satu produk perawatan rambut yang tidak memiliki bahan kimia sehingga sangat aman digunakan dalam jangka waktu panjang. Produk ini juga memiliki kandungan bahan alami seperti virgin coconut oil, castor oil, rosemary essential oil dan lavender essential oil, tumbuh lab juga memiliki dua produk oil yaitu Hair Oil Original dan Hair Oil Peppermint. Minyak rambut varian original ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang memiliki kulit kering dan bisa juga digunakan untuk yang kulitnya sensitive, sedangkan varian peppermint cocok untuk kulit berminyak tapi tidak bisa digunakan untuk kulit sensitif. Menariknya yang original juga bisa kamu gunakan untuk wajah, untuk menumbuhkan jenggot, alis, dan dimanapun kamu inginkan, untuk harganya Rp 110 hingga 115 ribu per botol.

Hair-Oil-Brand-Lokal
Nutrihair by Nutrishe

Yang selanjutnya yaitu Nutrihair by Nutrishe, brand kecantikan asal Yogyakarta ini memang sudah banyak di review oleh beauty influencers. Tidak hanya mengeluarkan perawatan tubuh dan wajah saja, Nutrishe juga meluncurkan produk perawatan rambut yang berbentuk hair oil. Untuk harganya hanya dibanderol Rp 90 ribuan dan menariknya produk ini memiliki banyak kandungan alami di dalamnya, seperti Olive Oil, Avocado Oil, Aloe Vera Oil, Virgin Coconut Oil, serta Castor Oil. Penggunakan hair oil sebelum keramas ini mampu mengurangi kadar minyak di kulit kepala, jika kamu memiliki kulit kepala yang mudah berminyak dan gampang lepek gunakan hair oil ini kurang dari 15 menit, dari tengah rambut ke ujung tanpa mengaplikasikan di akar rambut dengan frekuensi pakai 1 hingga 2 kali per minggu. Jika kamu memiliki rambut yang kering bisa gunakan lebih dari 15 menit dengan frekuensi seminggu 3 sampai 4 kali.

Hair-Oil-Brand-Lokal
Sensatia Botanicals Argan Rose & Jasmine Nurturing Hair Oil

Rekomendasi hair oil brand lokal yang selanjutnya yaitu dari brand Sensatia Botanicals, brand yang satu ini sendiri sudah berdiri sejak tahun 2000 dan berasal dari Bali. Semua produk yang dimiliki brand ini menggunakan bahan alami, salah satunya produk perawatan rambutnya, Sensatia Botanicals Argan Rose & Jasmine Nurturing Hair Oil. Hair oil ini memiliki aroma yang ringan dan mampu melembabkan serta melembutkan rambut tanpa menyisakan rasa berminyak pada rambut. Tidak hanya itu saja, penggunaan hair oil ini secara rutin juga mampu menstimulasi pertumbuhan rambut, kombinasi dari minyak argan dan bunga melatinya mampu menutrisi kulit kelapa dan memberikan aroma yang sangat menenangkan. Berbeda dengan produk hair oil yang sebelumnya, produk yang satu ini justru kamu gunakan setelah keramas.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here