Olla-Ramlan-Gugat-Cerai

Haluannews.com – Olla Ramlan termasuk salah satu artis yang jarang terdengar gosip dalam hubungan rumah tangganya, namun secara mengejutkan Olla Ramlan gugat cerai Aufar Hutapea ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal ini terungkap melalui akun gosip di Instagram yang mengumumkan kabar perpisahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea, “Olla Ramlan ajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui kuasa hukumnya, Juan Felix Tampubulon”. Di sela-sela kehebohan tentang gugatan cerainya, Olla Ramlan tampak mengunggah story yang menyinggung tentang dukungan.

Ia menuliskan kalau orang lain lebih memberikan dukungan daripada orang yang dekat dengannya, “Kamu tau kenapa orang lain mendukung kamu lebih dari orang-orang yang kamu tahu? Karena, orang yang mengetahui bahwa kamu melewati masa yang sulit menerima kamu datang dari tempat yang sama ketika mereka juga tetap ada di tempat yang sama” tulis Olla Ramlan melalui akun media sosialnya di Instagram. Sontak unggahan gugatan cerai dari Olla Ramlan tersebut langsung jadi baha perbincangan netizen, mereka menduga bahwa Aufar Hutapea selingkuh karena kabar perpisahan keduanya tidak sekali dua kali.

“Ya iyalah cerai, malu-maluin” komentar salah satu netizen, “Gara-gara ayang” lanjut komentar netizen yang lainnya, “Suami selingkuh sama transG ya?” sindir netizen lain, sebelumnya Aufar dituduh melecehkan seorang selebgram yang bernama Citra Andy.  Ia mengalu dilecehkan oleh Aufar Hutapea saat sedang pergi ke kafe, awalnya Citra sendiri mengatakan kalau ia pergi bersama dengan Aufar ke kafe, namun sesampainya di sana ia justru ditinggal bersama dengan teman-teman Aufar. Setelah ditinggal, salah satu temannya Aufar ada yang mendekati Citra dan kemudian menanyakan nomor handphone.

Tapi sayangnya hal tersebut tidak direspons oleh Citra, mereasa tida direspkn temannya Aufar justru melakukan hal yang tidak senonoh yaitu memegang payudara Citra. Tidak hanya itu saja, parahnya lagi Aufar yang jelas-jelas melihat kejadian tersebut hanya membiarkan hal tersebut terjadi.  Jua Felix Tampubolon mengatakan pada awak media terkait kabar Olla Ramlan gugat cerai Aufar “Betul Olla Ramlan mengugat cerai suaminya Aufar Hutapea” ucap kuasa hukum Olla. Juan Felix menyampaikan kalau sidang cerai tersebut  akan berlangsung pada tanggal 4 April mendatang.

Olla-Ramlan-Gugat-CeraiYang artinya Olla Ramlan dan Aufar Hutapea akan menjalani sidang pada bulan puasa, nantinya Maruli  Tampubolon lah yang akan mendampingi Olla Ramlan untuk menjalani sidang perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, “Kantor kami diwakili oleh Maruli untuk sidang perdana tanggal 4 April di Pengadilan Agama Jakarta Selatan” sambungnya. Sebelumnya Aufar Hutapea telah membantah kalau dirinya dekat dengan wanita lain, karena ia mengaku kalau Olla Ramlan tidak memperbolehkannya untuk memiliki teman wanita. Karena, keduanya memang saling cemburu.

“Kalau soal teman mah emang saya nggak boleh punya temen cewek. Dua-duanya saling cemburu haha” ucapnya. Aufar juga kembali menegaskan jika rumah tangganya dengan Olla Ramlan baik-baik saja, bahkan ia mengungkapkan rasa cintanya pada sang istri, “Alhamdulillah baik-baik, mohon doanya. Saya nggak romantis, takut saya sama istri, saya cinta sama istri” ucapnya. Seperti yang diketahui Olla Ramlan belakang ini diterpa dengan isu yang kurang sedap, pasalnya hubungan rumah tangga Olla Ramlan dan suaminya, Aufar Hutapea disebut sedang mengelami keretakan.

Hal ini kemudian didukung dengan tindakan yang dilakukan Olla, diketahui ia menghapus nama suaminya, Aufar di akun media sosial instagram pribadinya. Melihat hal tersebut sontak membuat isu cerai pun santer terdengar, kini hal tersebut bukan lagi sekedar isu, Olla Ramlan sudah benar-benar menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Isu keretakan rumah tangga keduanya ini ternyata bukan yang pertama dialami oleh pasangan ini, pasalnya sejak 2 tahun yang lalu kabar pisah ranjang bahkan tudingan adanya orang ketiga dalam rumah tanggal Olla dan Aufar mulai merebak dan tercium oleh netizen.

Olla Ramlan sendir sering mengunggah postingan mengenai ungkapan kekecewaan yang ia rasakan dalam akun instagramnya, keduanya hampir 10 tahun membina rumah tangga dengan memiliki 2 orang anak cantik-cantik yang bernama Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea. Setelah sah dipersunting oleh Aufar Hutapea, Olla Ramlan memutuskan untuk vacum dan berhijrah dengan menutup aurat dan semakin cantik dengan tampilan hijabnya. Selain itu Aufar juga cukup sering mengunggah postingan religius saat moment hari besar seperti hari raya idul Fitri atau momen ibadah umrah bersama dengan keluarganya. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here