Body-Care-Almond

Haluannews.com – Melakukan perawatan untuk kulit badan itu tidak kalah penting, sama halnya melakukan perawatan untuk kulit wajah. Kamu yang sering sekali mengalami kulit terasa kering dan kasar, kamu bisa menyakinkan kalau itu adalah pertanda kulit sedang tidak baik-baik saja. Maka dari itu, kamu perlu melakukan perawatan menggunakan rekomendasi body care almond untuk melembabkan kulit.

Perawatan itu, kulit kamu bisa tetap terjaga dan terhindar dari kekeringan. Salah satunya, ketika menggunakan produk body care yang mengandung almond. Kandungan protein dan vitamin E yang tinggi bisa membantu untuk menutrisi kulit dan melembabkan kulit. Kamu perlu tahu berbagai pilihan produk body care yang wajib untuk kamu gunakan seperti berikut.

Berbagai Rekomendasi Body Care Almond yang Wajib untuk Kamu Gunakan

The Bath Box Almond Dolce Body Lotion

Rekomendasi Body Care Almond wajib untuk kamu gunakan, yaitu The Bath Box Almond Dolce Body Lotion. The Bath Box Almond Dolce Body Lotion ini memiliki aroma yang sangat soft dan bisa menenangkan sekali.

Body lotion ini sudah membantu untuk membuat kulit menjadi lembut dan kasar tanpa menimbulkan rasa lengket. Di dalamnya memiliki kandungan almond oil dengan konsentrasi 5 persen, Squalane oil, dan argan oil yang sangat berkhasiat mengatasi kulit pecah dan bisa menjaga kelembaban.

Celencula Extractor ini memiliki manfaatnya bisa menenangkan kulit kemerahan dan cocok digunakan untuk kulitmu yang kering dan sensitif.

Bali Ratih Body Almond Nut

Bali Ratih Body Butter Almond Nut yang fungsinya untuk merawat kulit kering karena sering berada diruang ber AC atau terpaparnya sinar UV yang tetap terlindungi dan terjaga kelembabannya.

Memiliki tekstur yang kental seperti butter, produk ini memang sangat lembut saat diaplikasikan ke kulit. Sedangkan, adanya terdapat kandungan shea butter, vitamin E dan Olive oil dan mampu menutrisikan kulit tubuh sehingga bisa tetap sehat. Body butter ini juga bisa mengurangi adanya stretch mark.

Think Skin Emu Oil Body

Produknya ini memang memiliki formulasi khusus, untuk kamu yang sedang memiliki permasalah kulit kering. Tidak hanya permasalah kulit kering saja, kulit yang sensitif, gatal dan terdapat bekas luka yang bisa diatasi dengan body care ini.

Body oilnya bisa membantu meredakan kemerahan, mencerahkan kulit, hingga menyamarkan bekas luka dan juga menghidrasi kulit secara alami. Kamu bisa untuk gunakan dijadikan massage oil untuk membantu dalam melembabkan dan memperlancar peredaran darah.

Aromanya juga bikin rilek dan kulit tubuh kamu akan menjadi halus dan lembut nantinya. Tertarik tidak untuk menggunakan Think Skin Emu Oil Body?

L’Occitane Almond Shower Scrub

Seharian penuh melakukan rutinitas yang padat, sudah saatnya kalau begitu untuk mandi dan menghilangkan debu, keringat dan kotoran yang menempel di kulit tubuh. L’Occitane Almond Shower Scrub, bisa dijadikan sebagai sabun mandi sekaligus scrub yang efektif untuk membersihkan kotoran di kulit badanmu.

Ada butirannya dari scrub yang sangat lembut dan fungsinya sebagai eksfoliasi supaya kulit mati dan bisa terangkat dengan maksimal nantinya. Aromanya ini bisa meningkatkan mood. Karena dengan begini, kulit kamu akan jadi terasa makin halus, bersih dan lembut saat disentuh.

Tertarik untuk menggunakan body care almond yang kami rekomendasikan ini?

The Body Shop Almond Hand and Nail Cream

The Body Shop Almond Hand and Nail Cream, tentu saja bukan brand yang asing untuk kalangan perempuan di Indonesia. Buat kamu yang sering bersentuhan dengan air, detergen, dan menggunakan hand sanitizer membuat kulit menjadi kering, kasar keriput bahkan pecah-pecah, bisa diatasi dengan menggunakan The Body Shop Almond Hand and Nail Cream.

Produk body care ini, memiliki kandungan almond dan berfungsi dan merawat kulit tangan serta kuku supaya tetap lembab dan sehat. Teksturnya ini cream, ringan, mudah menyerap dan bisa melembabkan kulit sejak pertama kali pemakaian.

Dari kelima rekomendasi Body care almond diatas, mana yang membuat kamu penasaran untuk bisa mengatasi kulit kering dan menjaga kesehatan kulit tubuh dengan body care diatas?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here