Pesan-Haru-Laura-Anna

Haluannews.com – Sebelum meninggal dunia, pesan haru Laura Anna menarik perhatian netizen, kabar meninggalnya selebgram Laura Anna membuat publik terkejut dan merasa kehilangan yang mendalam. Laura Anna yang menderita kerusakan saraf hingga mengalami kelumpuhan selama 2 tahun terakhir disebabkan setelah kecelakaan di tol Jagorawi dalam keadaan mabuk dengan kekasihnya Gaga Muhammad. Laura juga sempat mengalami koma dan melakukan beberapa tindakan operasi, akhirnya Laura Anna dapat bertahan dan kembali ceria, belum lama ini Laura Anna sempat menjadi sorotan publik.

Setelah ia mengajukan kasus yang menuntut keadilan kepada keluarga Gaga Muhammad namanya menjadi sorotan, sempat banjir dukungan dari banyak selebriti, nama Laura Anna mendapat banyak simpati publik sehingga keluar tagline #justiceforlauara. Beberapa hari lalu ia diundang ke podcast Deddy Corbuzier yang langsung menjadi trending, setelah itu Deddy Corbuzier sempat menitipkan hadiah melalui Marshel Widiyanto yaitu uang tunai sebesar Rp 250 juta untuk Laura. Tapi siapa sangka, pesan haru Laura Anna setelah mendapatkan uang tersebut membuat Deddy Corbuzier terpukul dan bersedih.

“Marshel 250 juta kebanyakan buat aku sumpah deh, aku tuh masih ada gak sekurang-kurangnya aku gitu loh, bilang ke om Ded mkasih banyak. Aku pasti akan kasih ini ke anak yatim beliin juga sumbangin juga ke anak yatim, kalau mau kamu iut aku beliin kado-kado, ama om Ded juga kalo om Ded mau terus kita sumbangin deh ke anak yatim” ucap Laura melalui voice note. “Aku ngerasa bersyukur banget juga dibantu om Ded, aku malah seneng aku trending, wihh gue trending loh… gitu doang sumpah ngebantu banget di kasusnya, makasih ya Marshel udah dikenalin ke om Ded, love you dadah” lanjut ucapan Laura Anna.

Pesan-Haru-Laura-Anna

Laura juga mengaku banyak mengambil hikmah dan termotivasi oleh sosok Laura Anna yang walaupun dirinya sakit dan penuh keterbatasan namun masih tegar, ceria dan peduli pada sesama manusia. Deddy Corbuzier merasa sedih dan terpukul, ia juga menceritakan ungkapan hatinya setelah dipertemukan dengan wanita kuat dan tegar seperti Laura Anna, Deddy mengungkapkan kalau Laura adalah sosok yang sangat memotivasi banyak orang termasuk juga dirinya. “itu tadi adalah rekaman suara Laura ke saya yang tidak pernah disebar luaskan, saya sedih, kaget hingga meneteskan air mata dan saya termotivasi. Laura sangat luar biasa dan kita banyak ambil hikmah dari ketulusan Laura buat kita semua” ucap Deddy menanggapi Pesan Haru Laura.

Di samping itu, Denny Sumargo juga membuat konten video bersama dengan Laura Anna, hal ini membuatnya merasa tidak percaya setelah mendengar kabar gadis 21 tahun itu meninggal dunia. Walaupun baru saja berkenalan Denny mengaku kalau dirinya tidak dapat menahan kesedihan atas kepergian dari Laura Anna, ia mengaku seharian penuh merasakan kesedihan seperti ditinggalkan orang yang sangat terdekat. “Ya pasti sedih yaa, kalau gue pribadi kan baru kenal, dan kemarin itu memang sudah janjian mau ketemuan tapi dianya ada janji kemana-mana dulu dan akhirnya kemarin malam baru bisa janji ketemu” Ucap Denny Sumargo.

“Ya aku sedih tuh mikir kok baru kena sedihnya begini ya, bingung juga yaaa terus tadi ke di dalem tambah sedih, ketemu keluarga tambah seidh lagi, yaa hari ini gue bete banget sih karena gue merasa sedih sepanjang  hari dari jam 10 dapat kabar yang tadinya sempat gak percaya” sambung ucapannya. Denny Sumargo bahkan merasa pada pertemuannya dengan Laura Anna tidak terlihat ada keluhan apapun, sayangnya ia tidak ingin banyak bicara terutama tentang kronologi kepergian dari Laura Anna, “Baik-baik aja, Laura lagi ngeluh, mukanya aja yang gak keliatan ngeluh, buat yang nanya kronologi saya mending serahkan ke pihak keluarga” ucapnya.

Ketika membuat konten bersama dengan Denny Sumargo, ia mengungkapkan janji yang dibuat bersama dengan Laura. Mantan pebasket nasional ini berjanji akan mengajak Laura keliling Indonesia “kita ngobrolin janji ‘janji ya lu pertahankan, pokoknya gue tunggu lu sembuh kita jalan-jalan keliling Indonesia’ gitu, terus dia bilang ‘oiya Indonesia, Amerika, Inggris’ tapi gue jawab ‘bukan, Indonesia aja’ gitu kan ketawa-ketawa kita, udah gitu aja” lanjut penjelasannya. Bahkan pada saat itu Denny Sumargo juga tidak menyangka kalau ternyata Laura juga memiliki cita-cita menjadi pemain basker.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here