Millen Cyrus Ditangkap Lagi

haluannews.com – Millen Cyrus ditangkap lagi karena kasus narkoba, pada bulan Januari lalu diketahui Millen baru saja menyelesaikan masa rehabilitasinya setelah diamankan oleh pihak kepolisian. Seperti tidak ada kapoknya, Millen Cyrus kembali diamankan pihak kepolisian setelah terjerat razia di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Selatan, setelah menjalani tes urine, ia terbukti positif benzo. “Dari tempat ini kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya positif benzo” ucap Mukti Juharsa selaku Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, atas penangkapan itu, Millen langsung digelandang ke Polda Metro Jaya.

Atas penangkapan tersebut, Millen langsung digelandang ke Polda Metro Jaya bersama dengan tiga orang lainnya. “Kita bawa ke kantor kita amankan jika dia terbukti menggunakan benzo, kita mungkin akan melakukan rehab kepada 3 orang ini dan satu orang terbukti memakai ekstasi, amfetamin” ucapnya. Kombes Mukti Juharsa menyampaikan kalau Millen Cyrus bersama tiga orang lainnya itu  akan dilakukan pemeriksaan secara mendalam untuk dikembangkan lagi, “Jadi 4 orang dinyatakan positif dan diamankan di Polda Metro untuk didalami untuk kita kembangkan, nanti para pelakunya kita usut kita dalami lagi” ucapnya.

Seperti yang diketahui, Millen Cyrus sudah diamankan karena kasus narkoba di tahun 2020 lalu, ia ditangkap di salah satu hotel di Kawasan Ancol, kepolisian menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram dan alat isap sabu. Setelah menjalani rehabilitasi selama beberapa bulan, Millen Cyrus ditangkap lagi pada 28 Februari lalu. Diketahui saat itu Millen mengunjungi sebuah bar, kemudian kepolisian melakukan razia protokol kesehatan, dalam kesempatan ini polisi melakukan tes urine kepada semua pengunjung bar.

Berdasarkan tes urine tersebut salah satu orang temannya kedapatan positif mengkonsumsi narkotika jenis benzodiazepam, selebgram 21 tahun tersebut langsung diamankan oleh pihak kepolisian, salah satu teman Millen bernama Gilang mengatakan kalau Millen hanya datang ke acara ulang tahun temannya saja, namun saat itu Gilang dinyatakan negative dan diperbolehkan pulang oleh polisi.

Millen Cyrus ditangkap lagi

“Nggak ada sih, kemarin Cuma mau datang ke acara teman doang ulang tahun, terus ternyata gak tahu kenapa ada razia gabungan” ucap Gilang, kakak kandung Millen, Globantara Ibrahim yang datang bersama Gilang ini mengatakan narkoba jenis benzo yang digunakan oleh adiknya ini masih berkaitan dengan obat dari dokter yang dikonsumsi oleh Millen setelah menjalani rehabilitasi, “Positifnya itu kan, jadi ada salah satu obat yang harus dikonsumsi sama dia dan ada kandungan benzonya. Makanya ini mau ditanya dulu lebih lengkapnya” ucap Globantara Ibrahim.

Kabar penangkapan Millen ini sudah diketahui oleh seluruh anggota keluarganya, namun keluarganya justru merasa tidak terkejut mengetahui hal ini. Pasalnya mereka mengetahui kalau Millen memang masih mengkonsumsi obat yang membuatnya dinyatakan positif benzo, “tanggapan keluarga sih nggak kaget karena kan emang ibaratnya keluarga tahu kalau dia memang konsumsi itu. Palingan ini saja sih, kaget sama komenan orang yang gak tau” ucap Gilang.

Gilang juga mengungkapkan kondisi Millen setelah diamankan oleh pihak kepolisian “Alhamdulillah sehat tapi ngantuk doang karena belum tidur kan semalem baru kejadian, sekarang lagi tidur Cuma kondisinya sehat, baik, tinggal nunggu prosesnya aja” kata Gilang. Kehadiran Gilang dan Globantara Ibrahim setelah Millen Cyrus ditangkap lagi ini sekaligus menyampaikan kalau assessment dari Millen Cyrus sudah selesai pada rehabilitasi lalu, “Keterangan kalau sudah selesai assessment udah selesai dari rehabilitasi kemarin kan” lanjutnya.

Sang kakak juga menyampaikan kalau Millen menggunakan benzo berdasarkan rujukan resep dokter, ia juga memberikan berkas resep sebagai bukti mengapa Mille menggunakan benzo, “kemarin kan Millen sudah menjalani rawat jalan, jangka waktunya kan gak terlalu lama. Nah sekarang dia positif benzi itu masih berdasarkan karena ada rujukan resep dokter itu yang dikonsumsi setelah dia rawat jalan selesai, kan jangka waktunya gak terlalu panjang. Ya itu tadi berkas itu kita kasih” ucap sang kakak.

Selain itu ia juga menyampaikan kalau sang adik sudah tidak menggunakan narkoba karena sudah menjalani rehabilitasi, sedangkan benzo yang dikonsumsinya merupakan anjuran dari resep dokter. Millen menggunakan benzo untuk memudahkannya tidur karena memang setelah rehabilitasi ia sulit mengalami tidur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here