Rekomendasi-Drama-Thailand
    She Was Pretty - Me Always You

haluannews.com – Drama Korea kini jadi salah satu ciri khas dari negeri gingseng, Korea Selatan. Tidak hanya karena alur ceritanya yang menarik, namun visual dari pemain hingga soundtracknya juga berhasil membuat para penonton menyukainya. Karena hal tersebut gak heran kalau drama Korea banyak digemari, bahkan di remake oleh beberapa negara, salah satunya Thailand, ada beberapa judul yang diremake menjadi drama Thailand.  Bahkan banyak penonton yang mengaku hasil remake dari Thailand ini tidak kalah menarik, berikut rekomendasi drama Thailand yang merupakan hasil remake dari drama Korea.

Rekomendasi Drama Thailand Yang Remake Dari KDrama

Rekomendasi-Drama-Thailand
Boys Over Flowers – F4 Thailand : Boys Over Flowers

Yang pertama yaitu Boys Over Flowers, bagi pecinta Korea yang sudah bertahun-tahun pastinya tidak asing dengan drama paling populer yang satu ini. Drama Boys Over Flowers sendiri merupakan adaptasi dari manga Jepang yang berjudul Hana Yori Dango dan menceritakan tentang seorang gadis biasa dan 4 orang anak dari kalangan atas yang disebut dengan F4. Namun tiba-tiba gadis biasa tersebut terlibat konflik dengan ketua F4 dan akhirnya keduanya jatuh cinta, karena alus ceritanya yang menarik dan tidak membosankan, drama yang satu ini selalu sukses dibuat dalam berbagai versi, termasuk juga untuk versi Thailandnnya. Drama yang berjudul F4 Thailand: Boys Over Flowers ini berhasil mencuri perhatian penonton pada epiose perdananya yang rilis tanggal 18 Desember 2021 lalu dan tayang di saluran televisi GMMTV. Kabarnya drama ini akan berakhir dengan 16 episode, buat kamu yang belum nonton jangan sampai ketinggalan.

Rekomendas- Drama-Thailand
Hello Monster – Remember You

Rekomendasi drama Thailand remake dari drama Korea yang selanjutnya yaitu Hello Monster, drama Korea dengan genre thriller yang diperankan oleh Seo In Guk dan Park Bo Gum ini jadi salah satu drama populer yang di remake oleh Thailand. Drama populer yang satu ini menceritakan tentang seorang detektif terkenal yang sedang mencari adiknya yang diculik oleh seorang psikopat, drama ini selain memiliki jalan cerita yang seru, setiap adegannya membuat penonton deg-degan, gak heran banyak yang tertarik menontonnya. Pada remake drama Thailand judulnya akan menjadi Remember You, dalam drama ini Petch Paopetch akan memerankan sebagai seorang detektif dan Tay Tawan akan berperan menjadi adik dari Petch, drama yang satu ini terbilang cukup baru karena tayang pertama kali pada tanggal 16 Agustus 2021 hingga 5 Oktober 2021 yang memiliki jumlah episode 16, penasaran dengan versi Thailandnya? Jangan lewatkan drama yang satu ini.

Rekomendasi-Drama-Thailand
W : Two Worlds – Switch On

Pernah menonton drama Korea berjudul W : Two Worlds? Kalau sudah pastinya kamu ingat bagaimana keseruan drama yang satu ini, drama yang satu ini menceritakan tentang 2 dunia manusia dan karakter dalam komik. Karena jalan ceritanya yang menarik, drama Korea yang satu ini di remake oleh Thailand dengan judul Switch On yang mana baru menayangkan episode terakhirnya di bulan Februari 2022 lalu dengan jumlah 24 episode. Drama ini memang diadaptasi langsung dari drama yang dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk, namun kedua drama ini ada perbedaan, yang menjadi perbedaan kalau di Korea dunia fantasinya ada di dalam komik Webtoon yang berjudul W. Sedangkan drama Thailand Switch On dunia fantasinya yaitu ada di dalam game virtual bernama Better World, keduanya sama-sama memiliki jalan cerita yang menarik.

Rekomendasi-Drama-Thailand
She Was Pretty – Me Always You

Rekomendasi drama Thailand terbaru yang wajib kamu tonton berjudul Me Always You yang mana drama ini di remake dari drama Korea yang berjudul She Was Pretty. Drama Korea yang satu ini menceritakan tentang seorang wanita yang dulunya memiliki paras menawan namun seiring berjalannya waktu hingga akhirnya ia beranjak dewasa berubah menjadi kurang menarik, hingga suatu saat ia dikembalikan bertemu dengan teman lamanya yang dahulu ia memiliki tubuh gempal. Namun saat dewasa menjadi pria sukses dan tampan, sedangkan untuk versi Thailandnya, Me Always You menyuguhkan alur cerita yang sama namun dibumbui dengan gaya komedi khas Thailand yang sangat direkomendasikan untuk kamu tonton. Tidak hanya ceritanya yang ringan, penonton juga akan dibuat tertawa, menangis dan bahagia dengan drama Thailand yang satu ini, Me Always You baru saja tamat pada bulan November 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here