Film-Dunia-Parale

Haluannews.com – Suka dengan film dunia paralel? Berikut ini ada rekomendasi film dunia paralel yang wajib kamu tonton. Bumi yang saat ini ditempati oleh manusia merupakan satu-satunya planet yang dapat dihuni oleh makhluk hidup, namun apa jadinya kalau di laur sana ada alam semesta lain yang bisa ditempati oleh manusia. Mungkin saja kita bisa bertemu dengan diri kita yang lain atau bahkan orang lain pada dimesin yang berbeda, keberadaan dunia paralel ini masih menjadi misteri, namun beberapa studio perfilman berani mengangkatnya melalui film yang menarik untuk ditonton, seperti beberapa film di bawah ini yang tidak boleh kamu lewatkan.

Rekomendasi Film Dunia Paralel Yang Wajib Kamu Tonton!

Film-Dunia-Parale
The Lake House

Film yang pertama yaitu berjudul The Lake House, film yang satu ini sendiri sudah tayang sejak tahun 2006 lalu dan disutradarai oleh Alejandro Agresti. Film ini sendiri memiliki jalan cerita yang sangat menarik dan menceritakan tentang cinta jarak jauh antara Alex yang diperankan oleh Keanu Reeves dan Kate yang diperankan oleh Sandra Bullock yang terpisahkan oleh perbedaan dimensi waktu. Alex yang hidup di masa lalu harus bisa kuat menerima kenyataan kalau kekasihnya, Kate hidup di masa depan, hubungan mereka hanya terjalin melaui surat yang mereka tulis. Hingga suatu saat moment bahagia bisa sampai kepada mereka yang secara tidak sengaja bertemu didimesin waktu yang sama, bagaimana keseruan film yang satu ini? Kamu wajib menontonnya.

Film-Dunia-Parale
Another Earth

Rekomendasi film dunia paralel yang selanjutnya yaitu Another Earth yang merupakan karya dari sutradara mike Cahill, film ini sendiri menceritakan tentang seorang gadis bernama Rhoda yang diperankan oleh Brit Marling yang sangat mencintai luar angkasa. Tidak hanya itu saja, ia juga dikenal sebagai siswi yang cerdas, hal ini bisa dilihat ketika dirinya berhasil diterima di MIT. Setelah merayakan keberhasilannya, ia mendengar sebuah berita kalau telah terdeteksi planet yang mirip dengan Bumi bernama Earth II, dalam keadaan sedikit mabuk sambil menengok dari kaca mobil untuk melihat planet tersebut. Ia justru tidak sengaja menabrak mobil yang ditumpangi oleh  Burroughs yang diperankan oleh William Mapother bersama dengan anak dan istrinya, kecelakaan tesebut sampai menewaskan anak dan istri John dan membuat Rhoda harus dipenjara selama empat tahun lamanya, sedangkan planet yang mirip dengan bumi semakin mendekat dan semakin terlihat dengan jelas.

Film-Dunia-Parale
Coherence

Yang selanjutnya film yang berjudul Coherence yang mana film ini sudha tayang sejak tahun 2013 lalu. Film yang disutradai oleh James Ward ini menceritakan tentang seorang Emily yang diperankan oleh Emiliy Baldoni bersama dengan teman-temannya yang menghadiri sebuah acara makan malam di rumah Lee yang diperankan oleh Leorene Scarafia dan Mike yang diperankan oleh Nicholas Brendon. Dalam perjalanan, Emily mengalami peristiwa aneh ketika menelpon sang kekasih, ia mengira hal tersebut ada kaitannya dnegan Komet Miller yang akan melalui bumi, walaupun dianggap biasa saja namun Hugh  yang diperankan oleh Hugo Amstrong ternyata mengalami hal yang sama. Sampai suatu hari, Emily dan teman-temannya bertemu dengan orang yang tak dikenal, orang tersebut memberikan kotak misterius yang membawa mereka bertemu dengan diri mereka sendiri namun dalam kenyataan yang berbeda, pensaran dengan kelanjutan cerita nya? Kamu wajib menonton film yang satu ini.

Film-Dunia-Parale
Parallels

Rekomendasi film dunia paralel yang selanjutnya yaitu berjudul Parallels, film yang tayang pada tahun 2015 ini merupakan salah satu karya Christopher Leone yang mengangkat kisah tentang Ronan yang diceritakan oleh Mark Hapka dan Beatrix yang diperankan oleh Jessica Rothe yang mencari keberadaan ayahnya yang hilang. Suatu saat Ronnan ditelepon oleh sang ayah dan meminta anaknaya untuk pergi ke sebuah gedung, setelah tiba di gedung tersebut Ronan dan Beatrix mengalami banyak kejadian aneh. Mereka mencoba untuk kelaur dan mencari tahu apa yang sedang tejadi, tapi keberadaan di luar sudah hancur seperti setelah terkena serajgan bom, tapi anehnya gedung yang mereka tempati justru masih normal dan utuh tanpa ada kerusakan. Kemudian mereka juga bertemu dengan seorang wanita yang telah lama mengalami keadaan tersebut, dari dari sanalah mereka sadar kalau mereka terjebak di dunia yang berbeda.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here