Face-Primer-Brand-Lokal

Haluannews.com – Makeup yang tidak tahan lama jadi salah satu alasan keluhan banyak perempuan saat berdandan, ada banyak penyebab mengapa makeup jadi tidak tahan lama, seperti terkena keringat, patchy, atau terkena minyak. Salah satu cara mengatasinya yaitu dengan menggunakan face primer, face primer ini merupakan produk makeup yang digunakan sebelum foundation. Yang mana tujuannya untuk membuat permukaan kulit wajah terasa lebih halus, beberapa brand kecantikan lokal juga memiliki produk face primer yang kualitasnya bagus dan harganya terjangkau. Berikut ini rekomendasi face primer brand lokal.

Pilihan Face Primer Brand Lokal dengan Harga Terjangkau

Emina Pore Ranger

Brand pertama yang bisa kamu pilih yaitu Emina Pore Ranger, produk ini sangat populer dan bisa jadi pilihan kamu. Kemasannya berupa tube warna biru dan putih, bermotif polkadot yang menggemaskan.

Primer ini juga mengandung film forming agent yang dapat membuat makeup mu jadi lebih long lasting. Produk ini dapat menyamarkan pori-pori dan garis halus, hasil akhirnya sendiri matte dan membuat wajah jadi bebas minyak. Isi dari produk ini sendiri sekitar 20 ml dan harganya dibandrol dengan harga Rp 64 ribuan saja.

ESQA Primer Serum

Yang selanjutnya kamu bisa memilih ESQA Primer Serum, produk yang satu ini memiliki bentuk kemasan yang unik seperti cangkang telur yang berwarna putih. Saat dibuka, di dalamnya ada pump dengan warna putih.

Selain itu produk ini juga memiliki dua varian dengan hasil yang berbeda juga, untuk varian Seal sendiri lebih cocok buat kamu yang memiliki kulit berminyak dan menginginkan hasil akhir matte.

Sedangkan varian Gleam sangat cocok untuk kamu yang lebih suka dengan tampilan dewy yang lembap, isi dari produk ini sekitar 5 ml dan dibandrol dengan harga Rp 115 ribuan saja, tertarik memiliki produk yang satu ini?

La Tulipe Dewy Primer

Produk selanjutnya yang bisa kamu pilih yaitu La Tulipe Dewy Primer, produk primer yang satu ini memiliki kemasan tube warna rose gold yang sangat elegan. Bagian tutupnya memanjang dan menyempit ke ujung, sesuai dengan namanya produk primer ini dapat memberikan hasil akhir yang dewy atau berkilau.

Produk ini sangat cocok buat yang suka dengan tampilan make up lembap dan segar, tidak hanya memiliki kualitas yang keren, produk ini juga hanya di bandrol dengan harga Rp 55 ribuan, sangat terjangkau bukan? Produk ini wajib kamu miliki!

Mother Of Pearl Anti Cakey Lock And Smooth Gripping Primer

Yang selanjutnya yaitu Mother Of Pearl Anti Cakey Lock And Smooth Gripping Primer, produk ini sendiri memiliki kemasan yang unik yaitu seperti kapsul berwarna abu-abu simple. Primer yang satu ini ternyata milik beauty vlogger Tasya Farasya yang mana produk ini memiliki formula yang dapat melembabkan dan mengencangkan wajah.

Di samping itu, produk dari Mother of Pearl sendiri memiliki berbagai kandungan yang baik untuk menutrisi dan menjaga kulit wajah seperti turmeric root extract, peptide, holy basil, niacinamide, dan red algae. Produk ini sendiri cocok untuk semua jenis kulit, isiannya sendiri sekitar 30 ml dan harganya sekitar Rp 171 ribuan.

Luxcrime Perfect Canvas Hydro Blur Finish Primer

Produk selanjutnya yang bisa kamu memilih Luxcrime Perfect Canvas Hydro Blur Finish Primer memiliki kemasan tube dengan isi kehijauan. Primer ini juga mampu menghidrasi, menyamarkan, serta mencerahkan kulit wajah.

Tekstur dari produk ini sendiri berupa gel yang sangat mudah diratakan dan mudah terserap ke dalam kulit. Bagi kamu yang memiliki kulit kering, produk ini cocok kamu gunakan.

Cara menggunakannya sendiri cukup mudah, kamu hanya perlu mengaplikasikan pada wajah dan tunggu selama 15 detik sebelum ditimpa dengan makeup. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 99 ribuan dan kualitasnya terjamin.

Azarine Primer Serum

Tidak hanya memiliki produk sunscreen yang sempat viral karena kualitasnya yang terjamin, Azarine juga mengeluarkan primer serum yang gak kalah keren dan memiliki dua varian. Varian pertama yaitu Let It Glow Hydraveil Primer Serum dengan kemasan yang berwarna biru, dan memiliki hasil akhir dewy, sehingga skincare ini akan memberikan efek kilau pada wajahmu.

Sedangkan untuk varian yang kedua yaitu Matte My Day Hydraveil Primer Serum dengan kemasan berwarna tosca yang memiliki hasil akhir matte dan cocok untuk kulit berminyak. Isinya 20 ml dan harganya sendiri Rp 89 ribuan, itulah beberapa rekomendasi face primer brand lokal yang bisa jadi pilihan kamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here