Manfaat-Baik-Telur-Angsa

haluannews.com – Banyak sekali yang jarang diketahui banyak orang soal manfaat baik telur angsa yang sangat mengagumkan, bahkan bisa untuk mencegah terjadinya sariawan. Siapa nih yang tidak kenal dengan telur angsa? Kalau kamu dengar kata telur angsa, mungkin akan asing sekali di telingamu. Telur angsa ini memang sangat jarang kau jumpai di pasar Tradisional maupun pasar Swalayan. Tidak hanya itu saja, angsa juga memiliki cita rasa yang mirip dengan cita rasa yang dimiliki telur ayam.

Mungkin kamu bakal merasakan aneh jika beralih ke telur angsa, tetapi kalau kandungannya baik untuk kesehatan dan kecantikan kenapa tidak? Kalau anda takut sulit menemukannya anda bisa berlangganan ke tukang telur angsa secara langsung sehingga penyetokan telur anda tidak akan pernah habis. Kalau kamu belum tahu beberapa manfaat baiknya sudah seharusnya pelajari dan mulai coba secara rutin untuk gunakan telur angsa ini. 

Namun, ada kandungan protein yang berada di telur angsa dengan kadar jauh lebih tinggi daripada kandungan protein dari telur ayam. Meskipun rasa telurnya ini tidak jauh berbeda dengan telur ayam, tapi manfaatnya yang berada di telur angsa ini ternyata tidak kalah penting dengan manfaat yang dimiliki telur ayam. Langsung saja kalau begitu cari tahu beberapa manfaat baik yang diberikan ketika kamu mengkonsumsi telur angsa seperti penjelasan di bawah ini.

Manfaat Baik Telur Angsa yang Bakal Kamu DapatkanManfaat-Baik-Telur-Angsa

  1. Baik untuk Kesehatan Gigi
    Manfaat baik telur angsa ini ternyata baik untuk kesehatan gigi, buat kamu yang ingin memiliki gigi sehat dan kuat. Cobalah rutin untuk konsumsi telur angsa yang bisa diwujudkan dengan mudah. Pada dasarnya dalam telur angsa ini memiliki sebuah kandungan kalsium dan fosfor yang kadarnya tinggi, dimana kandungan itu bisa membantumu dalam menjaga kesehatan gigi dan juga memperkuat gigi. Kamu bisa mulai beralih ke telur angsa mulai dari sekarang untuk menjaga kesehatan gigi dan tulangmu dengan baik.
  2. Meningkatkan Imun
    Kandungan vitamin dan juga mineral di dalam telur angsa ini bisa membantu kamu sekaligus menjadi sistem imun tubuh. Dengan mengkonsumsi telur angsa rebus setiap harinya makan, pertahanan tubuh terhadap penyakit, tidak mudah merasakan lelah serta merasa lebih bugar dan memiliki daya tahan tubuh yang bakal tetap terjaga dengan baik pastinya.
  3. Baik untuk Organ Reproduksi
    Kandungan asam folat di dalam telur angsa ini sangat baik bagi kesehatan, khususnya untuk kesehatan dan juga kesuburan kandungan. Telur ini juga bisa membantu anda ketika sedang ingin merencanakan program hamil. Pada dasarnya, telur angsa ini dipercaya bisa membantu untuk merangsang pembuahan, tidak hanya bagi wanita, telurnya juga sering dianggap sangat bermanfaat dalam produksi kualitas sel sperma pria. Jangan ragu untuk mengganti telur ayam yang kamu konsumsi menjadi telur angsa, karena manfaatnya lebih dari telur ayam!
  4. Nutrisi yang Baik untuk Kehamilan
    Asam folatnya ini merupakan nutrisi yang baik sekali untuk masa kehamilan. Ternyata nutrisi ini sangat penting dalam membantu pertumbuhan janin sehingga mencegah cacat pada otak dan tulang belakang bayi selama prose kehamilan. Asam folat ulva bermanfaat untuk tumbuh kembang otak bayi, terutama saat masih didalam kandungan hingga tiga tahun pertama dalam kehidupannya.
  5. Cegah Anemia
    Telur angsa ini bisa mencegah Anemia lantaran memiliki kandungan zat besi yang tinggi sehingga bisa membantu untuk atasi gejala anemia Manfaat telur angsa ini yg berlaku untuk dikonsumsi semua kalangan.
  6. Sumber Vitamin B2
    Telur Angsa ini merupakan sumber vitamin B2 yang mengungkap konsumennya, dimana kandungannya bisa menjaga fungsi saraf, meningkatkan sistem imun dan cegah bibir pecah-pecah. Vitamin B2 juga memegang peranan yang penting dalam menyalurkan energi ke dalam tubuh.
  7. Bisa Jadi Masker Kecantikan
    Ternyata manfaat baik telur angsa untuk kesehatan bukan hanya untuk tubuh tetapi juga untuk kecantikan juga. Putih telurnya ini bisa digunakan sebagai masker layaknya menggunakan putih telur ayam biasanya dalam membantu mencegah mengatasi jerawat itu. Kuningnya juga bisa menyehatkan rambut. Apa kamu baru tahu? Kalau begitu gunakan telur angsa mulai dari sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here