Rekomendasi-Brand-Foundation

Haluannews.com – Foundation adalah base make up yang menghasilkan make up makin flawless dan foundation sering sekali menjadi pilihan untuk menutupi ketidaksempurnaan kulit wajah, bisa dikarenakan jerawat, warna tidak merata hingga garis-garis halus. Rekomendasi brand foundation yang terbaik dan praktis sehingga membuat make up kamu makin Flawless yaitu ada berbagai pilihan.

Salah satu tekstur Foundation paling recommended jenis krim dan krim foundation memang sangat praktis sebagai pilihan buat kamu yang tidak suka ribet. Siapa sih yang masih bingung sampai sekarang mengenai foundation apa saja dengan brand terbaik untuk menutupi ketidaksempurnaan wajah? Tidak perlu bingung dan simak baik-baik penjelasan berikut.

Langsung saja kalau gitu ketahui brand yang sangat kami rekomendasikan untuk menjadi pilihan terbaik pada pilihan Foundation.

Sederet Rekomendasi Brand Foundation Bertekstur Cream yang Terbaik dan Buat Makeup Makin Flawless

Make Over Powerstay Total Cover Matte Cream Foundation

Rekomendasi brand foundation dengan tekstur cream pertama, yaitu makeover powerstay total cover matte cream foundation. Krim foundation yang satu ini bisa menutup semua ketidaksempurnaan pada kulit dan coverage yang tinggi.

Sifatnya Ringan banget dan mudah untuk kamu ratakan. Krim foundation memiliki formula soft focus agent, oil absorber dan UV filter SPF 30 pa++. Tujuannya itu untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan juga paparan debu polusi sehingga bisa mengontrol minyak hingga 12 jam.

Kamu bisa langsung dapatkan foundation yang satu ini dengan harga Rp140 hingga Rp150 ribuan saja dengan 8 shades.

LATULIPE Xtra Smooth Cover Foundation

Lalu kami juga merekomendasikan brand cream foundation yang kedua, yaitu LATULIPE. Produk Foundation yang satu ini memiliki tekstur cream padat dan membuat wajah kamu Flawless nantinya.

Manfaat dari krim Foundation bisa membantu menyamarkan bintik-bintik hitam di wajah dan tersedia dalam 4 shades, bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit kamu sehingga ketika diaplikasikan warna kulit menjadi merata. Bicara soal harga ternyata selain praktis foundation yang satu ini memiliki harga Rp45 ribuan saja.

LT PRO Smooth Corrector Cream Foundation

Kemudian ada foundation ke-3 yang hitam rekomendasikan dengan nama brand LT PRO Smooth Corrector Cream Foundation. Krim foundation ini formulanya waterproof dan kandungannya ada sunflower, squalane moisturizer, vitamin C, dan vitamin E.

Kelebihan lain di dalam produk ini bisa membuat wajah kamu makin flawless dan dijamin tahan lama. Ada 4 varian yaitu yellow, orange, chestnut, and plum rose. Buat kamu yang ingin memiliki wajah makin mulus dan cerah, krim foundation yang satu ini sangat direkomendasikan dan harganya hanya Rp 124 ribuan.

Luxcrime Ultra Cover Foundation Balm

Selanjutnya kami sangat merekomendasikan untuk membuat kamu dapat foundation terbaik, yaitu brand foundation berasal dari Luxcrime. Krim foundation yang satu ini teksturnya ultra-blendable dan tahan lama.

Di dalam produknya memiliki kandungan vitamin E, chamomile extract, dan rosehip oil. produknya ini memakai hasil akhir yang matte, ringan hingga tahan lama. Ada kelebihan lain dari produknya, yaitu bisa menutupi bagian wajah yang tidak sempurna dengan sangat baik dan harganya pun kisaran Rp 170 ribuan saja.

Bicara mengenai Shade pilihan yang terbaik, kamu bisa memilih tujuh pilihan warna sesuai dengan kulit wajahmu.

Viva Queen Perfect Look Cover Up

Rekomendasi merek foundation dengan tekstur krim, yaitu berasal dari Viva Queen. Teksturnya halus dan lembut hingga kamu lebih mudah menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah, dari noda bekas jerawat, flek hitam dan garis halus sekalipun bisa tercover dengan sempurna.

Sifat foundationnya waterproof dengan hasil akhir matte dan krim foundation yang satu ini dari bahan-bahan micro coated powder technology yang membuatnya lebih tahan lama saat digunakan. Kamu bisa mendapatkan krim foundation dengan daya cover yang tinggi tetapi harganya hanya Rp45.000-an saja dengan tiga pilihan shades.

Dari kelima rekomendasi krim make up foundation di atas, kamu bisa sesuaikan dengan budget dan kualitas. Meskipun kamu memberikan rekomendasi brand foundation yang murah meriah dengan kepraktisan luar biasa, mengenai kualitas dijamin tidak akan abal-abal karena sampai sekarang pun peminatnya masih sangat banyak dari kalangan perempuan Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here