Mawar-Afi-Bakal-Dipanggil-Kepolisian

Haluannews.com – Kisah Mawar Afi memang tidak kunjung usai dari sorotan public sudah bagaiakan jatuh dan tertimpa tangga. Kini Mawar Afi bakal dipanggil kepolisian lantaran adanya laporan pencemaran nama baik soal pernyataan yang diberikan Mawar Afi soal skenario perceraian dan perselingkuhan. Ibu 3 anak itu sudah melakukan pencemaran nama baik karena mengarang bukti perselingkuhan termasuk menuduh korban membuat surat perceraian sepihak.

Bahkan Mawar Afi mengaku kalau dirinya dipaksa menandatangani surat pernyataan selingkuh dan sebarkan beritanya ke media elektronik. Laporannya sudah masuk ke Polres Depok dengan dugaan penyebaran fitnah serta pencemaran nama baik. “Jadi hari Kamis lalu kita sudah terima laporan kasusnya diduga pencemaran nama baik atas nama diduga terlapor dengan nama dikenal Mawar Afi dari pihak mantan suami oleh kuasa hukum,” kata Kasatreskrim Polres Depok AKBP Yogen Baruno di kantornya.

Sejak 24 Februari 2022, Mawar Afi dilaporkan ke Polres Depok. Pihaknya juga meminta keterangan para ahli yang diperlukan dalam menentukan laporan tersebut mengandung unsur pidana pencemaran nama baik. Di tahun 2012 Mawar Afi menikah dengan Steno Ricardo tepatnya di tanggal 11 Januari 2022 kemarin resmi bercerai. Steno menikah lagi dengan Susi, perempuan yang disebut sebagai baby sitter anaknya dahulu saat rumah tangga Mawar dan Afi masih berjalan dengan baik.

Setelah itu, beredar Salinan putusan sidang perceraian di Media Sosial. Sebelumnya memang Mawar Afi menuding kalau mantan suaminya itu ada main dengan mantan Baby Sitter anaknya sejak dulu. Tidak hanya itu, dalam unggahan media sosialnya terdahulu juga mengisyaratkan pihak pengacara Steno Ricardo yang sudah diputus bercerai. Kasusnya perkembangan terakhir dimana Mawar tidak kunjung mengoreksi pernyataan dan menimbang pula opini public yang terus berkembang sehingga keputusan untuk melaporkan Mawar Afi ini merupakan tindakan pihak mereka.

 

Terungkap Tudingan yang Buat Mawar Afi Bakal Dipanggil Kepolisian

Mawar-Afi-Bakal-Dipanggil-Kepolisian

Mawar Afi kembali menuliskan sebuah pemikirannya di Instagram Story, unggahan media sosial terdahulunya milik Mawar Afi juiha memberikan isyarat kalau pihak pengacara Steno Ricardo mengarang bukti perselingkuhan. Namun mawar Afi memang tidak berhenti membeberkan masalah rumah tangganya itu. “Kalau ditanya apakah saya menuduh beliau berselingkuh, wallahualam, saya serangkan kepada yang Maha Mengetahui. Tapi jujur, ada pertanyaan saya yang sampai sekarang tidak dijawab oleh mantan suami. Yakni persiapan berapa lama untuk menggelarkan acara semeriah dan berkonsep dengan jadwal MUA yang padat?” seperti yang dilansir oleh sumber berita detik.com.

Lanjutnya lagi doal rekan mantan yang sudah tahu soal rencana pernikahan dengan baby sitter yang bernama Susi. Sedangkan Akta Cerainya baru keluar di tanggal 11 Januari dan malah menikah di bulan Desember 2021. Pengakuan dari Steno Ricardo pun saat itu menceraikan Mawar Afi dan menikahi Baby Sitter karena bukan tanpa alasan dan jelas sama-sama memiliki kesalahan.

“Namanya perceraian pasti kedua belah pihak punya kesalahan. Apapun kesalahannya, baik dari mantan istri maupun saya, sebagai mantan suami saya tidak mau membukanya di sini, karena saya anggap hal itu sudah selesai dan lewat,” tulis Steno Ricardo dilihat di feed Instagramnya. Seperti yang dilansir dari sumber berita detik.com. Alasan untuk menikahi Baby sitter karena Mawar Afi sudah tahu kedekatan anak-anak mereka dengannya, kemudian dirinya pun butuh sosok yang bisa patuh kepadanya.

Steno Ricardo bantah perselingkuhan bahkan pertama bersentuhan dengan Susi pun saat sudah menikah. Steno tidak pandang status sosial hal itu bukanlah menjadi masalah baginya. Masalahnya Mawar Afi malah menentang setelah tahu kalau Baby Sitternya menjadi calon istri Steno Ricardo hingga beber sana sini. Media elektronik  sebagainya untuk membuktikan kalau steno dan Susi memiliki skenario perselingkuhan dan skenario perceraian. Hal itu yang buat pengacara Steno tidak terima dan adanya tuduhan pencemaran nama baik sehingga Mawar Afi bakal dipanggil kepolisian soal tudingan tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here