Pesan-Positif-Film-Ivanna

haluannews.com – Danur Universe yang dimaksud oleh MD Pictures kembali meluncurkan film-film horor terbaru mereka yang bertajuk Ivanna. Film yang telah disutradarai oleh Stamboel ini sebagai spin-lock dari danur yang telah diadaptasi dari novel bertajuk Ivanna van Dijk karya Risa Saraswati. Meskipun genre filmnya adalah horor trailer namun ada selipan pesan positif Film Ivanna yang bisa kamu telaah dengan baik sebagai pelajaran hidup.

Rasanya kisah yang diceritakan mengenai sosok Ivanna ini sangat berharga untuk kalian yang sedang mengalami masalah soal atitude, sebuah kepercayaan dan selalu meremehkan masalah kecil. Langsung saja kalau begitu, ketahui berbagai pesannya seperti yang kami ringkas seperti berikut.

Daftar Pesan Positif Film Ivanna yang Tersembunyi untuk Dijadikan Pelajaran Hidup

Pesan-Positif-Film-Ivanna

  • Jangan Pernah Merusak Kepercayaan Orang Lain

Pesan positif film Ivanna yang pertama yaitu Jangan pernah merusak kepercayaan orang lain. Kepercayaan merupakan hal paling penting di dalam sebuah kehidupan untuk bersosialisasi guna Membangun hubungan yang baik. Sayang sekali rasa percaya sering dikhianati sehingga orang yang memberikan kebersihan tersebut merasa kecewa, merasa dikhianati dan sakit hati.

Di dalam film Ivanna kamu bakal melihat bagaimana orang-orang yang baik berubah seketika menjadi jahat ketika mereka memiliki kepercayaan yang dikhianati. Bahkan rasa dendam di dalam dirinya akan selalu terbawa hingga ia meninggal dan menjadi hantu gentayangan.

  • Jangan Ambil Barang Milik Orang Sembarangan Sekalipun Pemiliknya Sudah Meninggal

Lalu pesan positif selanjutnya yaitu jangan ambil barang milik orang dengan sembarangan sekalipun pemiliknya sudah tiada alias meninggal. Mengambil barang tanpa sepengetahuan sang pemilik adalah perilaku mencuri dan itu sebagai sifat yang paling buruk.

Tapi bagaimana jika orang yang sudah meninggal? Jawabannya masih menjadi perilaku yang buruk untuk dilakukan karena tidak sopan bahkan tergambarkan jelas mengambil barang milik orang yang sudah meninggal tanpa izin bisa membawa hal keburukan.

  • Hal Hal Sepele Bisa Timbulkan Dampak Besar

Kemudian Jangan pernah anggap masalah kecil karena menyepelekan hal yang kecil bisa timbulkan dampak yang besar ternyata seiring berjalannya waktu. Pada dasarnya ketika saudara ingin diselesaikan yang lebih besar pasti sulit untuk mengatasinya.

Dan kalau sudah begitu kamu akan kelimpungan untuk menyelesaikan masalah tersebut dan bisa jadi malah stress sendiri. Hari-hari menunggu sampai jadi besar dan darurat cobalah tuntaskan hal kecil Sebelum menjadi gunung yang sulit untuk kamu daki.

  • Masalah Sesulit Apapun Bisa Dipecahkan Bersama

Pesan positif lainnya yaitu masalah sesulit apapun pasti bisa dipecahkan secara bersama. Poin yang satu ini memiliki scene yang gambarnya ketika ada masalah kecil yang sudah dibiarkan menjadi besar dan perlu diselesaikan bersama.

Artinya jangan sampai malu meminta bantuan orang lain saat mengalami keadaan terdesak dan kamu bisa minta bantuan keluarga yang gak pernah meninggalkan kamu atau teman bahkan sahabat. Jangan egois memaksakan diri mengerjakannya sendiri karena itu bisa jadi tekanan dan membuatmu stres. Pesan ini perlu kamu tanamkan dan bisa dijadikan prinsip hidup yang bagus!

  • Balas Dendam Bisa Bawa Hal Lebih Buruk Saja

Pesan positif dari film Ivanna yang tersembunyi untuk pelajaran hidup terakhir yaitu balas dendam bisa bawa hal lebih buruk. Film horor Ivanna ini menceritakan kisah dan nuansa balas dendam karena kepercayaan telah dikhianati dan membuatnya merasa sakit hati dengan orang orang pribumi di wilayah rumahnya itu. Dampaknya lebih buruk lagi ketika mengalami sakit hati dan balas dendam sehingga membuat banyak orang yang harus meninggal dan kehilangan keluarganya yang sebetulnya tidak mereka lakukan.

Maka dari itu alih-alih menyimpan dendam berusaha membalasnya coba kamu sikapi dengan ikhlas dan menerima semuanya apapun yang sudah terjadi biarkan Tuhan yang membalas semua perbuatan jahat itu. Hal itu terdapat sebagai pesan positif untuk dijadikan pelajaran hidup sehingga kamu bisa lebih bijak lagi menjalani hidup.

Itulah ulasan lengkap mengenai pesan positif film Ivanna. Bagaimana, kalau pesan positifnya sebagus kelima point diatas makin niat untuk nonton filmnya tidak? Filmnya sudah rilis di Bioskop dan kamu bisa menontonnya segera!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here