Lagu-Kartun-Zaman-Dulu

Haluannews.com – Bicara soal kenangan masa kecil pasti tidak akan pernah ada habisnya karena kalau kamu ingat kartun itu merupakan hiburan dari kamu kecil pasti kalau kamu dengar lirik lagu kartun zaman dulu kamu bakal lagi nih dengan judul kartun jaman dulu. Saat sudah tumbuh dewasa dan memiliki tanggung jawab yang begitu banyak kalau diingat-ingat betapa bahagianya masa kecil bisa menjadi cara healing tersendiri untuk kondisi mental kamu loh.

Salah satu hal yang muncul dalam kenangan masa kecil adalah kartun yang sempat tayang di televisi. Berapa yang paling terkenal antara lain kartun Amerika Serikat dan juga kartun dari Jepang. Dibandingkan dengan kartun barat kartun Jepang inilah memiliki hubungan yang lebih kuat dengan anak-anak Indonesia. Salah satu alasannya adalah lagu-lagu pembuka sebelum kartun tersebut dimulai uniknya itu kartun Jepang di zaman dahulu memiliki lagu pembuka dalam versi berbahasa Indonesia.

Dan kali ini kita akan membawa kamu bernostalgia kembali melalui lagu kartun yang ngetren sekali pada zamannya untuk kita nyanyikan bareng-bareng seperti dibawah ini. Langsung saja kalau gitu simak dengan baik beberapa sederetan judul lagu pada kartun di zaman dahulu yang bikin kamu nostalgia kembali di bawah ini.

Sederet Judul Lagu Kartun Zaman Dulu yang Buat Kamu Jadi Nostalgia

Tsubasa

Lagu kartun zaman dahulu yang pertama ini ada lagu dari kartun Tsubasa. Ada beberapa lagu yang terkenal dari kartun ini namun yang paling memorable adalah lagu yang bertajuk “Ayo Lihat Semua” dan “Captain Tsubasa”.

Dimana kamu jika mendengarkan liriknya kamu sendiri akan merasakan nostalgia yang begitu menyenangkan ketika kamu menanti-nanti kartun Tsubasa tayang di TV setiap harinya. Kartun Tsubasa ini merupakan kartun paling digemari anak Indonesia yang menyukai dan memiliki rasa ketertarikan dalam dunia sepakbola.

Tsubasa ini merupakan kapten sepak bola yang begitu luar biasa dengan tendangannya paling memukau dan anak Indonesia sangat menyukai kartun asal Jepang yang satu ini. Sehingga lagu kartun ini memang seringkali dinyanyikan oleh anak-anak Indonesia.

Akan tetapi jika kartun nya sedang tayang di layar televisi pun anak Indonesia selalu menyukai dan menghafal lagu versi Jepangnya sekaligus. Siapa yang seperti ini? Pasti kalau kamu merindukan kartun ini kamu akan menonton ulang di channel YouTube betul Apa betul?

One Piece

Nah selanjutnya ada juga nih lagu yang bikin kamu nostalgia lagu memori beli dari kartun One Piece. Lagu dari kartun One Piece ini bertajuk “We Are!”. Rupanya Tidak cuma di Indonesia tetapi lagu pembuka pertama kartu Legendary ini memang terkenal di seluruh dunia.

Kartun yang seru dan asik karena mengambil janda petualangan anak Indonesia pun jika mendengar lirik dari judul kartun One Piece ini pasti akan langsung paling depan di layar TV karena tidak ingin ketinggalan 1 episode pun.

Ninja Hatori

Ketika masih SD bagi anak tahun 90-an Nih pasti pernah jalan kaki saat pulang atau pergi ke sekolah sambil nyanyikan lagu Ninja Hatori.

Dimana lagu Ninja Hatori ini memiliki lirik yang sangat mudah diingat dan dan membuat hari weekend kamu luar biasa di rumah hanya menonton Ninja Hatori saja. Liriknya seperti Mendaki gunung, lewati lembah. Hayo ngaku siapa yang seperti ini?

Hachi

Ayo siapa nih yang kalau nonton Hachi mempersiapkan air mata karena pasti bakalan banget. Jujur kamu pasti pernah nangis dan galau ketika mendengarkan lagu kartun pada zaman dulu berjudul Hachi lagunya bertajuk Hachi si lebah madu. Liriknya itu hachi anak Sebatang Kara mencari ibunya.

Tidak terbayangkan waktu usia kamu kecil pasti kamu sangat dekat dan manja dengan ibunya tetapi ketika menonton kartun yang satu ini kamu akan menangis tersedu-sedu karena merasakan kehilangan seperti tokoh utama yang berada di kartun satu ini.

Dari keempat lagu kartun zaman dulu mana yang kamu ingat dan bikin kamu nostalgia banget pastinya Dari keempat poin itu kamu pasti mengakui sangat mengingat mama kamu bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here